Prediksi Chelsea vs Wolves 8 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Wolves 8 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Wolves 8 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Wolves 8 Oktober 2022 Liga Inggris
Prediksi Chelsea vs Wolves 8 Oktober 2022 Liga Inggris

Chelsea vs Wolves – Prediksi Chelsea vs Wolves pekan ke-9 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Sabtu, 8 Oktober 2022 pukul 21.00 WIB di Stadium Stamford Bridge. The Blues melanjutkan perjalanan comeback dalam laga kompetisi Inggris. Kali ini akan menyambut Wolves sebagai tim tamu usai mengunjungi Crystal Palace. Sejauh ini kedua tim mempunyai riwayat bentrokan sebanyak 18 laga head to head.

Tuan rumah Chelsea mendominasi sejarah kemenangan atas Wolverhampton, yakni menghasilkan 11 laga langsung. Wolverhampton Wanderes baru menorehkan poin penuh sebanyak tiga gol dengan empat laga berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak tiga gol per bentrokan.

Musim ini, Chelsea mengalami kondisi inkonsisten yang berusaha mereka perbaiki bersama pelatih baru. Atas lima laga kandang The Blues membuat tren gol setidaknya satu angka berpenguasaan bola 80%. Sementara Wolves tidak jauh lebih baik atas satu gol dari tujuh pertandingan tandang dengan 55% dominasi lapangan.

Prediksi Chelsea vs Wolves, The Blues Targetkan Kemenangan Lanjutan

Selengkapnya prediksi Chelsea vs Wolves Sabtu, 8 Oktober 2022 Liga Inggris. Conor Gallagher kembali menghantui Crystal Palace dengan kemenangan menakjubkan. Sekaligus membantu Graham Potter mencapai kemenangan pertama kontroversial. Gallagher tampil impresif melepaskan tendangan melengkung dengan kaki kanan yang luar biasa. Upayanya meraih kemenangan bagi Chelsea dengan gol pertamanya untuk The Blues.

Pierre-Emerick Aubameyang juga mencetak gol untuk Chelsea saat kembali ke Liga Inggris setelah Odsonne Edouard membuat Palace memimpin terlebih dulu. Namun, ada kontroversi seputar gol Aubameyang menurut Palace. The Eagles menilai ia seharusnya dikeluarkan dari lapangan karena handball yang membuat Jordan Ayew tidak memiliki peluang mencetak gol.

Baca Juga: Prediksi Villarreal vs Austria Wien 7 Oktober 2022 Liga Konferensi

Gallagher penampilannya mengesankan masuk ke lapangan menggantikan Kai Havertz pada menit ke-76. Gelandang berusia 22 tahun itu menggagalkan Jean-Philippe Mateta sebelum melepaskan tembakan melengkung ke sudut atas gawang Vicente Guaita. Chelsea terlihat menguasai bola sejak awal. Palace menekan sesaat ketika Kepa membalikkan tembakan Eberechi Eze dari jarak jauh.

Wilfried Zaha memaksa penyelamatan tajam dari Kepa pada babak kedua. Tetapi Palace tidak mampu menempatkan pertahanan Chelsea di bawah tekanan yang cukup. Sebelum Gallagher muncul untuk membuat Potter mendapatkan muka sebagai bos Blues.

Baca Juga: Prediksi Dortmund vs Bayern Munchen 8 Oktober 2022 Bundesliga

Sementara itu Wolverhampton setelah awal buruk masih melanjutkan trend serupa dengan kekalahan 2-0 atas West Ham. Bruno Lage tergelincir ke tiga terbawah dengan tampilan mengecewakan karena gagal menambah gol musim ini. Mereka berspekulasi atas masa depan manajer Wolves.

Tanpa penyerang Hwang Hee-chan, Raul Jimenez dan Sasa Kalajdzic yang absen dalam waktu lama. Terlihat kurangnya daya dorong menyerang untuk mengiringi penguasaan bola yang rapi. Wolves hanya mencetak tiga gol musim ini. Tepatnya dua angka lebih sedikit dari Nottingham Forest dan West Ham.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Chelsea vs Wolves R

Chelsea Line Up: Kepa; Fofana, Silva, Koulibaly; James, Jorginho, Kovacic, Chilwell; Mount, Aubameyang, Sterling.

Wolves Line Up: Sa; Jonny, Toti, Kilman, Ait-Nouri; Neves, Nunes, Moutinho; Neto, Hwang, Podence.

Head to Head Chelsea vs Wolves

  • 7 Mei 2022 Chelsea 2-2 Wolverhampton Wanderers
  • 19 Desember 2021 Wolverhampton Wanderers 0-0 Chelsea
  • 27 Januari 2021 Chelsea 0-0 Wolverhampton Wanderers
  • 15 Desember 2020 Wolverhampton Wanderers 2-1 Chelsea
  • 26 Juli 2020 Chelsea 2-0 Wolverhampton Wanderers

5 Pertandingan Terakhir Chelsea

  • 1 Oktober 2022 Crystal Palace 1-2 Chelsea
  • 15 September 2022 Chelsea 1-1 Salzburg
  • 6 September 2022 Dinamo Zagreb 1-0 Chelsea
  • 3 September 2022 Chelsea 2-1 West Ham
  • 31 Agustus 2022 Southampton 2-1 Chelsea

5 Pertandingan Terakhir Wolves

  • 1 Oktober 2022 West Ham 2-0 Wolverhampton Wanderers
  • 17 September 2022 Wolverhampton Wanderers 0-3 Manchester City
  • 3 September 2022 Wolverhampton Wanderers 1-0 Southampton
  • 1 September 2022 Bournemouth 0-0 Wolverhampton Wanderers
  • 28 Agustus 2022 Wolverhampton Wanderers 1-1 Newcastle United

Berita Bola Chelsea vs Wolves

Update Berita Tim Chelsea vs Wolves

Chelsea, N’Golo Kante telah kembali berlatih dari cedera paha. Potter mengakui bahwa pemain Prancis itu belum siap untuk comeback kompetitif demikian pula dengan Edouard Mendy. Kepa Arrizabalaga terus menjaga gawang untuk sementara waktu.

Pelatih mengungkapkan bahwa Marc Cucurella dan Carney Chukwuemeka terkena bug dan akan melewatkan laga. Gallagher mungkin mendapat kesempatan sebagai starter usai bermain bagus.

Wolves, Diego Costa tidak siap melakukan debut setelah kedatangannya sebagai agen bebas. Tetapi mantan pemain Chelsea itu akan memulai setelah mengambil bagian dalam pelatihan penuh awal bulan ini. Costa telah berlatih dengan baik menurut Lage.

Walau demikian Goncalo Guedes atau Hwang Hee-chan dapat memimpin lini saat Costa duduk dari bangku cadangan. Collins masih melakoni larangan tiga pertandingan setelah kartu merahnya melawan City. Sebagai alternatif, Yerson Mosquera atau Toti bermitra dengan Max Kilman. Sementara Chiquinho dan Sasa Kalajdzic tetap absen untuk jangka panjang. Raul Jimenez cedera pangkal pahanya membuatnya kesulitan berjalan.

Prediksi Skor Chelsea vs Wolves Liga Inggris

Chelsea masih berusaha keras berkembang signifikan mengikuti arahan dari Graham Potter. Pasukan Woves mungkin tidak menemukan momentum lebih baik untuk mengakhiri kekalahan beruntun yang menyedihkan dalam Liga Inggris.

Tetapi pertahanan pasukan Graham Potter terbilang kokoh sehingga dapat bertahan dengan kuat. Bukan tidak mungkin bila para penyerang The Blues mencetak gol melanjutkan kebangkitan potensial. Sebagai gantinya Wolves harus menutup peluang lawan. Mengingat Diego Costa yang masih berjuang menuju kebugaran pertandingan penuh.

Bruno Lage akan tergoda untuk bermain-main dengan pilihannya pada sepertiga. Wolves dapat memanfaatkan energi mencetak gol Eropa mereka untuk mengambil peluang panjang. Bagaimanapun Chelsea lebih menjadi favorit menuju bentrokan Sabtu nanti.

Prediksi Skor Chelsea vs Wolves: 1-0.***