20 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Bola Slovakia vs.Amerika Serikat Piala Dunia U20 27 Mei

5 min read
Prediksi Bola Slovakia vs.Amerika Serikat Piala Dunia U20 27 Mei 2023

Prediksi Bola Slovakia vs.Amerika Serikat Piala Dunia U20 27 Mei 2023

Prediksi Bola Slovakia vs.Amerika Serikat Piala Dunia U20 27 Mei 2023
Prediksi Bola Slovakia vs.Amerika Serikat Piala Dunia U20 27 Mei 2023

Prediksi Bola Slovakia vs.Amerika Serikat – Pertandingan ke-3 Piala Dunia U20 menjadi kelanjutan bagi Slovakia melaju ke babak selanjutnya kontra Amerika Serikat. Pertandingan kickoff Sabtu, 27 Mei 2023 pukul 01.00 WIB di Stadium San Juan Del Bicentenario.

Berdasarkan catatan prediksi bola Slovakia vs.Amerika Serikat, pertemuan kedua tim dalam sejarah belum pernah terjadi sejauh ini.

Namun, kedua tim ini akan saling berhadapan dalam pertandingan Piala Dunia FIFA U20. Setelah Slovakia U20 telah menunjukkan performa mengesankan musim ini dengan mencetak rata-rata empat gol per pertandingan.

Sementara Amerika Serikat U20 tidak kalah impresif bermain musim 2023, The Stripe Stars telah memainkan satu pertandingan dengan persentase gol lebih dari satu angka.

Kedua tim datang dengan performa yang baik usai rampungkan beberapa pertandingan terakhir.

Slovakia U20 memiliki potensi mencetak setidaknya tiga gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir. Mereka juga memenangkan pertandingan terakhir melawan Fiji, mengakhiri laju lima pertandingan beruntun tanpa mencetak gol.

Amerika Serikat U20 menjadi salah satu tim yang paling sering tampil dalam turnamen Piala Dunia FIFA U20.

Pertemuan antara Slovakia U20 dan Amerika Serikat U20 pastinya akan menjadi pertandingan menarik.

Lantaran kedua tim akan berusaha untuk meraih hasil baik dan melanjutkan performa positif mereka.

 

Prediksi Bola Slovakia vs.Amerika Serikat, Kedua Tim Miliki Riwayat Laga Positif

Selengkapnya prediksi bola Slovakia vs.Amerika Serikat Piala Dunia U20 Sabtu,27 Mei 2023. Pertandingan pembukaan Piala Dunia U20 telah memberikan aksi menarik, termasuk kemenangan mengesankan Slovakia U20 yang menghancurkan Fiji dengan skor 4-0.

Kemenangan tersebut membuat Slovakia tampil dominan dan percaya diri untuk melanjutkan performa mereka dalam pertandingan selanjutnya.

Sementara itu, Amerika Serikat U20 juga meraih kemenangan penting dengan skor tipis 1-0 melawan Ekuador.

Dalam pertandingan ini, Slovakia akan bertemu dengan tim muda Amerika Serikat yang bersemangat untuk meraih hasil lebih baik.

Slovakia memimpin klasemen Grup B dengan 3 poin dan selisih gol lebih baik akan memanfaatkan momentum positif dari kemenangan pertama mereka.

Slovenski Sokoli memiliki lini serangan mematikan, terbukti dengan gol-gol tercipta atas nama Gazi, Szolgai, Gajfos, dan Jambor dalam pertandingan melawan Fiji.

Baca Juga: Prediksi Bola Italia vs.Nigeria Piala Dunia U20 25 Mei 2023

Namun, Amerika Serikat tidak akan menyerah begitu saja, The Stripes Stars telah menunjukkan kekuatan taktis dan semangat juang tinggi.

Terakhir kali gol kemenangan dicetak oleh Gomez menit-menit akhir pertandingan menunjukkan ketangguhan dan kegigihan mereka.

Tim Amerika Serikat berusaha keras untuk mencetak gol lebih awal guna mengontrol permainan agar bisa memperoleh kemenangan penting yang memastikan posisi pada fase berikutnya.

Baca Juga: Prediksi Jitu Jepang vs.Kolombia Piala Dunia U20 25 Mei 2023

Prediksi bola Slovakia vs.Amerika Serikat yakin akan terjadinya pertarungan sengit antara kedua tim.

Slovakia lebih mengandalkan serangan balik cepat dan ketajaman penyerang untuk membobol pertahanan Amerika Serikat.

Sementara Amerika Serikat memanfaatkan kekuatan fisik untuk leluasa menekan Slovakia sejak awal pertandingan.

Kunci kemenangan bagi Slovakia terletak pada kemampuan mereka mempertahankan soliditas lapangan sekaligus memanfaatkan peluang yang ada.

Artinya Amerika Serikat harus efektif mengatur ritme permainan dan menciptakan peluang gol dengan serangan terorganisir.

 

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Prediksi Bola Slovakia vs.Amerika Serikat

Slovakia Line Up: Adam Hrdina; Samuel Bagin, Samuel Kopasek, Sebastian Kosa, Nicolas Sikula; Artur Gajdos, Dominik Snajder, Mate Szolgai; Adam Gazi, Timotej Jambor, dan Leo Sauer.

Amerika Serikat Line Up: Gabriel Slonina; Justin Che, Joshua Wynder, Brandan Craig, Jonathan German Gomez; Jack McGlynn, Obed Vargas, dan Owen Wolff; Diego Luna, Quinn Sullivan, Caleb Wiley.

Head to Head Slovakia vs.Amerika Serikat

  • Pertemuan pertama antara Slovakia U20 dan Amerika Serikat U20 untuk Piala Dunia U20.
  • Slovakia U20 mencetak rata-rata empat gol per pertandingan musim ini.
  • Belum ada pertandingan kandang untuk Slovakia U20 dengan gol lebih dari satu angka.
  • Amerika Serikat U20 memiliki rata-rata mencetak empat gol per pertandingan dan mencetak lebih dari satu angka dalam satu pertandingan.
  • Slovakia U20 tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir.
  • Sementara Amerika Serikat U20 mencapai perempat final dalam tiga penampilan terakhir di Piala Dunia FIFA U20.

5 Pertandingan Terakhir Slovakia

  • 21 Mei 2023 Fiji U20 0-4 Slovakia U20
  • 9 Desember 2022 Brasil U20 2-1 Slowakia U20
  • 4 Desember 2022 Slowakia U20 1-0 Panama U20
  • 1 Desember 2022 Burkina Faso U20 1-0 Slovakia U20

5 Pertandingan Terakhir Amerika Serikat

  • 21 Mei 2023 Amerika Serikat U20 1-0 Ekuador U20
  • 8 Juni 2022 Amerika Serikat U20 1-2 Ekuador U20
  • 4 Juni 2022 Perancis U20 2-3 USA U20
  • 31 Mei 2022 Amerika Serikat U20 1-0 Qatar U20

 

Berita Bola Slovakia vs.Amerika Serikat

Update Berita Tim Prediksi Bola Slovakia vs.Amerika Serikat

Slovakia, tim Slovenski Sokoli U20 memilih untuk bermain dengan formasi 4-3-3.

Menempatkan sosok Adam Hrdina sebagai penjaga gawang. Sementara pada lini belakang, mereka mengandalkan Samuel Bagin, Samuel Kopasek, Sebastian Kosa, dan Nicolas Sikula untuk menjaga pertahanan tim.

Sedangkan lini tengah, Artur Gajdos, Dominik Snajder, dan Mate Szolgai bertanggung jawab dalam mengatur serangan dan mempertahankan posisi tengah.

Kekuatan lini serang Slovakia memiliki Adam Gazi, Timotej Jambor, dan Leo Sauer yang sanggu menjadi ujung tombak dalam mencetak gol.

Formasi 4-3-3 sebelumnya sukses memberikan Slovakia keseimbangan antara pertahanan yang kokoh, kreativitas pada lini tengah, dan kekuatan serangan lini depan.

Amerika Serikat, memilih untuk bermain dengan formasi 4-3-3 dengan Gabriel Slonina bertugas sebagai penjaga gawang untuk menjaga pertahanan tim.

Pada lini belakang, terdapat Justin Che, Joshua Wynder, Brandan Craig, dan Jonathan German Gomez bertugas menghentikan serangan lawan.

Sisi lini tengah terdapat Jack McGlynn, Obed Vargas, dan Owen Wolff yang menjadi pengatur serangan serta menjaga keseimbangan posisi tengah.

Sementara itu, lini serang Amerika Serikat memiliki Diego Luna, Quinn Sullivan, dan Caleb Wiley sederet penyerang utama untuk mencetak gol.

Amerika Serikat U20 berharap bisa mencapai keseimbangan antara pertahanan yang solid, kreativitas lini tengah, dan kekuatan serangan lini depan.

 

Prediksi Skor Bola Slovakia vs.Amerika Serikat Piala Dunia U20

Selanjutnya prediksi bola Slovakia vs.Amerika Serikat, pemain-pemain muda berbakat seperti Adam Gazi dan Mate Szolgai membuat Slovenski Sokoli berpotensi cetak gol signifikan.

Sekaligus menciptakan tekanan kepada pasukan muda Amerika Serikat. Merujuk komposisi tim ini, Slovakia U20 berharap dapat tampil kuat dan bersaing pada Piala Dunia U20.

Memanfaatkan keunggulan masing-masing pemain untuk meraih kesuksesan turnamen ini.

Prediksi bola Slovakia vs.Amerika Serikat meyakini jika pertandingan ini berlangsung sangat sulit.

Mengingat kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing, kendati begitu Slovakia miliki kepercayaan diri tinggi dengan rekor kemenangan solid.

Menghadapi ambisi Amerika Serikat, Slovenski Sokoli masih memiliki sedikit keunggulan untuk raih kemenangan walau tipis.

Pertandingan antara Slovakia dan Amerika Serikat pada Piala Dunia U20 menjadi pertarungan menarik yang penuh dengan gairah dan intensitas.

Prediksi Skor Slovakia vs.Amerika Serikat: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.