Prediksi Club Brugge vs Porto 26 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Club Brugge vs Porto 26 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Club Brugge vs Porto 26 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Club Brugge vs Porto 26 Oktober 2022 Liga Champions
Prediksi Club Brugge vs Porto 26 Oktober 2022 Liga Champions

Club Brugge vs Porto – Prediksi Club Brugge vs Porto pekan ke-5 Fase Grup B Liga Champion. Pertandingan kickoff Rabu, 26 Oktober 2022 pukul 23.45 WIB di Stadium Jan Breydel. Kedua tim Club Bruges dan FC Porto sejauh ini telah memainkan tiga pertandingan head to head.

Tuan rumah, Club Bruges memenangkan satu pertandingan langsung. Sedangkan FC Porto memenangkan dua pertandingan. Tanpa pernah mencatatkan adanya pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak dua gol per bentrokan.

Musim ini,  Club Bruges rata-rata mencetak satu gol per bentrokan yang berulang dalam 13 laga kandang dengan 86% penguasaan bola. Sedangkan FC Porto rata-rata mencetak dua gol per pertandingan musim 2022. Tren yang mereka ciptakan atas delapan laga tandang dengan 50% dominasi lapangan.

Prediksi Club Brugge vs Porto, Dragoes Targetkan Kemenangan Mutlak Jauh dari Rumah

Selengkapnya prediksi Club Brugge vs Porto Rabu, 26 Oktober 2022 Liga Champions. Tuan rumah telah menikmati rekor tak terkalahkan pada babak penyisihan grup sejauh ini. Bruge memiliki tiga kemenangan dalam empat pertandingan. Mereka berada pada puncak klasemen Grup B dengan 10 poin atas nama mereka.

Club Bruge membutuhkan setidaknya satu poin dari pertandingan untuk memperkuat tempat pada babak sistem gugur. Mereka berakhir imbang tanpa gol oleh Atletico Madrid dalam pertandingan sebelumnya untuk kompetisi tersebut. Kedua tim gagal meraih kemenangan dalam pertandingan liga mereka selama akhir pekan.

Baca Juga: Prediksi Benfica vs Juventus 26 Oktober 2022 Liga Champions

Kala itu Club Brugge bermain imbang 2-2 melawan Union Saint-Gilloise pada Liga Pro Belgia. Sedangkan Porto menderita kekalahan 1-0 melawan Benfica pada ajang Liga Primeira. Blauw-Zwart telah menikmati perjalanan yang solid dalam kompetisi sejauh ini dan belum kebobolan gol.

Porto telah mencatat kemenangan berturut-turut dalam dua pertandingan terakhir mereka di kompetisi setelah kalah dua pertandingan pertama. Otomatis menempatkan mereka pada posisi kedua di klasemen Grup B dengan enam poin. Mereka mengamankan kemenangan tandang 3-0 atas Bayer Leverkusen terakhir kali. Hasil kemenangan tersebut menjamin bahwa mereka tidak akan finis terakhir pada klasemen.

Baca Juga: Prediksi Zagreb vs AC Milan 26 Oktober 2022 Liga Champions

Dragoes telah mencetak lima gol dalam dua pertandingan terakhir mereka untuk ajang Liga Champions. Sekaligus mereka bermain tanpa kebobolan dan berharap menghasilkan pertandingan positif lainnya di sini. Mempertimbangkan kualitas berimbang dari kedua tim, membuka peluang hasil sama kuat dengan skor rendah mungkin terjadi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Club Brugge vs Porto

Club Brugge Line Up: Mignolet; Meijer, Boyata, Mechele, Odoi; Vanaken, Onyedika, Nielsen; Skov Olsen, Jutgla, Lang.

Porto Line Up: Costa; Sanusi, Carmo, Cardoso, Conceicao; Galeno, Eustaquio, Uribe, Otavio; Taremi, Evanilson.

Head to Head Club Brugge vs Porto

  • 13 September 2022 FC Porto 0-4 Club Bruges
  • 2 November 2016 FC Porto 1-0 Club Bruges
  • 18 Oktober 2016 Club Bruges 1-2 FC Porto

5 Pertandingan Terakhir Club Brugge

  • 23 Oktober 2022 Union St.Gilloise 2-2 Club Bruges
  • 20 Oktober 2022 Club Bruges 3-0 St.Truiden
  • 16 Oktober 2022 Anderlecht 0-1 Club Bruges
  • 12 Oktober 2022 Atletico Madrid 0-0 Club Bruges
  • 9 Oktober 2022 Club Bruges 0-2 Westerlo

5 Pertandingan Terakhir Porto

  • 22 Oktober 2022 FC Porto 0-1 Benfica
  • 17 Oktober 2022 Anadia 0-6 FC Porto
  • 13 Oktober 2022 Bayer Leverkusen 0-3 FC Porto
  • 9 Oktober 2022 Portimonense 0-2 FC Porto
  • 5 Oktober 2022 FC Porto 2-0 Bayer Leverkusen

Berita Bola Club Brugge vs Porto

Update Berita Tim Club Brugge vs Porto

Clube Brugge, tanpa Sowah yang terskors setelah kartu merahnya melawan Atletico Madrid terakhir kali. Striker Kanada Cyle Larin juga akan terus absen, sebagai gantinya ada Hoefkens yang bisa bermain dengan tim sama kuatnya.

Porto, bek kanan Joao Mario cedera sekaligus terkena hukuman skors. Sehingga sudah pasti Joao Mario tidak akan ambil bagian. Sementara Pepe yang berusia 39 tahun mengalami cedera lutut. Taremi harus bergabung untuk lini depan bersama Evanilson yang tak kenal lelah mencari gol kelimanya musim ini.

Prediksi Skor Club Brugge vs Porto Liga Champions

Paket kejutan Liga Champions, Club Brugge menyambut Porto dari Stadion Jan Breydel untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan pada Grup B. Kemenangan tandang bisa menjadi sangat penting dalam perlombaan untuk lolos ke babak sistem gugur.

Putus asa tidak hanya untuk kemajuan Liga Champions, tetapi juga kala menebus kekalahan Classico. Porto harus datang ke pertandingan ini dengan sangat termotivasi untuk mendapatkan tiga poin. Club Brugge belum kebobolan musim ini dan tidak akan berguling dengan mudah. Tetapi kualifikasi awal mereka dapat membuka pintu untuk kemenangan tandang yang penting.

Prediksi Skor Club Brugge vs Porto: 1-2.***