Prediksi Juventus vs Bologna 3 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi Juventus vs Bologna 3 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi Juventus vs Bologna 3 Oktober 2022 Serie A Italia

Prediksi Juventus vs Bologna 3 Oktober 2022 Serie A Italia
Prediksi Juventus vs Bologna 3 Oktober 2022 Serie A Italia

Juventus vs Bologna – Prediksi Juventus vs Bologna pekan ke-7 Serie A Italia. Pertandingan kickoff Senin, 3 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Juventus. Kedua tim papan atas klasik Italia akan saling adu kemampuan. Tercatat bila sejauh ini Juventus dan Bologna memiliki riwayat head to head sebanyak 42 pertandingan.

Tuan rumah Juventus mutlak mendominasi kemenangan dengan 32 pertandingan langsung. Sementara Bologna tampak kesulitan lantaran hanya menorehkan 1 kali kemenangan dan 9 laga lain berakhir imbang.  Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini, Juventus mengalami penurunan performa. Allegri harus melihat pasukannya bersusah payah menambahkan satu gol atas 7 laga kandang dengan 57% penguasaan bola. Sedangkan Bologna mampu mencetak rata-rata dua gol atas 5 laga tandang dengan 66% dominasi lapangan.

Prediksi Juventus vs Bologna, Max Allegri Wajib Kejar Poin Penuh

Selengkapnya prediksi Juventus vs Bologna 3 Oktober 2022 Serie A Italia. Jeda Internasional telah berakhir. Laga domestik kembali berlangsung mempertemukan pertandingan krusial. Khususnya bagi skuad asuhan Max Allegri agar Juventus lebih banyak menghasilkan poin sempurna. Secara peringkat Bianconeri menempati posisi ke-8 klasemen sementara. Terlihat lebih unggul ketimbang Bologna yang tersendat pada posisi ke-16.

Tuan rumah mengawali musim tidak dengan catatan positif. Otomatis Juventus sangat membutuhkan kebangkitan sebelum ajang akbar Piala Dunia 2022 di Qatar berlangsung. Bologna merupakan kesempata bagus untuk Allegri mencoba peruntungan mereka. Setelah gagal memburu gelar musim lalu. Akibat permainan Juventus yang tidak kunjung konsisten.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Osasuna 3 Oktober 2022 La Liga

Rupanya inskonsistensi Juventus berlanjut hingga pembukaan musim 2022-2023. Mereka tercatat hanya memenangkan dua laga atas tujuh bentrokan terakhir. Hanya saja, terlepas dari performa  Milik dkk yang kurang memuaskan. Tuan rumah hanya mencatatkan satu kali kekalahan kandang.

Kini pasukan Allegri mencoba membuka kampanye dengan menambahkan koleksi gol. Setelah turun dengan hanya menyimpan tujuh angka dari sembilan pada musim lalu. Mereka hanya berhasil mencetak lebih dari 2 gol dalam 90 menit atas dua kali laga sejauh ini. Umumnya terlihat skor kurang dari dua angka mendominasi empat laga dari tujuh liga domestik. Termasuk dua pertandingan fase grup Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Girona vs Real Sociedad 2 Oktober 2022 La Liga

Bianconeri merupakan ancaman nyata untuk Bologna, tepatnya lewat rekor pertahanan terbaik ketiga atas kesebelasan Serie-A Italia. Pasukan Allegri masih percaya diri sekalipun melakoni awal musim tidak sempurna. Pasalnya mereka hanya kebobolan lima gol selama prosesnya. Laga nanti menjanjikan adanya laga ketat sejak menit awal pertandingan berlangsung. Ambisi Juventus seharusnya cukup untuk membuat mereka melewati batas meraih kemenangan penting dalam konteks perburuan gelar yang sedang berkembang. .

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Juventus vs Bologna

Juventus Line Up: Perin; Danilo, Bremer, Bonucci, De Sciglio; Soule, Parades, McKennie; Kostic, Vlahovic, Kean.

Bologna Line Up: Skorupski; Cambiaso, Bonifazi, Posch, De Silvestri; Scouten, Medel; Zirkee, Dominguez, Barrow; Arnautovic.

Head to Head Juventus vs Bologna

  • 16 April 2022 Juventus 1-1 Bologna
  • 18 Desember 2021 Bologna 0-2 Juventus
  • 23 Mei 2021 Bologna 1-4 Juventus
  • 24 Januari 2021 Juventus 2-0 Bologna
  • 22 Juni 2020 Bologna 0-2 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 18 September 2022 Monza 1-0 Juventus
  • 15 September 2022 Juventus 1-2 Benfica
  • 12 September 2022 Juventus 2-2 Salernitana
  • 7 September 2022 PSG 2-1 Juventus
  • 3 September 2022 Fiorentina 1-1 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Bologna

  • 17 September 2022 Bologna 0-1 Empoli
  • 11 September 2022 Bologna 2-1 Fiorentina
  • 4 September 2022 Spezia 2-2 Bologna
  • 2 September 2022 Bologna 1-1 Salernitana
  • 28 Agustus 2022 AC Milan 2-0 Bologna

Berita Bola Juventus vs Bologna

Update Berita Tim Juventus vs Bologna

Juventus, Allegri tidak akan menggunakan jasa pemain sayap Argentina Angel Di Maria karena skorsing. Sebagai pilihan alternatif Moise Kean akan menggantikannya mengisi lini depan. Fabio Piretti dan Marley Ake akan tetap absen hingga akhir Oktober. Sementara Paul Pogba dan Federico Chiesa kemungkinan akan absen hingga 2023.

Bologna, pelatih kepala Thiago Motta telah mengkonfirmasi Nicola Sansone dan Adama Soumaoro masih absen untuk tim tamu. Rossoblu kemungkinan akan mengguncang segalanya untuk perjalanan ke Turin. Membawa Nicolas Dominguez, Joshua Zirkee dan Kevin Bonifazi yang terkonfirmasi siap kembali ke starting eleven.

Prediksi Skor Juventus vs Bologna Serie A Italia

Juventus akan menghadapi Bologna dalam pertandingan Serie A berikutnya di Turin. Karena mereka bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan. Bologna sendiri harus berusaha melupakan masa lalu ketika mereka menghadapi Juventus. Setelah kekalahan dari Empoli pada pertandingan terakhir laga domestik.

Tuan rumah berusaha mendapatkan kemenangan pertama dalam lima pertandingan terakhir. Setelah menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan, tiga kekalahan dan dua kali seri. Juventus berhasil memenangkan tiga pertandingan melawan Bologna dengan dua berakhir imbang.

Tim tamu mencoba untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan melawan Juventus dalam lima upaya. Bologna hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir dan menderita dua kekalahan dan dua hasil imbang dalam pertandingan tersebut. Pengunjung akan tertarik untuk menulis ulang sejarah melawan Nyonya Tua.

Prediksi Skor Juventus vs Bologna: 2-1.***