Prediksi Benfica vs Maritimo 19 September 2022 Liga Portugal

Prediksi Benfica vs Maritimo 19 September 2022 Liga Portugal

Prediksi Benfica vs Maritimo 19 September 2022 Liga Portugal

Prediksi Benfica vs Maritimo 19 September 2022 Liga Portugal
Prediksi Benfica vs Maritimo 19 September 2022 Liga Portugal

Benfica vs Maritimo – Prediksi Benfica vs Maritimo pekan ke-7 Liga Portugal. Pertandingan kickoff Senin, 19 September 2022 pukul 00.00 WIB di Stadium Da Luz. Laga Portugal masih terus berlanjut, kali ini akan mempertemukan dua kekuatan berbeda level. Maritimo berkesempatan adu kemampuan dengan Benfica. Kedua tim memiliki riwayat panjang bentrokan head to head, tepatnya sebanyak 53 pertandingan.

Tuan rumah, Benfica sukses memenangkan 38 pertandingan langsung. Sementara Maritimo menorehkan 7 kali kemenangan, dengan 8 laga sisanya berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Musim ini, Benfica mampu torehkan 2 gol atas 9 tren laga kandang. Terlebih mereka menampilkan permainan 88% penguasaan bola. Sedangkan Maritimo harus berjuang memperbaiki kemampuan akurasi tembakan ke arah gawang. Berdasarkan 3 laga tandang, mereka justru kesulitan hasilkan barang satu gol pun.

Prediksi Benfica vs Maritimo, The Eagles Tetap Waspadai Pengunjung Liga Portugal

Selengkapnya prediksi Benfica vs Maritimo Senin, 19 September 2022 Liga Portugal. Benfica menyambut Maritimo usai menang 1-0 dari Famalicao. The Reds memimpin kejuaraan sendirian dengan 18 poin. Rafa Silva mencetak satu-satunya gol memberikan tuan rumah lebih banyak waktu untuk memimpin kompetisi.

Babak pertama sangat seimbang dalam hal perebutan bola, dengan kedua tim termotivasi untuk menyerang walau Benfica lebih menguasai bola. Rodrigues melepaskan tembakan ke gawang Odysseas, namun pertandingan sudah dihentikan oleh permainan berbahaya Alex Millan atas Grimaldo. Babak kedua, Diogo Goncalves menggantikan Draxler membuat Benfica berhasil mencetak gol pada menit ke-63 melalui Rafa Silva.

Baca Juga: Prediksi Villarreal Vs Sevilla 18 September 2022 La Liga Spanyol

Sebagai keuntungan, Roger Schmidt melakukan lebih banyak perubahan untuk tim merah. Pelatih memasukkan Chiquinho, Bah dan David Neres untuk menggantikan David Neres, Gilberto dan Musa. Menjelang peluit akhir, bala bantuan Aursnes masih bermain selama beberapa menit dengan jersey merah. Kini mereka bersiap hadapi Maritimo usai melakoni fase grup pekan selanjutnya Liga Champions.

Sementara itu Maritimo menambahkan kekalahan keenam berturut-turut pada rangkaian kampanye Liga. Pengunjung kalah di Barreiros melawan Gil Vicente dengan skor 1-2. Tim insuler masih memimpin babak pertama melalui Leo Andrade pada menit ke-27. Namun, babak kedua, Gil Vicente membalikkan skor dengan dua gol dari pemain Spanyol Fran Navarro.

Baca Juga: Prediksi AS Roma Vs Atalanta 18 September 2022 Serie A Italia

Gol penyama kedudukan terjadi menit ke-48 dan kemenangan terjadi pada menit akhir. Termasuk gol penutup yang terjadi menit ke-85. Akibat dari kekalahan ini, Maritimo tetap menempati posisi terakhir dengan nol poin. Sedangkan gilistas naik ke peringkat 10 dengan delapan poin. Kali ini cobaan datang lantaran mereka harus menangani permainan luar biasa Benfica.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Benfica vs Maritimo

Benfica Line Up: Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Silva, Grimaldo; Fernandez, Luis; Neres, Silva, Draxler; Musa.

Maritimo Line Up: Silva; Costa, China, Leo; Winck, Mendes, Sonora, Xadas, Brito; Moreno, Tagueu.

Head to Head Benfica vs Maritimo

  • 30 April 2022 Maritimo 0-1 Benfica
  • 19 Desember 2021 Benfica 7-1 Maritimo
  • 5 April 2021 Benfica 1-0 Maritimo
  • 30 November 2020 Maritimo 1-2 Benfica
  • 29 Juni 2020 Maritimo 2-0 Benfica

5 Pertandingan Terakhir Benfica

  • 10 September 2022 Famalicao 0-1 Benfica
  • 7 September 2022 Benfica 2-0 Maccabi Haifa
  • 3 September 2022 Benfica 2-1 Vizela
  • 31 Agustus 2022 Benfica 3- 2Pacos de Ferreira
  • 28 Agustus 2022 Boavista 0-3 Benfica

5 Pertandingan Terakhir Maritimo

  • 12 September 2022 Maritimo 1-2 Gil Vicente
  • 5 September 2022 Santa Clara 2-1 Maritimo
  • 27 Agustus 2022 Maritimo 0-1 Portimonense
  • 22 Agustus 2022 Braga 5-0 Maritimo
  • 15 Agustus 2022 Maritimo 1-2 Chaves

Berita Bola Benfica vs Maritimo

Update Berita Tim Benfica vs Maritimo

Benfica, tidak memiliki kekuatan penuh dalam serangan karena duo Goncalo Ramos dan Joao Mario diskors setelah keduanya menerima perintah berbaris dalam kemenangan dramatis atas Vizela. Sebagai gantinya pemain depan Portugal Diogo Goncalves harus terlibat. Sementara Schmidt harus tampil tanpa duo Brasil Joao Victor dan Lucas Verissimo yang masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera otot dan lutut.

Antonio Silva berpasangan dengan Nicolas Otamendi untuk jantung pertahanan. Setelah Felipe Morato mengalami cedera, sementara sesama bek Tomas Tavares harus absen karena masalah lutut yang parah.

Maritimo, gelandang Andre Vidigal menerima perintah berbaris dan pemain berusia 24 tahun itu tidak akan berperan dalam pertarungan awal pekan nanti. Sebagai gantinya Rafael Brito mendorong tempat sebagai starting Maritimo. Ia akan bekerja sama dengan Xadas, Joel Sonora dan Diogo Mendes pada lini tengah. Seabra tidak dapat memanggil pemain depan Mozambik Clesio Bauque yang belum tampil musim ini karena melanjutkan pemulihannya dari masalah otot.

Prediksi Skor Benfica vs Maritimo Liga Portugal

Benfica telah terbang keluar dari zona nyaman, mereka memenangkan masing-masing dari 11 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Karena Aguias sedang berusaha keras mempertahankan superioritas dalam Liga Portugal. Sulit untuk tidak mendukung mereka untuk mengalahkan tim Maritimo dengan nyaman yang telah kalah lima kali dari lima pertandingan musim ini.

Maritimo tersandung melakoni musim baru, pengunjung menuju minggu-minggu sebagai tim yang jaug dari bentuk favorit untuk mendapatkan ketiga poin. Namun, kami memperkirakan kontes cerdik bisa saja tim promosi tersebut lakukan. Walau pada akhirnya sulit bagi mereka membendung agresifitas tuan rumah.

Prediksi Skor Benfica vs Maritimo: 4-0.***