Prediksi Brasil vs Swiss 28 November2022 Piala Dunia

Prediksi Brasil vs Swiss 28 November2022 Piala Dunia

Prediksi Brasil vs Swiss 28 November2022 Piala Dunia

Prediksi Brasil vs Swiss 28 November2022 Piala Dunia
Prediksi Brasil vs Swiss 28 November2022 Piala Dunia

Brasil vs Swiss – Prediksi Brasil vs Swiss putaran kedua Babak Grup G Piala Dunia. Pertandingan kickoff Senin, 28 November2022 pukul 23.00 WIB di Stadium 974 Rass Abou Aboud.

Kedua tim papan atas favorit grup akan saling adu kemampuan, sekaligus memperpanjang riwayat head to head sebanyak tiga pertandingan.

Kekuatan mereka selama merampungkan head to head terlihat seimbang dengan masing-masing mencatatkan imbang dan satu kali kemenangan. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak dua gol per bentrokan.

Musim ini, Brasil menghasilkan dua gol atas 12 laga kandang dengan 50% dominasi lapangan.

Sementara Swiss memiliki riwayat satu gol musim 2022 dengan 13 laga tandang dengan 73% penguasaan bola.

 

Prediksi Brasil vs Swiss, Perebutan Posisi Puncak Klasemen Grup

Selengkapnya prediksi Brasil vs Swiss Senin, 28 November2022 Piala Dunia. Tim Samba memulai kampanye mereka dengan mengalahkan Serbia 2-0. Seolah mengukuhkan bila Brasil sudah sepantasnya terpilih sebagai favorit penguasa grup G.

Berdasarkan sejarah, Brasil telah memenangkan rekor lima Piala Dunia meskipun sejak 2002 ketika mengalahkan Jerman 2-0 pada babak final.

Sejak itu, Brasil hanya sekali mencapai semifinal dan menderita tiga kali tersingkir pada perempat final. Hasil pahit yang mereka dapatkan termasuk empat tahun lalu dari tangan Belgia.

Melanjutkan bentrokan kedua, tidak terpungkiri jika Brasil menanggung beban yang lebih berat ketimbang Swiss penghuni posisi kedua klasemen grup.

Richarlison adalah bintang pertunjukan saat ia mencetak satu gol sederhana dan upaya akrobatik luar biasa guna melanjutkan rekor skor untuk negaranya.

Man of the Match bahkan jatuh kepada sosok, ia merupakan pemain Brasil pertama yang mencetak dua gol dalam debutnya untuk Piala Dunia setelah Neymar pada 2014.

Baca Juga: Prediksi Kamerun vs Serbia 28 November 2022 Piala Dunia

Hal menakutkan bagi semua orang ketika Brasil tidak dalam kondisi terbaiknya menjelang bentrokan dengan Swiss yang kalahkan Kamerun. Terlebih Neymar ditarik keluar karena cedera pergelangan kaki.

Belum lama ini pelatih mengonfirmasi jika cedera pada Neymar tidak seburuk kelihatannya. Artinya pemain Paris Saint-Germain tersebut masih bisa memperkuat kesebelasannya.

Keputusan pelatih terbilang tepat, ia mengambil Vinicius Jr yang  telah terlibat dalam 50% dari 16 tembakan Brasil tepat 15 menit sebelum laga berakhir. Neymar dan Vinicius merupakan kekuatan yang harus ada bagi kesebelasan Samba.

Kapten Thiago Silva yang berusia 38 tahun 63 hari, menjadi pemain tertua yang bermain untuk Brasil dalam pertandingan Piala Dunia. Selama prosesnya ia tidak terlihat ketinggalan dengan kekuatan baru dalam tim.

Brasil tidak terkalahkan dalam pertandingan pembukaan mereka pada masing-masing dari 20 edisi terakhir Piala Dunia sejak kalah 3-1 melawan Spanyol pada tahun 1934.

Swiss Patut Buktikan Kemenangan Atas Kamerun Bukan keberuntungan

Breel Embolo kelahiran Kamerun mencetak satu-satunya gol saat Swiss mengukir kemenangan 1-0 dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sejatinya Kamerun mendominasi sebagian besar pertemuan tetapi kurang memiliki kualitas pada sepertiga akhir yang menyebabkan banyak masalah.

Memasuki awal babak kedua, pertandingan tertentukan oleh tembakan kuat Embolo yang melewati Onana penjaga gawang Kamerun.

Tak terelakkan Embolo mencetak gol pada awal babak kedua, Swiss selalu terlihat lebih berbahaya dan mungkin meraih kemenangan.

Bermodalkan pengalaman turnamen yang membantu Swiss meraih kemenangan. Apa lagi kesebelasan Miles memiliki Xhaka, Freuler dan Shaqiri untuk mengatur Embolo.

Ketika Kamerun melepaskan diri dari serangan balik, mereka tidak dapat menemukan umpan atau tembakan yang tepat dan hanya kekurangan kualitas ekstra.

Berbeda halnya dengan Swiss, mereka tangguh untuk dikalahkan dan memiliki beberapa pemain berpengalaman kelas dunia untuk menyelesaikan pekerjaan.

 

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Brasil vs Swiss

Brasil Line Up: Allison; Danilo, Marquinos, Silva, Telles; Fred, Casemiro, Paqueta; Richarlison, Jesus, Neymar.

Swiss Line Up: Sommer, Widmer, Schar, Akanji, Rodriguez; Xhaka, Freuler; Shaquiri, Sow, Vargas; Embolo.

Head to Head Brasil vs Swiss

  • 17 Juni 2018 Brasil 1-1 Swiss
  • 14 Agustus 2013 Swiss 1-0 Brasil
  • 15 November 2006 Swiss1-2 Brasil

5 Pertandingan Terakhir Brasil

  • 25 November 2022 Brasil 2-0 Serbia
  • 28 September 2022 Tunisia 1-5 Brasil
  • 24 September 2022 Brasil 3-0 Ghana
  • 6 Juni 2022 Jepang 0-1 Brasil
  • 2 Juni 2022 Korea Selatan 1-5 Brasil

5 Pertandingan Terakhir Swiss

  • 24 November 2022 Swiss 1-0 Kamerun
  • 17 November 2022 Swiss 0-2 Ghana
  • 28 September 2022 Swiss 2-1 Republik Ceko
  • 25 September 2022 Spanyol 1-2 Swiss
  • 13 Juni 2022 Swiss 1-0 Portugal

 

Berita Bola Brasil vs Swiss

Update Berita Tim Brasil vs Swiss

Brasil, ada sejumlah pertanyaan yang harus Tite jawab untuk lini depan. Gabriel Jesus tampaknya telah memaksakan pemikiran manajer.

Sementara cedera pada Vinicius Jr dan Rodrygo dapat membuka peluang bagi Antony, Richarlison dan Raphinha masuk sebagai starter.

Terkait cedera pergelangan kaki Neymar, pelatih mengatakan untuk tidak perlu khawatir. Lantaran pemain itu siap memperkuat kesebelasan Senin nanti.

Bos Brasil Tite memiliki skuad nyaris sepenuhnya fit untuk pertandingan. Jika laporan dapat terpercaya, Tim Samba dapat menggunakan formasi 4-2-3-1.

Menempatkan kapten Thiago Silva sebagai empat bek bersama Danilo, Marquinhos dan Alex Sandro guna menjadi pelindung pertama- kiper pilihan Alisson Becker.

Swiss, kembalinya Yann Sommer baru-baru ini dari cedera dapat membuat posisi penjaga gawang terancam.

Meskipun pemain berusia 33 tahun itu akan menjadi starter. Kiper Borussia Monchengladbach Yann Sommer mengalami cedera pergelangan kaki pada bulan Oktober/.

Bintang Manuel Akanji, Fabian Schar, Remo Freuler dan Denis Zakaria semuanya harus tampil.

Sedangkan Xherdan Shaqiri akan menambah rekor capsnya bersama Embolo yang mengesankan pada lini depan.

 

Prediksi Skor Brasil vs Swiss Piala Dunia

Brasil menghadapi Swiss yang terorganisasi, tidak akan ada alasan untuk apa pun selain tiga poin untuk Tim Samba.

Sisi Tite masuk ke turnamen sebagai favorit keseluruhan dan membanggakan skuad tanpa kekurangan kualitas.

Pemain seperti Neymar, Jesus dan Vinicius Jr memberikan banyak kualitas menyerang untuk mengamankan kemenangan melawan Swiss.

Terlepas dari lini depan kelas dunia, pertahanan benar-benar menonjol dari Stadion 947.

Pengalaman Thiago Silva dan Casemiro memberikan platform sempurna untuk permainan menyerang Brasil.

Hasil ini semakin mengingatkan Murat Yakin untuk kemungkinan mengatur timnya bertahan sejak awal.

Lini belakang Swiss sangat kompeten dan lini tengah bergerak agresif membuat Brasil frustrasi.

Hanya saja Brasil memiliki ancaman serangan yang jauh lebih banyak daripada hanya starting eleven Swiss.

Prediksi Skor Brasil vs Swiss: 2-1.***