4 Maret 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Luxembourg vs.Malta Friendlies 10 Juni 2023

4 min read
Prediksi Luxembourg vs.Malta Friendlies 10 Juni 2023

Prediksi Luxembourg vs.Malta Friendlies 10 Juni 2023

Prediksi Luxembourg vs.Malta Friendlies 10 Juni 2023
Prediksi Luxembourg vs.Malta Friendlies 10 Juni 2023

Prediksi Luxembourg vs.Malta – Pertemuan Friendlies akan menjadi ajang penting untuk menguji kemampuan Luxembourg dan Malta. Pertandingan kickoff Sabtu, 10 Juni 2023 pukul 01.15 WIB di Stadium Luxembourg.

Luxembourg dan Malta telah bertemu dalam enam kesempatan sebelumnya.

Selama prosesnya Luksemburg berhasil memenangkan tiga pertandingan, sedangkan Malta hanya memenangkan satu kali. Dua pertemuan mereka lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Dalam pertemuan terakhir antara kedua tim, Luksemburg meraih kemenangan dengan skor 1-0, mengakhiri rentetan pertandingan tanpa hasil positif mereka.

Tim tamu, Malta, belum mencatat clean sheet dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Sementara itu, Luksemburg meraih kemenangan terakhir kandang pada September tahun 2022. Tepatnya ketika mereka mengalahkan Lithuania 1-0 dalam babak grup UEFA Nations League.

 

Prediksi Luxembourg vs.Malta, Red Lions Enggan Bermain Santai

Selengkapnya prediksi Luxembourg vs.Malta Friendlies Sabtu,10 Juni 2023. Tuan rumah Luxembourg telah menunjukkan peningkatan yang konsisten dalam kompetisi internasional beberapa tahun terakhir.

Luxembourg telah berubah dari tim yang mudah dikalahkan menjadi paling kompetitif pada level menengah.

Dalam bentrokan melawan Liechtenstein dan Bosnia-Herzegovina, Luxembourg dapat meraih empat poin dengan kemenangan dalam pertandingan pembukaan.

Kampanye kualifikasi Euro 2024 Luxembourg mulai dengan hasil imbang mengejutkan melawan Slovakia. Namun mereka kemudian mengalami kekalahan telak 6-0 dari Portugal.

Meskipun belum mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, Luxembourg telah menjadi tim yang sulit terkalahkan.

Semua itu terbukti dengan hanya dua kekalahan dalam 10 pertandingan internasional terakhir.

Baca Juga: Prediksi Barracas vs.Rosario Central Liga Profesional 10 Juni 2023

Meskipun demikian, Luxembourg belum berhasil meraih hasil memuaskan dalam kampanye Nations League sebelumnya.

Mereka hanya finis di belakang Turki pada Liga C meskipun meraih 11 poin dari 18. Dalam persiapan menuju Euro, Luxembourg berharap dapat memanfaatkan peluang melihat adanya 23 tempat tersedia.

Pada sisi lain, Malta juga telah mengalami peningkatan sebagai tim yang sulit untuk terkalahkan.

Meskipun sering mengalami kekalahan, Malta telah menunjukkan ketahanan dan kerja keras. Beberapa diantaranya kala pertandingan melawan Makedonia Utara dan Italia. Walaupun tidak meraih hasil positif, Malta berhasil mempertahankan skor rendah.

Baca Juga: Prediksi Independiente vs.Sarmiento Liga Profesional 10 Juni 2023

Sejauh ini prediksi Luxembourg vs.Malta  mencatatkan tim tamu hanya mengumpulkan lima poin dari 10 pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2021. Kendati demikian Malta telah menunjukkan penampilan yang positif dalam beberapa pertandingan terakhir.

Terlebih mereka memiliki jadwal kualifikasi yang menantang melawan Inggris dan Ukraina. Artinya laga ini menjadi kesempatan untuk membangun kepercayaan diri jika ingin bersaing secara kompetitif.

 

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Prediksi Luxembourg vs.Malta

Luxembourg Line Up: Moris; Jans, M Martins, Chanot, Pinto; Martins Pereira, L Gerson, Barreiro Martins; Sinani, V Thill, Gerson Rodrigues.

Malta Line Up: Bonello; Apap, Borg, Attard; Brown, Yannick, Guillaumier, Camenzuli; Mbong, Satarino, Jones.

Head to Head Luxembourg vs.Malta

  • 23 Maret 2018 Malta 0-1 Luxembourg
  • 2 Juni 2012 Luxembourg 0-2 Malta

5 Pertandingan Terakhir Luxembourg

  • 27 Maret 2023 Luxembourg 0-6 Portugal
  • 24 Maret 2023 Slovakia 0-0 Luxembourg
  • 20 November 2022 Luxembourg 0-0 Bulgaria
  • 18 November 2022 Luxembourg 2-2 Hungaria
  • 26 September 2022 Luxembourg 1-0 Lithuania

5 Pertandingan Terakhir Malta

  • 27 Maret Malta 0-2 Italia
  • 24 Maret 2023 Makedonia Utara 2-1 Malta
  • 21 November 2022 Malta 0-1 Irlandia
  • 18 November 2022 Malta 2-2 Yunani
  • 28 September 2022 Malta 2-1 Israel

 

Berita Bola Luxembourg vs.Malta

Update Berita Tim Prediksi Luxembourg vs.Malta

Luxembourg, kehilangan Sebastien Thill dalam jeda internasional ini. Pemain yang mencetak gol kemenangan bersejarah untuk Sheriff Tiraspol di Bernabeu musim lalu belum tampil untuk Hansa Rostock.

Gerson Rodrigues, pemain kunci lainnya, juga tidak bermain sejak kekalahan dari Portugal karena tidak terpilih oleh klub pinjamannya, Al Wehda, selama lebih dari dua bulan.

Danel Sinani adalah pemain utama lainnya yang tidak mendapatkan banyak menit bermain di Wigan Athletic sejak Maret.

Pertandingan persahabatan ini akan menjadi kesempatan penting baginya dan Rodrigues untuk mendapatkan ritme dan kecepatan permainan kembali.

Malta, hampir identik dengan yang mereka pilih dalam jeda internasional bulan Maret.Sehingga tidak akan ada banyak perubahan dalam starting XI mereka.

Jodi Jones akan tampil dengan percaya diri tinggi setelah berkontribusi dalam keberhasilan Notts County mencapai EFL bulan lalu.

James Brown, bek sayap dari St. Johnstone, juga berharap untuk mendapatkan kesempatan bermain setelah melakukan debut kompetitifnya melawan Italia.

Teddy Teuma adalah pemain terkenal skuad Malta dan ia memiliki musim fantastis bersama Union Saint-Gilloise di Belgia.

Teuma baru saja pulih dari cedera untuk tampil dalam pertandingan terakhir musim ini, meskipun klubnya gagal meraih gelar juara.

 

Prediksi Skor Luxembourg vs.Malta Friendlies

Selanjutnya prediksi Luxembourg vs.Malta, berdasarkan peringkat FIFA terbaru Red Lions menduduki peringkat 91 sedangkan tim tamu tempati posisi lebih rendah.

Perbedaan peringkat ini menunjukkan bahwa Luxembourg berada dalam posisi yang lebih baik dan memiliki keunggulan atas Malta.

Oleh karena itu, Luxembourg berambisi memanfaatkan keunggulan peringkat mereka dengan meraih hasil positif dalam pertandingan nanti.

Luxembourg saat ini tengah merampungkan empat pertandingan tanpa kemenangan dan hanya memenangkan satu dari delapan laga terakhir di semua kompetisi.

Mereka juga belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan kandang terakhir sehingga sangat diharapkan Red Lions bisa kembali ke jalur kemenangan.

Sementara itu, Malta menderita tiga kekalahan beruntun dan hanya berhasil memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir.

Malta juga hanya mampu memenangkan satu pertandingan tandang dalam dua tahun belakangan.

Tuan rumah pastinya akan berusaha untuk meraih kemenangan guna mengembalikan performa pemain kunci mereka menjelang minggu penting dalam kampanye kualifikasi.

Pada sisi lain, Malta berupaya menampilkan penampilan terhormat setelah dua kekalahan tipis dari tim-tim yang mencapai final Euro.

Malta mungkin akan menjadi lawan yang sulit dihadapi dan sumber frustrasi bagi Luxembourg sepanjang pertandingan.

Prediksi Skor Luxembourg vs.Malta: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.