Prediksi Newcastle vs Man City 21 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Newcastle vs Man City 21 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Newcastle vs Man City 21 Agustus 2022 Liga Inggris

Prediksi Newcastle vs Man City 21 Agustus 2022 Liga Inggris
Prediksi Newcastle vs Man City 21 Agustus 2022 Liga Inggris

Newcastle vs Man City – Prediksi Newcastle vs Man City pekan ke-3 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Minggu, 21 Agustus 2022 pukul 22.30 WIB di Stadium St. James. Sekalipun berbeda level kesebelasan dalam papan klasemen Liga Inggris. Nyatanya tuan rumah mempunyai riwayat panjang atas bentrokan kontra Manchester City sebanyak 42 laga head to head.

Sejauh ini Newcastle United memenangkan 8 pertandingan langsung. Sedangkan Manchester City memenangkan 29 pertandingan. Masih ada 5 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini Newcastle tidak kesulitan hasilkan satu gol, demikian halnya pula untuk Man City yang mendominasi laga sekalipun jauh dari rumah. The Citizens dengan skuad baru, tanpa kesulitan ciptakan dua gol per pertandingan. Kini penggemar semakin penasaran menantikan aksi lapangan dari kedua tim.

Prediksi Newcastle vs Man City, Pep Guardiola Tak Remehkan Kekuatan Tuan Rumah

Selengkapnya prediksi Newcastle vs Man City Minggu, 21 Agustus 2022 Liga Inggris. Pertahanan keduanya sama sekali belum pernah tertembus barang satu kali. Masing-masing mencatatkan enam poin dari dua kemenangan pembuka Liga Inggris. Padahal Liverpool yang notabene saingan berat Man City sempat tergagap melakoni periode pembukaan.

Satu-satunya kejutan nyata tentang pertandingan terakhir adalah kehadiran Erling Haaland tidak masuk dalam daftar pencetak gol. Walau demikian hal itu menjadi pengingat, bahwa monster gol juga membutuhkan adaptasi yang tepat waktu. Cepat atau lambat Man City akan hadir meneror semua lawannya dengan banyak ancaman gol.

Baca Juga: Prediksi Dortmund Vs Werder 20 Agustus 2022 Bundesliga

Tim asuhan Pep Guardiola mungkin tidak begitu mudah kala melakoni pekan ketiga di St James’ Park. Laga nanti merupakan awal yang solid jika tidak spektakuler dari Newcastle. Tuan rumah perlu memanfaatkan keberuntungan mereka seperti yang sebagian besar perjalanan terlihat selama ini.

Skuad asuhan  Eddie Howe tidak bisa mengumpulkan satu tembakan tepat sasaran. Iindikator kuat bahwa tim tamu berjuang untuk mengumpulkan segala jenis ancaman serius ke gawang. Tuan rumah pasti akan menimbulkan lebih banyak ancaman menyerang, bahkan melawan tim pertahanan terkuat papan atas.

Baca Juga: Prediksi Bochum Vs Bayern Munchen 21 Agustus 2022 Bundesliga

Tuan rumah telah mencetak gol dalam sembilan dari 10 pertandingan kandang terakhir. Sehingga tidak mengherankan jika mereka menyebabkan lebih banyak masalah bagi City. Seperti yang mereka hatapkan, The Citizens mendominasi dalam dua pertandingan pertama dan berhasil merebut posisi teratas tabel poin. Man City mengincar kemenangan ketiga berturut-turut ketika bertemu Newcastle dalam pertandingan tandang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Newcastle vs Man City

Newcastle Line Up: Pope; Trippier, Schar, Burn, Targett; Willock, Guimaraes, Joelinton; Almiron, Wilson, Saint-Maximin.

Man City Line Up: Ederson; Walker, Dias, Stones, Cancelo; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Foden, Haaland, Grealish.

Head to Head Newcastle vs Man City

  • 8 Mei 2022 Manchester City 5-0 Newcastle United
  • 19 Desember 2021 Newcastle United 0-4 Manchester City
  • 14 Mei 2021 Newcastle United 3-4 Manchester City
  • 26 Desember 2020 Manchester City 2-0 Newcastle United
  • 8 Juli 2020 Manchester City 5-0 Newcastle United

5 Pertandingan Terakhir Newcastle

  • 13 Agustus 2022 Brighton 0-0 Newcastle United
  • 6 Agustus 2022 Newcastle United 2-0 Nottingham Forest
  • 30 Juli 2022 Newcastle United 2-1 Athletic Bilbao
  • 30 Juli 2022 Newcastle United 1-0 Atalanta
  • 27 Juli 2022 Benfica 3-2 Newcastle United

5 Pertandingan Terakhir Man City

  • 13 Agustus 2022 Manchester City 4-0 Bournemouth
  • 7 Agustus 2022 West Ham 0-2 Manchester City
  • 30 Juli 2022 Liverpool 3-1 Manchester City
  • 24 Juli 2022 Bayern Munich 0-1 Manchester City
  • 21 Juli 2022 Manchester City 2-1 CF Amerika

Berita Bola Newcastle vs Man City

Update Berita Tim Newcastle vs Man City

Newcastle, tidak ada penambahan lebih lanjut pada skuad mereka minggu ini. Kemungkinan akan mengejutkan jika Howe tidak memilih tim yang tidak berubah. Bentrokan nanti bisa membuat pemain baru Sven Botman berada di antara pengganti untuk game kedua berturut-turut. Gelandang Jonjo Shelvey masih harus absen hingga Desember setelah menjalani operasi pasca cedera hamstring.

Man City akan mengatasi bentrokan nanti tanpa layanan Aymeric Laporte dan Kalvin Phillips. Sementara Cole Palmer meragukan keikutsertannya bermain pada Minggu. Karena cedera kaki tetapi tetap tidak akan bermain. Bernardo Silva secara khusus dikeluarkan dari starting lineup mempertimbangkan kepindahannya ke Barcelona. Riyad Mahrez juga berjuang untuk mendapatkan kembali tempatnya pada sisi kanan bek Phil Foden.

Prediksi Skor Newcastle vs Man City Liga Inggris

Man City asuhan Pep Guardiola berhadapan dengan Newcastle United dalam pertandingan Liga Inggris mendatang. Bentrokan yang berlangsung dari St. James Park markas besar The Magpies menjanjikan tontonan menarik penggemar bola. Kedua klub telah memulai kampanye dengan baik dan mereka adalah satu-satunya yang tidak kebobolan gol.

Pasukan Pep Guardiola dengan mudah bangkit dari tempat mereka mengakhiri musim lalu dengan sepasang kemenangan melawan West Ham dan Bournemouth. Kehadiran Erling Haaland hanya membutuhkan sedikit waktu untuk membawa mereka semakin unggul poin.

Sementara itu, Newcastle menjadi dukungan menarik musim ini melihat mereka telah meningkat secara signifikan dari awal musim lalu. Mereka tampaknya sangat terorganisir dengan baik secara defensif yang jarang terjadi. Tuan rumah akan memberi City ujian terbesar sejauh ini dengan perebutan gol dari kedua sisi lapangan.

Prediksi Skor Newcastle vs Man City: 0-3.***