Prediksi Bola Sociedad vs.Girona Liga Spanyol 13 Mei 2023

Prediksi Bola Sociedad vs.Girona Liga Spanyol 13 Mei 2023

Prediksi Bola Sociedad vs.Girona Liga Spanyol 13 Mei 2023

Prediksi Bola Sociedad vs.Girona Liga Spanyol 13 Mei 2023
Prediksi Bola Sociedad vs.Girona Liga Spanyol 13 Mei 2023

Prediksi Bola Sociedad vs.Girona Pekan ke-34 Liga Spanyol menjadi ajang adu kemampuan bagi Real Sociedad kontra Girona. Pertandingan kickoff Sabtu, 13 Mei 2023 pukul 19.00 WIB di Stadium Anoeta.

Sejauh ini Real Sociedad telah memenangkan 3 pertandingan langsung, sementara Girona hanya memenangkan 1 kali laga. Tercatat sisa 5 bentrokan lain yang berakhir imbang.

Berdasarkan catatan statistik prediksi bola Sociedad vs.Girona, kedua tim ata-rata mencetak dua gol per head to head. Sehingga menjanjikan tontonan menarik bagi para penggemar.

Musim ini Real Sociedad tanpa kesulitan hasilkan satu gol per 16 laga kandang dengan riwayat kebobolan kurang impresif.

Pada sisi lain, Girona juga mampu hasilkan setidaknya satu gol atas 16 laga tandang dengan kecenderungan gagal clean sheet.

Pertandingan antara Real Sociedad dan Girona diharapkan menjadi laga yang seru dan penuh gol. Mempertimbangkan kinerja impresif dari kedua tim di lapangan.

 

Prediksi Bola Sociedad vs.Girona, The Basque Enggan Remehkan Pengunjung

Selengkapnya prediksi bola Sociedad vs.Girona Liga Spanyol Sabtu,13 Mei 2023. The Basque sukses meraih kemenangan saat menjamu Real Madrid pada pekan ke-33 Liga Spanyol  dengan skor 2-0.

Kubu tuan rumah membuka keunggulan pada awal babak kedua melalui gol Takefusa Kubomenit ke-47. Kemudian ditutup oleh gol Ander Barrenetxea pada menit ke-85.

Sebaliknya, Madrid kesulitan menemukan celah pada pertahanan Sociedad sehingga gagal mencetak gol pada pertandingan tersebut.

Alhasil Real Sociedad membuat Madrid menerima kekalahan tersebut yang memperbesar peluang Barcelona raih gelar juara lebih cepat.

Pasukan Imanol Guacil sukses tekuk lini depan Rodrygo, Diaz, dan Asensio hingga tampil kurang efektif bahkan tidak dapat mengeksekusi peluang menjadi gol.

Situasi lebih menguntungkan untuk Real Sociedad ketika Madrid harus bermain dengan sepuluh pemain.

Dalam pertandingan terakhir, Sociedad tampil lebih baik dan berhasil mempertahankan keunggulan hingga peluit akhir dibunyikan.

Baca Juga: Prediksi Akurat Kamboja vs.Indonesia SEA Games 10 Mei 2023

Berdasarkan perkembang kedua tim, prediksi bola Sociedad vs.Girona meyakini jika tuan rumah memiliki peluang besar meraih poin penuh asalkan karena performa lapangan tetap konsisten.

Selain itu, Real Sociedad juga memiliki catatan kemenangan cukup bagus di kandang. The Basque mampu memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir dari Reale Arena.

Walau demikian Girona bukanlah lawan yang mudah di Liga Spanyol musim ini. Mereka memiliki performa cukup stabil dan mampu mencetak skor pada sebagian besar pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Jitu Milan vs.Inter Liga Champions 11 Mei 2023

Girona keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1 atas Mallorca, semakn dekat dengan tiket Liga Konferensi Eropa.

Sejak menit awal tanpa sungkan melancarkan serangan yang berbahaya. Namun, tidak ada gol hingga 45 menit berakhir.

Gol pertama tercipta pada babak tambahan waktu melalui sepakan keras Bernardo. Girona tidak menyerah, Taty Castellanos menebus kesalahan dengan mencetak gol kedua melalui sundulan keras.

 

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Prediksi Bola Sociedad vs.Girona

Sociedad Line Up: Remiro; Munoz, Le Normand, Pacheco, Elustondo; Illarramendi, Zubimendi, Merino; Oyarzabal, Fernandez, Barrenetxea.

Girona Line Up: Gazzaniga; Couto, Bueno, Juanpe, Hernandez, Gutierrez; Tsygankov, Martin, Oriol Romeu, Riquelme; Castellanos.

Head to Head Sociedad vs.Girona

  • 2 Oktober 2022 Girona 3-5 Real Sociedad
  • 25 Februari 2019 Girona 0-0 Real Sociedad
  • 22 Oktober 2018 Real Sociedad 0-0 Girona
  • 8 April 2018 Real Sociedad 5-0 Girona
  • 17 November 2017 Girona 1-1 Real Sociedad

5 Pertandingan Terakhir Sociedad

  • 3 Mei 2023 Real Sociedad 2-0 Real Madrid
  • 29 April 2023 Osasuna 0-2 Real Sociedad
  • 26 April 2023 Real Betis 0-0 Real Sociedad
  • 22 April 2023 Real Sociedad 2-1 Rayo Vallecano
  • 15 April 2023 Athletic Bilbao 2-0 Real Sociedad

5 Pertandingan Terakhir Girona

  • 5 Mei 2023 Girona 2-1 Mallorca
  • 2 Mei 2023 Sevilla 0-2 Girona
  • 26 April 2023 Girona 4-2 Real Madrid
  • 22 April 2023 Valladolid 1-0 Girona
  • 16 April 2023 Girona 2-0 Elche

 

Berita Bola Sociedad vs.Girona

Update Berita Tim Prediksi Bola Sociedad vs.Girona

Sociedad, menghadapi pertandingan melawan Girona tanpa kehadiran Diego Rico, Sadiq Umar, dan Martin Merquelanz. Para pemain tersebut masih absen karena alasan cedera.

Pelatih kepala Alguacil diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain dibandingkan pertandingan melawan Osasuna.

Mikel Oyarzabal, Alexander Sorloth, dan Brais Mendez siap untuk kembali berkontribusi dalam pertandingan ini.

Penampilan terakhir Takefusa Kubo dari bangku cadangan cukup mengesankan, dan kini ia berpeluang bersaing untuk menjadi pemain starter wilayah serangan tim.

Kubo memberikan opsi menyerang yang berpotensi kuat bagi Real Sociedad.

Girona, semua perhatian tertuju pada penyerang Taty Castellanos setelah berhasil mencetak enam gol dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Dalam pertandingan selanjutnya, Taty Castellanos diharapkan kembali menjadi penyerang tunggal.

Arnau Martinez akan kembali setelah menjalani hukuman skorsing dan absen saat melawan Sevilla.

Meskipun Cristhian Stuani hampir pulih dari cedera, kemungkinan besar ia tidak akan menggeser posisi Castellanos dalam starting.

Yangel Herrera juga dalam tahap pemulihan setelah absen selama tiga bulan karena cedera. Sementara gelandang Borja Garcia, Aleix Garcia, dan Toni Villa masih absen.

 

Prediksi Skor Bola Sociedad vs.Girona Liga Spanyol

Selanjutnya prediksi bola Sociedad vs.Girona, The Basque saat ini berada di posisi keempat dalam klasemen Liga Spanyol.

Tuan rumah memiliki keunggulan poin atas Villarreal yang tempati peringkat kelima.  Real Sociedad memiliki peluang besar untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Bahkan prediksi bola Sociedad vs.Girona mencatatkan jika ini akan menjadi pencapaian empat besar dalam sepuluh tahun terakhir untuk divisi teratas Spanyol.

Tim asuhan Alguacil telah mengumpulkan 31 poin dari 16 pertandingan kandang selama musim ini.

Bagaimanapun memasuki lapangan, kondisi Real Sociedad sedang dalam situasi yang menguntungkan untuk meraih tujuan mereka.

Prediksi Skor Sociedad vs.Girona: 2-0.***