Prediksi Denmark vs Tunisia 22 November 2022 Piala Dunia

Prediksi Denmark vs Tunisia 22 November 2022 Piala Dunia

Prediksi Denmark vs Tunisia 22 November 2022 Piala Dunia

Prediksi Denmark vs Tunisia 22 November 2022 Piala Dunia
Prediksi Denmark vs Tunisia 22 November 2022 Piala Dunia

Denmark vs Tunisia – Prediksi Denmark vs Tunisia pekan pertama babak Grup D Piala Dunia. Pertandingan kickoff Selasa, 22 November 2022 pukul 20.00 WIB di Stadium Education Center.

Menyusul kegagalan Denmark lolos ke Piala Dunia 2014 dan Euro 2016, Danish Dynamite kini kembali tampil sebagai pesaing serius pentas internasional.

Kedua tim, Denmark dan Tunisia bermain sejauh ini satu pertandingan head to head. Selama prosesnya satu kemenangan menjadi tim kendang meninggalkan Tunisia tanpa hasil dengan rata-rata tiga gol.

Musim ini Denmark sebenarnya rata-rata mencetak dua gol per 17 laga kendang dengan 45% dominasi lapangan.

Sedangkan Tunisia mampu hasilkan satu gol per pertandingan musim 2022 yang berulang atas tujuh laga tandang dengan 12% penguasaan bola.

Prediksi Denmark vs Tunisia, Danish Dynamite Percaya Diri Hasilkan Kemenangan Perdana

Selengkapnya prediksi Denmark vs Tunisia Selasa, 22 November 2022 Piala Dunia. Denmark pastinya akan bertahan dengan tegas mengisyaratkan kemampuan mereka.

Bahkan jika Danish Dynamite tidak memiliki kualitas menyerang untuk mengeksploitasi kecemerlangan kreatif Christian Eriksen. Denmark tidak akan membiarkan lawan mengeksploitasi bagian belakang dengan nyaman.

Eriksen kembali menjadi pusat perhatian sejak Euro 2020, dunia menyaksikan dengan ngeri saat ia jatuh ke lapangan karena mengalami serangan jantung.

Sejauh ini Denmark mencetak 30 gol dalam sepuluh kualifikasi Piala Dunia, memenangkan sembilan pertandingan pertama untuk posisi teratas Grup F UEFA.

Denmark juga dua kali menempati posisi kedua sebagai tingkat teratas grup Liga Bangsa-Bangsa dengan mengambil empat poin dari Inggris.

Danish Dynamite hanya kalah dari Belgia pada 2020-2021, kemudian pada edisi 2022 mengalahkan Prancis kandang dan tandang untuk finis kedua di belakang Kroasia.

Baca Juga: Prediksi Amerika Serikat vs Wales 22 November 2022 Piala Dunia

Ancaman mencetak gol diperlukan melawan tim Tunisia yang tampaknya sangat tidak mungkin menyamai eksploitasi.

Tim yang dipelopori oleh Wahbi Khazri empat tahun lalu berhasil mencetak lima gol dalam kekalahan dari Inggris dan Belgia menghasilkan kemenangan 2-1 atas Panama.

Namun, Khazri tidak sekuat dulu dan rekan satu timnya jarang mendapat izin menyerang untuk bangkit dan mendukung penyerang Montpellier tersebut.

Sehingga tidak ada banyak kualitas untuk mendukungnya, kapten Youssef Msakni menambahkan kelas pada sisi sayap yang berlawanan. Tetapi pendekatan Tunisia hadapi lawan yang lebih baik adalah bertahan dalam jumlah.

Baca Juga: Prediksi Argentina vs Arab Saudi 22 November 2022 Piala Dunia

Mencapai kualifikasi lantaran Tunisia berada dalam grup lemah yang berisi Guinea, Zambia, dan Mauritania.

Beberapa penampilan persahabatan yang menggembirakan melawan Jepang dan Chili memberikan sedikit harapan.

Tetapi kekalahan 5-1 September dari Brasil di Paris menunjukkan seberapa jauh Tunisia tetap berada tertinggal kebelakang dari tim-tim papan atas.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Denmark vs Tunisia

Denmark Line Up: Schmeichel; Kjaer, Andersen, Christensen, Maehle; Delaney, Jensen, Eriksen; Poulsen, Skov Olsen, Lindstrom.

Tunisia Line Up: Dahmen; Drager, Kechrida, Talbi, Bron; Laidouni, Skhiri; Sliti, Saifeddine; Khazri.

Head to Head Denmark vs Tunisia

  • 26 Mei 2002 Denmark 2-1 Tunisia

5 Pertandingan Terakhir Denmark

  • 26 September 2022 Denmark 2-0 Prancis
  • 23 September 2022 Kroasia 2-1 Denmark
  • 14 Juni 2022 Denmark 2-0 Austria
  • 11 Juni 2022 Denmark 0-1 Kroasia
  • 7 Juni 2022 Austria 1-2 Denmark

5 Pertandingan Terakhir Tunisia

  • 17 November 2022 Iran 0-2 Tunisia
  • 28 September 2022 Tunisia 1-5 Brasil
  • 22 September 2022 Komoro 0-1 Tunisia
  • 14 Juni 2022 Jepang 0-3 Tunisia
  • 10 Juni 2022 Chili 0-2 Tunisia

Berita Bola Denmark vs Tunisia

Update Berita Tim Denmark vs Tunisia

Denmark, kemungkinan tiga bek dari Simon Kjaer kembali dari cedera ACL.

Kjaer bisa bermain reguler dengan Andreas Christensen dan Joachim Andersen sebagai salah satu lini belakang terbaik Qatar. Mereka dapat memulai dengan menjaga jarak dari Tunisia.

Ada kualitas pada sisi sayap melihat Joakim Maehle, Andreas Skov Olsen, Mikkel Damsgaard dan Rasmus Nissen bersaing memperebutkan tempat.

Sedangkan pada lini tengah trio Eriksen, Pierre-Emile Hojbjerg dan Thomas Delaney menawarkan kualitas dengan pengalaman Liga Champions UEFA.

Kurangnya striker elit tetap menjadi masalah tetapi sepak bola kaki depan di bawah manajer Kasper Hjulmand memungkinkan lebih banyak kebebasan menyerang dan pembagian gol. Eriksen adalah orang yang paling mungkin menghancurkan hati Tunisia meskipun dalam kontes dengan skor rendah.

Tunisia, Wahbi Khazri menjadi salah satu nama internasional dalam jajaran sepak bola Tunisia.

Kini Khazri sudah berusia 31 tahun mendapat kesempatan memimpin negaranya untuk Piala Dunia kedua berturut-turut.

Satu-satunya pemain Tunisia yang mencetak lebih dari satu gol Piala Dunia, setelah mencetak gol melawan Belgia dan Panama pada 2018.

Khazri memiliki 71 caps untuk negaranya, membukukan 24 gol, menjadikannya pencetak gol terbanyak kedua tingkat nasional.

Pelatih Kadri memiliki pengalaman manajerial lebih dari 20 tahun, ia mengetahui permainan Tunisia lebih baik daripada kebanyakan orang.

Setelah serangkaian penampilan yang menggembirakan untuk memulai pemerintahannya, termasuk lima kemenangan dalam delapan pembukaannya.

Tampaknya Kadria akan mengawasi tim yang terorganisir dan terlatih dengan baik.

Prediksi Skor Denmark vs Tunisia Piala Dunia

Kedua tim belum pernah bertemu kecuali untuk pertandingan Persahabatan Internasional 20 tahun yang lalu pada tahun 2002.

Seperti yang bisa terbayangkan, banyak yang berubah dalam 20 tahun terakhir. Salah satunya menghasilkan pertandingan head to head terakhir yang mampu Denmark dominasi dengan kemenangan 2-1.

Tunisia memanglah salah satu tim yang bisa bermasalah bagi Denmark jika skuad Dynamite mengabaikan lawan.

Sekarang, masalahnya Tunisia juga merupakan skuad yang bagus, tetapi ketika berhadapan dengan tim kuat seperti Denmark mereka masih harus meningkatkan kualitas.

Seharusnya Denmark dapat menang mudah merujuk pada pengalaman para pemainnya di semua lini.

Prediksi Skor Denmark vs Tunisia: 3-1.***