26 Februari 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Jitu Ekuador vs.Slovakia Piala Dunia U20 24 Mei 2023

4 min read
Prediksi Jitu Ekuador vs.Slovakia Piala Dunia U20 24 Mei 2023

Prediksi Jitu Ekuador vs.Slovakia Piala Dunia U20 24 Mei 2023

Prediksi Jitu Ekuador vs.Slovakia Piala Dunia U20 24 Mei 2023
Prediksi Jitu Ekuador vs.Slovakia Piala Dunia U20 24 Mei 2023

Prediksi Jitu Ekuador vs.Slovakia – Pertandingan kedua Fase Grup B Piala Dunia U20 menjadi ajang bagi Ekuado adu mekanik kontra Slovakia. Pertandingan kickoff Rabu, 24 Mei 2023 pukul 04.00 WIB di Stadium San Juan Del Bicentenario.

Dalam sejarah pertemuan prediksi jitu Ekuador vs.Slovakia mencatatkan jika mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Sehingga laga nanti akan menjadi pertemuan pertama mereka di kancah internasional.

Musim ini Ekuador U20 tampil impresf dengan memiliki rata-rata mencetak gol per pertandingan yang cukup baik.

Kesebelasan nasional Ekuador memiliki kecenderungan mencetak gol lebih dari satu gol dalam pertandingan kandang mereka. Di musim 2023 ini,

Persentase pertandingan kandang Ekuador yang menghasilkan total gol cukup tinggi. Hal ini menunjukkan bahwa mereka memiliki potensi untuk menjadi tim produktif dalam hal mencetak gol.

Slovakia U20, pada sisi lain, memiliki tren mencetak gol lebih dari satu gol dalam pertandingan tandang. Persentase pertandingan tim tandang mereka menghasilkan aksi lapangan yang cukup signifikan.

 

Prediksi Jitu Ekuador vs.Slovakia, Duel Sengit Dua Tim Ambisius

Selengkapnya prediksi jitu Ekuador vs.Slovakia Piala Dunia U20 Rabu, 24 Mei 2023. Pertandingan antara kedua tim menjadi momen yang ditunggu-tunggu.

Ekuador yang berpartisipasi dalam turnamen kelima Piala Dunia U20 berambisi untuk melampaui pencapaian mereka pada tahun 2019 ketika finis posisi ketiga.

Dalam persiapan terakhir Piala Dunia U20, Ekuador mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Selandia Baru untuk pertandingan persahabatan. Kala itu gol kemenangan dicetak oleh Ben Wallace pada menit ke-71.

Slovakia juga berpartisipasi dalam Piala Dunia U20 untuk kedua kalinya setelah 20 tahun sejak penampilan perdana mereka di Uni Emirat Arab.

Baca Juga: Prediksi Bola Italia vs.Nigeria Piala Dunia U20 25 Mei 2023

Tim Slovakia berhasil lolos ke turnamen ini setelah mengalahkan Austria 1-0 dalam pertandingan playoff kualifikasi UEFA.

Sementara itu pertandingan persahabatan terakhir mereka pada bulan Maret, Slovakia bermain imbang 1-1 melawan Malta dengan gol hasil impresif Balint Csoka dan Matthia Veselji.

Melihat statistik terbaru, Ekuador telah menghasilkan pertandingan dengan gol kurang dari tiga yang terjadi atas empat dari lima pertandingan terakhir.

Sementara itu, dalam lima pertandingan terakhir Slovakia, gol tercipta pada kedua sisi lapangan.

Baca Juga: Prediksi Jitu Jepang vs.Kolombia Piala Dunia U20 25 Mei 2023

Kendati demikian Slovakia juga tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Meskipun mereka bermain imbang melawan Malta setelah meraih tiga kemenangan beruntun sebelumnya.

Pertandingan oleh prediksi jitu Ekuador vs.Slovakia perkirakan akan berlangsung sengit, di mana kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan.

Tidak ada riwayat pertemuan sebelumnya antara kedua tim ini untuk level internasional. Sehingga Ekuador berpotensi mencoba memanfaatkan keuntungan bermain di depan pendukung sendiri.

 

Prediksi Jitu Ekuador vs.Slovakia Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Prediksi Jitu Ekuador vs.Slovakia

Ekuador Line Up: Gilmar Napa; Joel Ordonez, Maiky De La Cruz, Yeltzin Erique, Stalin Valencia; Nilson Angulo, Alan Minda, Oscar Zambrano; Jose Klinger, Cristopher Zambrano; Ariel Ibarra.

Slovakia Line Up: Adam Hrdina; Marek Ujlaky, Samuel Kopasek, Samuel Bagin, Nicolas Sikula; Leo Sauer, Sebastian Kosa, Artur Gajdos; Adam Griger; Timotej Jambor, Dominik Snajder.

Head to Head Ekuador vs.Slovakia

  • Ekuador U20 dan Slovakia U20 belum pernah bertemu sebelumnya.
  • La tricolor U20 memiliki rata-rata mencetak gol yang baik di musim ini.
  • Tuan Rumah U20 cenderung mencetak lebih dari satu gol di pertandingan kandang.
  • Slovakia U20 juga memiliki rata-rata mencetak gol yang layak di musim ini.
  • Sokoli U20 mempunyai kecenderungan mencetak lebih dari satu gol dalam pertandingan tandang.

5 Pertandingan Terakhir Ekuador

  • 15 Juni 2022 Italia U20 0-1 Ekuador U20
  • 12 Juni 2022 Ekuador U20 0-1 Korea Selatan U20
  • 8 Juni 2022 Amerika Serikat U20 1-2 Ekuador U20
  • 3 Juni 2022 Uruguay U20 1-3 Ekuador U20

5 Pertandingan Terakhir Slovakia

  • 9 Desember 2022 Brasil U20 2-1 Slovakia U20
  • 4 Desember 2022 Slovakia U20 1-0 Panama U20
  • 1 Desember 2022Burkina Faso U20 1-0 Slovakia U20
  • 27 November 2022 Uni Emirat Arab U20 1-4 Slovakia U20

 

Berita Bola Ekuador vs.Slovakia

Update Berita Tim Prediksi Jitu Ekuador vs.Slovakia

Ekuador U20, mengandalkan sejumlah pemain kunci untuk mencapai kemenangan. Perhatian tertuju pada Gilmar Napa sebagai penjaga gawang yang diharapkan bisa tampil solid.

Pertahanan Ekuador akan didukung oleh Joel Ordonez, Maiky De La Cruz, Yeltzin Erique, dan Stalin Valencia.

Sisi lini tengah, pemain seperti Nilson Angulo, Alan Minda, dan Oscar Zambrano akan berperan penting dalam mengontrol permainan dan memberikan umpan akurat.

Sedangkan ujung tembak, terdapat Jose Klinger, Cristopher Zambrano, dan Ariel Ibarra akan menjadi harapan dalam mencetak gol.

Slovakia U20, mereka juga memiliki pemain kunci andalan layaknya Adam Hrdina yang mengisi posisi penjaga gawang.

Sementara Marek Ujlaky, Samuel Kopasek, Samuel Bagin, dan Nicolas Sikula akan membentuk lini belakang yang solid.

Pada lini tengah, Leo Sauer, Sebastian Kosa, dan Artur Gajdos akan menjadi pengatur permainan tim.

Sedangkan lini depan, peran Adam Griger, Timotej Jambor, dan Dominik Snajder akan menjadi faktor penentu dalam mencetak gol.

 

Prediksi Skor Jitu Ekuador vs.Slovakia Piala Dunia U20

Selanjutnya prediksi jitu Ekuador vs.Slovakia, kedua tim memiliki potensi untuk mencetak gol dengan La Tricolor memiliki keunggulan sedikit performa kandang.

Namun, karena ini adalah pertemuan pertama antara kedua tim, hasil akhir pertandingan sulit lantaran segala kemungkinan dapat terjadi dalam lapangan.

Ekuador U20 memiliki catatan mengesankan dalam Piala Dunia U20 lantaran sempat meraih tempat ketiga pada turnamen sebelumnya.

La Tricolor menunjukkan kekuatan mereka dengan kemenangan 2-1 melawan Amerika Serikat, dan mereka akan menggunakan pengalaman tersebut untuk memberikan performa solid kontra Slovakia.

Slovakia U20 datang ke turnamen ini dengan semangat tinggi dan berpotensi menjadi kuda hitam.

Mereka mungkin diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini, namun mereka tidak boleh meremehkan lawan.

Meskipun gagal mengalahkan Malta dalam pertandingan persahabatan terakhir, Slovakia tetap memiliki potensi dan kemampuan untuk mencetak gol.

Perkiraan skor untuk pertandingan nanti menurut prediksi Jitu Ekuador VS.Slovakia menyuguhkan kejutan sendiri dan hiburan yang menarik bagi para penggemar sepak bola.

Prediksi Skor Ekuador vs.Slovakia: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.