26 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Hacken vs Sirius 28 Mei 2022 Liga Allsvensken Swedia

3 min read
Prediksi Hacken vs Sirius 28 Mei 2022 Liga Allsvensken Swedia

Prediksi Hacken vs Sirius 28 Mei 2022 Liga Allsvensken Swedia

Prediksi Hacken vs Sirius 28 Mei 2022 Liga Allsvensken Swedia
Prediksi Hacken vs Sirius 28 Mei 2022 Liga Allsvensken Swedia

Hacken vs Sirius – Prediksi Hacken vs Sirius pekan ke-10 Liga Allsvensken Swedia. Pertandingan kickoff Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 22.00 WIB di Bravida Arena. Dapatkan informasi lengkap pertandingan ini dalam artikel. Berisikan prediksi skor jitu, line up, berita tim, dan head to head.

Kedua tim akan kembali saling berhadapan di Allsvenskan. Pertemuan terakhir mereka memberikan hasil kemenangan untuk Sirius dengan skor 3-0. Total ada head to head 10 kali dalam beberapa musim terakhir berdasarkan data yang kami miliki.

Dari 10 pertemuan sebelumnya, Hacken telah memenangkan 3 pertandingan. Sementara Sirius memenangkan 2. Tersisa 5 pertandingan di antara mereka berakhir imbang. Tuan rumah sendiri dalam performa kandang yang sangat baik tidak jauh berbeda dengan tamu saat tandang.

Prediksi Hacken vs Sirius, Pembuktian Kualitas Tim Superior Swedia

Selanjutnya prediksi Hacken vs Sirius Sabtu, 28 Mei 2022 Liga Allsvensken Swedia. Memasuki pertandingan ini, Hacken telah mengumpulkan lebih banyak poin dari 5 pertandingan terakhir kandang maupun tandang. Tuan rumah total telah mencetak 11 gol sebelum melawan Sirius.

Momentum tak terlupakan yang sukses membangun Hacken karena telah melewati 6 pertandingan tanpa kalah. Mereka memenangkan 4 dari 5 pertandingan terakhir yang berlalu. Ada kemungkinan penggemar bisa melihat beberapa gol tambahan kembali tercipta Sabtu nanti. Hacken sendiri lebih superior kala melawan Sirius.

Baca Juga: Prediksi Stromsgodset Vs Viking 28 Mei 2022 Liga Eliteserien Norwegia

Sementara itu menjelang laga ini, Sirius sudah mengumpulkan 7 poin dari 5 laga terakhir kandang maupun tandang. Tim tamu sedang menikmati bermain tandang belakangan ini. Bukan hal mengejutkan lantaran tim mereka memang tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan. Lawan telah menunjukkan performa bagus hingga sukses menuju bentrokan selanjutnya.

Walau tidak sebanyak Hacken, tetap Sirius juga hasil pertandingan terakhir dengan 2 gol atau lebih tambahan. Manajer perlu mengubah taktik bila menginginkan pertandingan berjalan sesuai harapan. Pasalnya Sirius beberapa kali melepaskan tembakan kosong dalam pertandingan musim ini. Mengakibatkan bentrokan menghasilkan gol yang miskin.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Hacken vs Sirius

Hacken Line Up: Abrgamsson; Hansen, Hovland, Hammar, Fridriksson; Berggren, Gustafson, Rygaard; Bengtsson, Jeremejeff, Uddenas.

Sirius Line Up: Valho; Mathisen, Ssewanka, Graca, Bjarnason; Shabani, Nilsson, Sugita, Roche, Zeidan; Koukao.

Baca Juga: Prediksi Mjallby Vs Kalmar 28 Mei 2022 Liga Allsvenskan Swedia

Head to Head Hacken vs Sirius

  • 29 November 2021 Sirius 3-0 Haecken
  • 24 April 2021 Haecken 1-2 Sirius
  • 14 September 2020 Haecken 1-1 Sirius
  • 22 Juni 2020 Sirius 2-2 Haecken
  • 4 Agustus 2019 Haecken 4-1 Sirius

5 Pertandingan Terakhir Hacken

  • 22 Mei 2022 Malmoe FF 1-2 Haecken
  • 15 Mei 2022 Haecken 3-1 Kalmar FF
  • 10 Mei 2022 IFK Vaernamo 1-2 Haecken
  • 1 Mei 2022 Haecken 3-1 Varbergs BoIS FC
  • 24 April 2022 Helsingborg 1-1 Haecken

5 Pertandingan Terakhir Sirius

  • 21 Mei 2022 AIK 2-2 Sirius
  • 14 Mei 2022 Sirius 2-0 Elfsborg
  • 8 Mei 2022 Varbergs BoIS FC 0-2 Sirius
  • 30 April 2022 Djurgaarden 4-0 Sirius
  • 26 April 2022 Sirius 0-3 Hammarby

Berita Bola Hacken vs Sirius

Update Berita Tim Hacken vs Sirius

Hacken bertujuan memperpanjang rekor kemenangan mereka ketika mereka menjamu Sirius di Bravida Arena. Tuan rumah terlihat tak terbendung saat ini, membuat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan Sabtu nanti.

Alexander Jeremejeff yang telah mencetak sembilan gol musim ini menjadi ancaman nyata untuk Sirius. Sementara Samir Maarouf, Ibrahim Sadiq, Benie Adama Traore, dan Ali Youssef tetap berada di ruang pemulihan. Sehingga jasa mereka tidak tersedia pada bentrokan kontra Sirius.

Sirius menunjukkan tanda-tanda peningkatan dengan tim mengalahkan Varbergs, Elfsborg, dan AIK. Bagaimanapun pengunjung akan menimbulkan ancaman yang jauh lebih besar bagi para Hacken. Adapun tim tandang, Isak Ssewankambo tertatih-tatih karena cedera pada pertandingan liga terakhir. Sementara August Ahlin dan Patrick Nwadike tetap berada di ruang perawatan.

Prediksi Skor Hacken vs Sirius Liga Allsvensken Swedia

Hacken tidak akan memakai jasa pemain cedera seperti Samir Maarouf, Ibrahim Sadiq, Benie Adama Traore dan Ali Youssef. Padahal mereka sedang berada diantara dari tiga kemenangan beruntun. Meskipun ketiga kemenangan datang melawan beberapa tim Allsvenskan yang lebih lemah.

Tetap saja tuan rumah menjamu Sirius dengan kemenangan tandang mengesankan dari juara bertahan Malmo akhir pekan lalu. Performa yang baik menjadi modal positif untuk mereka memulai pertandingan akhir pekan nanti.  Tidak gentar menghadapi tim Sirius yang belakangan mengalami peningkatan performa.

Prediksi Skor Haken vs Sirius: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.