Prediksi Lille vs Monaco 24 Oktober 2022 Ligue 1

Prediksi Lille vs Monaco 24 Oktober 2022 Ligue 1

Prediksi Lille vs Monaco 24 Oktober 2022 Ligue 1

Prediksi Lille vs Monaco 24 Oktober 2022 Ligue 1
Prediksi Lille vs Monaco 24 Oktober 2022 Ligue 1

Lille vs Monaco – Prediksi Lille vs Monaco pekan ke-12 Ligue 1. Pertandingan kickoff Senin, 24 Oktober 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Piere-Mauroy. Kedua tim Lille dan Monaco sejauh ini sudah memainkan 42 pertandingan head to head.

Tuan rumah Lille mencatatkan kemenangan 12 pertandingan langsung. Sedangkan Monaco memenangkan 16 pertandingan disemua kompetisi. Tersisa 14 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak dua gol per bentrokan.

Musim ini, Lille di muim sebenarnya rata-rata mencetak satu gol per empat laga kandang dengan 80% penguasaan bola. Sementara Monaco tanpa kesulitan menghasilkan satu gol sembilan laga tandang musim 2022. Selama prosesnya mereka mendominasi lapangan 63% penguasaan bola sebagai papan atas Liga Prancis.

Prediksi Lille vs Monaco, Duel Panas Tim Papan Atas Ligue 1

Selengkapnya prediksi Lille vs Monaco Senin, 24 Oktober 2022 Ligue 1. Monaco saat ini berada pada peringkat enam klasemen Liga Prancis. Tim tamu bermain cukup konsisten sejauh musim ini. Les Monegasques berakhir imbang 1-1 oleh Clermont Foot pada pertandingan sebelumnya. Monaco merupakan tim yang lebih baik dan seharusnya mampu memenangkan bentrokan head to head.

Lille sendiri menempati posisi ketujuh dalam tabel liga. Tuan rumah gagal memenuhi harapan sejauh musim ini. Terakhir kali mereka melewati Strasbourg dengan selisih 3-0 dan harus bangkit kembali pada pertandingan ini. Lille memiliki beberapa masalah untuk mereka atasi menjelang pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Napoli vs AS Roma 24 Oktober 2022 Serie A Italia

Pemimpin baru Les Dogues, Paulo Fonseca menyaksikan timnya melakukan kerusuhan atas Coureurs yang sedang berjuang. Pemain jagoan Jonathan David mencetak gol kedelapan dan kesembilan musim Ligue 1. Penalti menit ke-76 menampilkan upaya klinis pertama kali dari Remy Cabella dengan 10 menit tersisa.

Mengalahkan Lens yang terbang tinggi di Derby du Nord dua akhir pekan lalu tentu saja tampak menggembleng Les Dogues. Kini telah memenangkan tiga dari empat pertandingan domestik terakhir. Pemain internasional Kanada David akan menjadi bagian integral Lille dalam mencoba mencetak gol untuk pertandingan kandang ke-10 berturut-turut.

Baca Juga: Prediksi Cremonese vs Sampdoria 24 Oktober 2022 Serie A Italia

Monaco pada Liga Europa menerima penghinaan 4-0 atas Trabzonspor. Kartu merah menit ke-17 untuk Mohamed Camara tidak membantu Les Monegasques sama sekali. Tetapi mereka masih berhasil memimpin melalui rebound Breel Embolo setelah penalti digagalkan Mory Diaw.

Komnen Andric mencetak gol penyama kedudukan untuk Clermont setelah setengah waktu. Monaco tidak berminat untuk melepaskan rekor tandang mereka yang luar biasa pada Ligue 1. Les Monegasques tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan domestik terakhir tandang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Lille vs Monaco

Lille Line Up: Chevalier; Zedadka, Diakite, Djalo, Ismaily; Martin, Andre Gomes; Weah, Cabella, Bamba; David.

Monaco Line Up: Nubel; Vanderson, Disasi, Maripan, Henrique; Golovin, Matazo, Fofana, Minamino; Ben Yedder, Embolo.

Head to Head Lille vs Monaco

  • 6 Mei 2022 Lille 1-2 Monaco
  • 19 November 2021 Monaco 2-2 Lille
  • 14 Maret 2021 Monaco 0-0 Lille
  • 6 Desember 2020 Lille 2-1 Monaco
  • 21 Desember 2019 Monaco 5-1 Lille

5 Pertandingan Terakhir Lille

  • 15 Oktober 2022 Strasbourg 0-3 Lille
  • 10 Oktober 2022 Lille 1-0 Lens
  • 2 Oktober 2022 Lorient 2-1 Lille
  • 18 September 2022 Lille 2-1 Toulouse
  • 11 September 2022 Marseille 2-1 Lille

5 Pertandingan Terakhir Monaco

  • 16 Oktober 2022 Monaco 1-1 Clermont Foot
  • 14 Oktober 2022 Trabzonspor 4-0 Monaco
  • 9 Oktober 2022 Montpellier 0-2 Monaco
  • 6 Oktober 2022 Monaco 3-1 Trabzonspor
  • 2 Oktober 2022 Monaco 4-1 Nantes

Berita Bola Lille vs Monaco

Update Berita Tim Lille vs Monaco

Lille, Bafode Diakite dan Angel Gomes akan kembali dari skorsing minggu ini. Fonseca telah kehilangan dua pemain lagi karena larangan kartu kuning. Yakni Jose Fonte dan Benjamin Andre. Diakite untuk Fonte adalah pertukaran langsung lini belakang. Sementara Jonas Martin siap untuk menggantikan Andre dari posisi tengah bersama Andre Gomes. Dalam hal cedera, hanya penyerang Alan Virginius yang harus absen. Timothy Weah pasti menggantikan Adam Ounas untuk pertandingan hari Senin.

Monaco, Camara akan menjalani skorsing setelah mendapat kartu merah dalam hasil imbang dengan Clermont. Eliot Matazo harus menangkis persaingan dari Jean Lucas untuk menggantikannya sebagai lini tengah. Bek kanan Ruben Aguilar dan penyerang Willem Geubbels tetap berada dalam ruang perawatan untuk tim tamu.

Clement tidak ragu untuk membuat dua perubahan akhir pekan lalu langsung setelah kartu merah Camara. Sedangkan Wissam Ben Yedder dan Takumi Minamino ditarik. . Krepin Diatta berjuang keras untuk mendapatkan kembali tempatnya sebagai starting lineup. Sementara itu, bek tengah Benoit Badiashile absen dari pertandingan karena ketidaknyamanan adduktor.

Prediksi Skor Lille vs Monaco Ligue 1

Mencari kemenangan ketiga berturut-turut dan clean sheet Ligue 1. Lille menyambut Monaco dari Stade Louis II untuk gameweek 12. Sisi Paulo Fonseca mengalahkan Strasbourg terakhir kali. Sementara Les Monegasques terpaksa puas dengan hasil imbang melawan Clermont dari patch mereka sendiri.

Monaco akan menyesal bila tidak mengambil keuntungan penuh dari absennya Andre dan Fonte akhir pekan ini. Karena kehilangan dua roda integral dari mesin Fonseca tentu saja menimbulkan bahaya bagi tuan rumah. David dalam bentuk lebih dari mampu mengganggu lini belakang Monaco sendiri. Tetapi sisi Clement sangat sulit untuk retak dalam laga penuh. Kami berharap kedua manajer untuk berjabat tangan menyaksikan gol dari kedua sisi lapangan.

Prediksi Skor Lille vs Monaco: 1-2.***