Prediksi Bola Juventus vs.Napoli Liga Italia 24 April 2023

Prediksi Bola Juventus vs.Napoli Liga Italia 24 April 2023

Prediksi Bola Juventus vs.Napoli Liga Italia 24 April 2023

Prediksi Bola Juventus vs.Napoli Liga Italia 24 April 2023
Prediksi Bola Juventus vs.Napoli Liga Italia 24 April 2023

Prediksi Bola Juventus vs.Napoli – ┬áKompetisi Liga Italia kembali dengan duel panas antara Juventus dan Napoli pada pekan ke-31. Pertandingan kickoff Senin, 24 April 2023 pukul 01.45 WIB di Stadium Juventus.

Kedua tim terpaut 31 poin, lantaran Partenopei menempati posisi puncak klasemen dengan perolehan 75 poin atas 30 pertandingan. Sementara Bianconeri yang alami pasang surut berada di posisi ketujuh torejkan 44 poin atas 30 bentrokan.

Berdasarkan data yang prediksi bola Juventus vs.Napoli kumpulkan, sejauh ini kedua tim telah rampungkan 45 pertandingan langsung.

Selama prosesnya Juventus lebih mendominasi lewat 21 kemenangan pertandingan langsung. Sedangkan Napoli mampu bangkit lewat 14 kemenangan.

Tersisa 10 laga yang berakhir imbang dengan rata-rata kedua tim mencetak tiga gol per bentrokan.

Musim ini Juventus tetap jaga konsistensi satu gol atas 21 laga kandang dengan 46% dominasi lapangan.

Sementara Napoli tampil impresif hasilkan dua gol atas 18 laga tandang dengan 52% penguasaan bola.

 

Prediksi Bola Juventus vs.Napoli, Bianconeri Tidak Gentar Menjamu Partenopei

Selengkapnya prediksi bola Juventus vs.Napoli Liga Italia Senin,24 April 2023. Hasil Giornata 30 tidak memberi laga positifbagi Bianconeri yang kalah 1-0 atas Sassuolo.

Kekalahan Juventus akibat kegagalan mereka mengantisipasi gol tunggal atas nama Gregoire Defrel pada pertengahan babak kedua.

Akibatnya mereka menjamu Napoli setelah tertahan pada peringkat ketuju dengan 44 poin.

Juventus sulit lancarkan serangan berbahaya sejak menit awal, bahkan bola banyak berkutat pada lini tengah terakhir kali.

Allegri terlambat menyadari masalah baru yang pelatih Alessio Dionisi masukkan sekembalinya dari jeda minum. Kehadiran Gregoire Defrel terbukti sukses merobek gawang Juve pada menit ke-64.

Baca Juga: Prediksi Jitu Sevilla vs.Villarreal Liga Spanyol 24 April 2023

Peluang gol sejatinya bukan satu-satunya milik Gregoire Defrel, lantaran Matheus Henrique dan Nedim Bajrami turut merepotkan sisi belakang meski gagal skor.

Kesalahan Juventus adalah kegagalan mereka optimalkan peluang emas begitu meningkatkan intensitas serangan untuk seimbangkan kedudukan. Sepakan Adrien Rabiot masih jauh dari kata gol malam itu.

Tak ada gol tambahan tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor 1-0 untuk kemenangan Sassuolo pun menjadi hasil akhir laga sekaligus kepahitan Juventus.

Sementara itu, Napoli meneruskan perjalanan mereka menggapai gelar juara Liga Italia usai alami kekalahan atas AC Milan dari Stadium Diego Armando Maradona.

Baca Juga: Prediksi Bola Benfica vs.Estoril Liga Portugal 24 April 2023

Sekalipun Napoli telah mengukuhkan gelar Scudetto musim ini, Juventus tidak menyerah berhenti pada posisi keempat.

Menurut prediksi bola Juventus vs.Napoli, Allegri telah memastikan agar mereka tampil all out demi wujudkan tujuan besar tersebut.

Sisi Allegri telah kehilangan tempat pada semua kompetisi Eropa dalam dua minggu terakhir usai alami kekalahan beruntun dari Lazio dan Sassuolo .

Otomatis tuan rumah sangat membutuhkan kemenangan demi memastikan bahwa Atalanta tidak memperpanjang jarak poin lebih jauh.

 

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Juventus vs.Napoli

Juventus Line Up: Perin; Danilo, Bremer, Gatti; Cuadrado, Rabiot, Fagioli, Paredes, Chiesa; Vlahovic, Milik.

Napoli Line Up: Meret; Di Lorenzo, Ostigard, Juan Jesus, Olivera; Zieliński, Lobotka, Anguissa; Lozano, Osimhen, Kvaratskhelia.

Head to Head Juventus vs.Napoli

  • 13 Januari 2023 Napoli 5-1 Juventus
  • 6 Januari 2022 Juventus 1-1 Napoli
  • 11 September 2021 Napoli 2-1 Juventus
  • 7 April 2021 Juventus 2-1 Napoli
  • 13 Februari 2021 Napoli 1-0 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 16 April 2023 Sassuolo 1-0 Juventus
  • 14 April 2023 Juventus 1-0 Sporting CP
  • 9 April 2023 Lazio 2-1 Juventus
  • 5 April 2023 Juventus 1-1 Inter
  • 2 April 2023 Juventus 1-0 Verona

5 Pertandingan Terakhir Napoli

  • 19 April 2023 Napoli 1-1 AC Milan
  • 15 April 2023 Napoli 0-0 Verona
  • 13 April 2023 AC Milan 1-0 Napoli
  • 8 April 2023 Lecce 1-2 Napoli
  • 3 April 2023 Napoli 0-4 AC Milan

 

Berita Bola Juventus vs.Napoli

Update Berita Tim Juventus vs.Napoli

Juventus, Wojciech Szczesny ditarik keluar karena merasakan sakit dada dan kiper reguler Mattia Perin melakukan pelanggaran atas kekalahan Sassuolo.

Pada lini belakang, bek Alex Sandro kembali setelah menjalani skorsing Liga Italia. Tetapi Federico Gatti siap mempertahankan kepercayaan Allegri.

Setelah baru-baru ini Gatti pulih dari cedera terbaru, Paul Pogba dan Federico Chiesa juga tersedia untuk dipilih.

Angel Di Maria harus kembali mengambil tempatnya sebagai lini depan Bianconeri menjadi rekan setim Ruben Amorim.

Napoli, Luciano Spalletti akan dipaksa untuk membuat setidaknya dua perubahan untuk membalikkan semangat pasca kalah,

Setelah Kim Min-jae mendapat kartu kuning karena perbedaan pendapat pada laga Liga Champions. Namun ia akan bergabung dengan Andre-Frank Zambo Anguissa.

Selain itu kembalinya pencetak gol terbanyak Victor Osimhen di depan pasti akan mengimbangi kondisi produktivitas lapangan.

Meskipun pemain internasional Nigeria kini telah pulih sepenuhnya dari cedera. Giovanni Simeone justru kembali absen karena masalah paha.

Mengakibatkan sesama penyerang Giacomo Raspadori harus keluar dari starting eleven.

Absennya Anguissa, Eljif Elmas atau Tanguy Ndombele akan melengkapi trio lini tengah bersama Stanislav Lobotka dan Piotr Zielinski.

 

Prediksi Skor Bola Juventus vs.Napoli Liga Italia

Keputusan akhir tentang pengurangan 15 poin awal musim masih bisa menjadi jalan keluar. Juventus berusaha semaksimal mungkin temukan kesempatan bermain di Liga Champions musim depan.

Napoli yang hampir pasti sebagai juara tidak boleh lengah apabila skuad pemain kelelahan tiba bermain ke markas Bianconeri.

Kemungkinan laga nanti Napoli tidak memperlihatkan permainan menyerang yang menarik seperti biasanya Partenopei musim ini.

Kendati demikian tim tamu tidak akan segan untuk mendobrak pertahanan Juve, meski ada pula potensi yang prediksi bola Juventus vs.Napoli dapatkan. Jika laga tanpa gol lainnya tercipta bagi Partenopei.

Menariknnnya Juventus memasuki lapangan sebagai favorit untuk meraih poin. Sekalipun tidak menikmati musim terbaiknya.

Namun, fakta Bianconeri memiliki pemain sebagau Dusan Vlahovic yang mencetak gol untuk mempertahankan poin. Turin patut bernafas lega usai mereka bermain buruk kontra Sassuolo terakhir kali.

Prediksi Skor Juventus vs.Napoli: 2-1.***