Prediksi Benfica vs Midtjylland 3 Agustus 2022 Liga Champions

Prediksi Benfica vs Midtjylland 3 Juli Agustus 2022 Liga Champions

Prediksi Benfica vs Midtjylland 3 Juli Agustus 2022 Liga Champions

Prediksi Benfica vs Midtjylland 3 Agustus 2022 Liga Champions
Prediksi Benfica vs Midtjylland 3 Agustus 2022 Liga Champions

Benfica vs Midtjylland – Prediksi Benfica vs Midtjylland babak lualifikasi ketiga leg pertama Liga Champions. Pertandingan kickoff Rabu, 3 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Da Luz. Tuan rumah Benfica untuk pertama kalinya akan mengundang Midtjylland untuk melanjutkan kampanye kualifikasi Liga Champions.

Pemenang dari pertandingan dua babak ini akan mengamankan tempat di playoff. Bentrokan ini sama halnya sebagai langkah terakhir sebelum lolos ke babak penyisihan grup. Sebelumnya Benfica finis ketiga pada Liga Primeira. Sehingga otomatis mengamankan tempat langsung ke bentrokan kualifikasi putaran ketiga.

Laga nanti akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak. Meskipun Benfica dan Midtjylland sama-sama menghadapi tim dari Denmark dan Portugal. Tuan rumah tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan melawan tim Denmark di semua kompetisi. Mereka emenangkan 12 dan bermain imbang dua kali.

Ulvene memiliki rekor sedikit buruk dalam enam pertandingan melawan tim Portugal dengan mencatat satu kemenangan. Mereka kalah empat kali sementara satu pertandingan berakhir imbang.

Prediksi Benfica vs Midtjylland, The Eagles Percaya Tumbangkan Ulvene

Selengkapnya prediksi Benfica vs Midtjylland Rabu, 3 Agustus 2022 Liga Champions. Tuan rumah tampak superior dengan riwayat 3 gol kandang atas 3 pertandingan sebelumnya. The Eagles tanpa kesulitan merampungkan ajang pramusim dengan kecenderungan mendominasi lapangan. Sementara Midtjylland mampu hasilkan 2 gol atas 4 laga kunjungan sebelumnya dengan 50% penguasaan bola.

Benfica tidak benar-benar bermain dengan kecemerlangan yang luar biasa sepanjang bentrokan Liga Champions musim lalu. Tetapi setidaknya mereka berhasil mengumpulkan prestasi hingga secara pragmatis mencapai perempat final. Sebelum kemudian melepaskan pertandingan kadangĀ  kala melawan Liverpool asuhan Jurgen Klopp.

Baca Juga: Prediksi Colon Vs Independiente 2 Agustus 2022 Liga Argentina

Pencapaian The Eagles sejatinya layak mendapatkan apresiasi. Benfica mencatatkan delapan clean sheet di Liga Champions musim lalu. Termasuk dalam kemenangan 3-0 atas Barcelona dan imbang tanpa angka saat merumput di Camp Nou. Sisi Lisbon juga berhasil menahan Ajax pada Babak 16 besar dari Johan Cruyff Arena. Berkat kemenangan tersebut mereka sukses memesan tiket ke perempat final.

Setelah berhasil mencapai perempat final musim lalu, mereka justru harus menderita kekalahan agregat 6-4 dari Liverpool yang akhirnya menjadi runner-up. Menjelang bentrokan kontra Midtjylland. Mereka optimis mampu melibas kesebelasan yang mampu lolos pada periode 2020-2021 untuk pertama kalinya. Pasalnya prestasi lawan tak dapat terbilang superurior sama sekali.

Baca Juga: Prediksi Monaco Vs PSV 3 Agustus 2022 Liga Champions

Ulvene Lawan Tenang nan Berbahaya Bagi The Eagles

Midtjylland akan melakukan bentrokan dengan baik menyambangi ibukota Portugal. Kesebelasan Jerman terkenal mencapai babak grup Liga Champions untuk pertama kalinya pada 2020-2021. Kala itu mereka bahkan mengklaim hasil imbang 1-1 melawan Liverpool dalam prosesnya. Denmark tidak dapat mengulangi prestasi tersebut musim lalu. Lantaran harus gagal pada babak kualifikasi ketiga.

Otomatis musim panas ini merupakan kesempatan bagi klub untuk membalas kekalahan agregat 4-0 dari PSV pada kualifikasi kedua dari belakang kompetisi tahun lalu. Midtjylland bermain imbang dalam pertandingan kualifikasi putaran kedua melawan AEK Larnaca. Sehingga pemenang pertandingan harus ditentukan melalui adu penalti. Beruntung mereka berhasil mengonversi empat dari lima penalti untuk mengamankan kemenangan 4-3 atas tim Siprus.

Kini penggemar pun penasaran dengan aksi lapangan antara Benfica dan Midtjylland. Mengharapkan bisa menikmati pertandingan yang penuh kejutan dan debaran. Kemungkinan kedua tim mampu hasilkan skor dari kedua sisi lapangan

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Benfica vs Midtjylland Benfica vs Midtjylland

Benfica Line Up: Odysseas Vlachodimos; Andre Almeida, Nicolas Otamendi, Jan Vertonghen, Gilberto; David Neres, Joao Mario, Julian Weigl, Florentino; Roman Yaremchuk, Rafa Silva.

Midtjylland Line Up: Elias Rafn Olafsson; Juninho, Henrik Dalsgaard, Erik Sviatchenko; Joel Andersson, Paulinho, Raphael Onyedika, Edward Chilufya; Anders Dreyer, Sory Kaba, Gustav Isaksen.

Head to Head Benfica vs Midtjylland

  • Kedua tim belum pernah melakoni laga head to head sebelumnya, menjanjikan aksi lapangan menegangkan pada Rabu nanti.

5 Pertandingan Terakhir Benfica

  • 27 Juli 2022 Benfica 3-2 Newcastle United
  • 22 Juli 2022 Girona 2-4 Benfica
  • 18 Juli 2022 Benfica 5-1 Fulham
  • 16 Juli 2022 Benfica 3-0 Nice
  • 9 Juli 2022 Reading 0-2 Benfica

5 Pertandingan Terakhir Midtjylland

  • 30 Juli 2022 OB 1-5 FC Midtjylland
  • 26 Juli 2022 AEK Larnaca 1-1 FC Midtjylland pen 3-4
  • 23 Juli 2022 FC Midtjylland 1-3 Silkeborg
  • 20 Juli 2022 FC Midtjylland 1-1 AEK Larnaca
  • 16 Juli 2022 FC Midtjylland 1-1 Randers FC

Berita Bola Benfica vs Midtjylland

Update Berita Tim Benfica vs Midtjylland

Benfica, Rodrigo Pinho keluar dari skuad untuk kualifikasi putaran ketiga karena alasan yang tidak terungkap. Pemain baru Mihailo Ristic dan Joao Victor tidak tampil dalam pertandingan karena cedera. Namun, ada kemungkinan mereka masih belum pulih sepenuhnya dari cedera pada leg pertama.

Sekalipun nama duo ini telah masuk dalam skuad tetapi keterlibatan mereka masih diragukan. Lucas Verissimo sedang dalam tahap akhir pemulihan dari cedera lutut serius. Verissimo baru akan kembali beraksi pada bulan September 2022.

Midtjylland, Evander cedera pada leg pertama kualifikasi putaran kedua. Artinya Evander masih tetap absen hingga Rabu nanti. Junior Brumado tidak tampil dalam pertandingan kompetitif musim ini karena cedera dan tetap tidak tersedia untuk seleksi.

Prediksi Skor Benfica vs Midtjylland Liga Champions

Guias menyimpan rekor penuh pada ajang pramusim, seharusnya bisa melanjutkan performanya untuk laga nanti. Sementara itum Midtjylland memecat Bo Henriksen minggu lalu. Alih-alih timpang, Ulvene justru mampu mengamankan kemenangan 5-1 dalam pertandingan liga atas OB.

Benfica memiliki catatan yang solid dalam kampanye kualifikasi. Membuka probabilitas akan menjadi tim yang lebih baik merampungkan pertandingan kandang ini. Pasalnya tuan rumah Portugal harus mampu mencatat kemenangan nyaman.

Midtjylland tentu saja mampu membuat pertandingan menjadi tidak nyaman bagi Benfica. Tetapi kami mendukung tim kandang dengan kepercayaan diri yang nyata. Benfica harus melakukan cukup banyak upaya mengklaim keunggulan jelang leg kedua.

Prediksi Skor Benfica vs Midtjylland: 2-1.***