Prediksi Hongaria vs Yunani 21 November 2022 Friendlies

Prediksi Hongaria vs Yunani 21 November 2022 Friendlies

Prediksi Hongaria vs Yunani 21 November 2022 Friendlies

Prediksi Hongaria vs Yunani 21 November 2022 Friendlies
Prediksi Hongaria vs Yunani 21 November 2022 Friendlies

Hongaria vs Yunani – Prediksi Hongaria vs Yunani Friendlies, pertandingan kickoff Senin, 21 November 2022 pukul 02.15 WIB di Stadium Puskas Arena.

Tuan rumah Hongaria akan menjamu Yunani dalam pertandingan persahabatan menjelang Piala Dunia 2022 mendatang.

Mungkin secara mengejutkan berdasarkan performa terkini, negara asal akan absen dari Piala Dunia untuk kesembilan kali berturut-turut setelah kehabisan tenaga pada kualifikasi.

Lantaran mereka finis keempat dalam grup, namun tampil lebih baik pada Nations League walau menyerah untuk posisi teratas setelah kalah dari Italia atas pertandingan grup terakhir.

Yunani memulai pencarian untuk sepak bola Piala Dunia dengan cara yang kuat tetapi menurunkan kecepatan dalam tiga pertandingan grup terakhir.

Sehingga harus menyelesaikan lima poin di belakang tempat playoff. Penunjukan manajer Uruguay Gus Poyet, telah menghasilkan keajaiban bagi tim tamu saat mereka lolos dari grup Liga Bangsa-Bangsa.

Ada 21 pertemuan head to head antara Hungaria dan Yunani. Tuan rumah hanya memenangkan lima pertandingan sementara tim tamu memenangkan dua kali lipat penghitungan.

Hongaria sedang dalam perjalanan tanpa kemenangan berturut-turut dan bertekad untuk bangkit kembali.

Pada sisi lain, Yunani tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir dan hanya kalah sekali dari tujuh pertemuan mereka.

Prediksi Hongaria vs Yunani, Tuan Rumah Enggan Terlibas Sebelum Menutup Tahun

Selengkapnya prediksi Hongaria vs Yunani Senin, 21 November 2022 Friendlies. Meski berhadapan dengan grup UEFA Nations League yang Tangguh.

Nyatanya Hongaria tampil sangat baik, mereka hanya kehilangan posisi teratas karena kalah 2-0 dari Italia pada pertandingan terakhir.

Marco Rossi selalu berhasil tampil berlebihan sejak menjabat sebagai manajer pada 2018.

Ia melihat timnya bermain imbang melawan Prancis dan Jerman pada grup Euro 2020. Meskipun mereka tersingkir sebelum babak sistem gugur karena kalah 3-0 melawan Portugal.

Kemenangan penting dalam beberapa waktu terakhir termasuk dua kemenangan melawan Inggris untuk Liga Bangsa-Bangsa.

Kemenangan 4-0 dalam pertandingan Molineux pada bulan Juni, berkat Roland Sallai mengantongi dua gol, Zsolt Nagy, dan Daniel Gazdag mencetak gol telat untuk melengkapi kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Kolombia vs Paraguay 20 November 2022 Friendlies

Sementara pasukan Rossi tampaknya mampu melakukan pukulan atas bobot mereka, yakni berjuang keras dalam pertandingan terakhir menghadapi lawan yang lebih lemah.

Hongaria bermain imbang 2-2 dalam perjalanan tandang ke Luksemburg. Gol dari Attila Szalai dan Andras Nemeth membuat Hongaria memimpin setelah Gerson Rodrigues membuka skor untuk tim tuan rumah.

Tetapi Alessio Curci mencetak gol saat waktu tersisa kurang dari 15 menit, membuat permainan selesai dengan sempurna.

Yunani Patut Buktikan Perkembangan Ketika Jauh dari Rumah

Tim tamu menikmati kampanye Nations League yang sangat bagus, memenangkan lima dari enam pertandingan grup untuk memastikan promosi ke Liga B.

The Sky Blues and Whites hanya kebobolan dua gol dalam perjalanan untuk memuncaki klasemen, melewati Kosovo, Siprus dan Irlandia Utara finis enam poin sebagai juara grup.

Juara Eropa 2004 belum lolos ke turnamen internasional sejak tampil Piala Dunia 2014, manajer Gus Poyet akan menggunakan jeda untuk mencari tahu taktik menjelang pertandingan kualifikasi Euro Maret mendatang.

Baca Juga: Prediksi Bolivia vs Peru 20 November 2022 Friendlies

Sementara penampilan Liga Bangsa-Bangsa akan menggembirakan bagi Poyet, mereka harus melihat  hasil persahabatan imbang 2-2 atas Malta.

Tanpa kemenangan bisa menjadi lebih buruk bagi Yunani, karena mereka tampaknya akan mengalami hasil mengejutkan melawan ikan kecil Eropa.

Tetapi gol telat Taxiarchis Fountas sudah cukup untuk memberi mereka hasil imbang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Hongaria vs Yunani

Hongaria Line Up: Dibusz; Szalai, Orban, Lang; Botka, Nagy, Styles, Kerkez; Szoboszlai, Gazdag; Nemeth.

Yunani Line Up: Paschalakis; Rota, Chatzidiakos, Tzavellas, Giannoulis; Mantalos, Siopis, Bakasetas; Chatzigiovanis, Douvikas, Fountas.

Head to Head Hongaria vs Yunani

  • 12 Oktober 2018 Yunani 1-0 Hongaria
  • 11 September 2018 Hongaria 2-1 Yunani
  • 11 Oktober 2015 Yunani 4-3 Hongaria
  • 29 Maret 2015 Hongaria 0-0 Yunani
  • 24 Mei 2008 Hongaria 3-2 Yunani

5 Pertandingan Terakhir Hongaria

  • 18 November 2022 Luksemburg 2-2 Hongaria
  • 27 September 2022 Hongaria 0-2 Italia
  • 24 September 2022 Jerman 0-1 Hongaria
  • 15 Juni 2022 Inggris 0-4 Hongaria
  • 12 Juni 2022 Hongaria 1-1 Jerman

5 Pertandingan Terakhir Yunani

  • 18 November 2022 Malta 2-2 Yunani
  • 28 September 2022 Yunani 3-1 Irlandia
  • 25 September 2022 Siprus 1-0 Yunani
  • 13 Juni 2022 Yunani 2-0 Kosovo
  • 10 Juni 2022 Yunani 3-0 Siprus

Berita Bola Hongaria vs Yunani

Update Berita Tim Hongaria vs Yunani

Hongaria, Rossi mungkin memilih untuk membuat beberapa perubahan eksperimen dengan skuat dalam pertandingan yang tidak berarti apa-apa.

Milos Kerkez datang dari bangku cadangan melawan Malta dengan assist untuk gol kedua, pemain berusia 19 tahun dapat terpilih sebagai bek sayap kiri.

Kerkez mengatur sesama anak muda Nemeth untuk menyamakan kedudukan, penyerang Genk dapat masuk ke dalam serangan menggantikan Martin Adam.

Yunani, Poyet mungkin merasa ada beberapa perubahan yang harus dilakukan setelah penampilan buruk pertandingan terakhir mereka.

Fountas mungkin akan menyerang, setelah mencetak gol penyeimbang. Penyerang DC United itu bisa menggantikan Dimitrios Pelkas padalini depan.

Sedangkan Anastasios Douvikas masuk menggantikan Fotis Ioannidis lini depan dengan tampilan baru.

Prediksi Skor Prediksi Hongaria vs Yunani Friendlies

Hongaria menghadapi Yunani dalam pertandingan persahabatan internasional sebagai pertemuan pertama antara kedua negara sejak 2018.

Bentrokan tersebut akan menjadi latihan pertandingan sebelum kualifikasi Euro 2024 yang mulai pada Maret tahun depan.

Tuan rumah telah membuktikan diri mereka sebagai kekuatan baru-baru ini, lolos ke Euro 2020 dan berjuang keras melawan tim-tim kuat.

Karena itu, mereka harus keluar sebagai pemenang dengan nyaman, terutama mengingat Yunani tidak bisa mengalahkan Malta pada pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor Hongaria vs Yunani: 2-0.***