Prediksi NY Red Bulls vs DC United 29 Mei 2022 MLS Amerika

Prediksi NY Red Bulls vs DC United 29 Mei 2022 MLS Amerika
Prediksi NY Red Bulls vs DC United 29 Mei 2022 MLS Amerika     

NY Red Bulls vs DC United – Prediksi NY Red Bulls vs DC United babak lanjutan MLS Amerika. Pertandingan kickoff Senin, 29 Mei 2022 pukul 05.00 WIB di Red Bulls Arena. Artikel ini berisikan informasi lengkap prediksi skor, line up, berita bola, dan head to head.

Kedua tim memiliki riwayat bentrokan head to head sebanyak 75 pertandingan di semua kompetisi. New York Red Bulls memenangkan 28 pertandingan langsung. DC United memenangkan 30 pertandingan selisih tipis dengan tuan rumah. Tersisa 17 pertandingan yang berakhir imbang. Rata-rata kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Tuan rumah musim ini mampu menghasilkan setidaknya 1 gol baru dalam kandang atas 4 bentrokan sebelumnya. Sedangkan DC United memiliki 80% dominasi bola dari 4 laga terakhir. Kini penggemar menantikan kejutan lapangan yang kedua tim akan tampilkan.

Prediksi NY Red Bulls vs DC United, The Bulls Unjuk Kekuatan di Kandang

Selanjutnya prediksi NY Red Bulls vs DC United Minggu, 29 Mei 2022 MLS Amerika. Sebelumnya New York Red Bulls mengalahkan 3-1 Charlotte FC untuk ajang Piala AS Terbuka. Salah satu pencetak gol adalah pemain andalah Patryk Klimala. Gol pertama datang tanpa harus melibatkan aksi pelik di lapangan.

Hal tersebut lantas mendapat respons balasan cepat dari Charlotte FC. Tepad pada menit ke-7 D.Rios menyamakan kedudukan dengan menyamakan skor awal. Sejak menit ke-23 wasit berusaha menenangkan permainan yang panas. Dua kartu kuning terpaksa keluar untuk pemain New York Red Bulls.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Real Madrid 29 Mei 2022 Liga Champions

NY Red Bulls terus melancarkan tekanan hingga membuahkan hasil pada menit ke-64. Nealis memperpanjang daftar gol tuan rumah. Melihat hal itu, kesebelasan Charlotte FC lantas bergerak menyerang untuk menebus ketertinggalan secepat mungkin. Cerdiknya Red Bulls justru mengambil keuntungan dari situasi ini hingga sukses mencetak gol lagi. Pada menit ke-3  perpanjangan waktu Barlow membuat skor.

DC United perlu menggaris bawahi performa New York Red Bulls. Tuan rumah mendominasi rival siapapun di lapangan. Dengan melakukan lebih banyak serangan berbahaya ke gawang. Kala menghadapi lawan terakhir sukses melepaskan enam tembakan tepat sasaran.

Baca Juge: Prediksi Los Angeles Vs SJ Earthquakes 29 Mei 2022 MLS Amerika

Tim pengunjung terlebih dahulu bermain imbang 2-2 kontra Toronto FC di Audi Field. D.C. United memiliki permainan lebih setelah Edison Flores membantu tim memulai dengan awal yang kuat. Mempertimbangkan kualitas mereka, rasanya akan sangat kecewa karena hanya mendapat satu poin setelah memimpin sebagian besar pertandingan. United kini tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga terakhir.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up NY Red Bulls vs DC United

NY Red Bulls Line Up: Coronel; Edwards, Long, Nealis, Tolkin; Amaya, Yearwood; Fernandez, Barlow, Luquinhas; Klimala.

DC United Line Up: Hamid; Pines, Birnbaum, Hines-Ike; Smith, Canouse, Gressel, Djeffal; Flores, Fountas; Kamara.

Head to Head NY Red Bulls vs DC United

  • 10 Mei 2022 DC United 0-3 New York Red Bulls
  • 27 Oktober 2021 DC United 1-0 New York Red Bulls
  • 11 September 2021 New York Red Bulls 1-1 DC United
  • 26 Juli 2021 DC United 1-0 New York Red Bulls
  • 12 september 2020 DC United 0-2 New York Red Bulls

5 Pertandingan Terakhir NY Red Bulls

  • 26 Mei 2022 New York Red Bulls 3-1 Charlotte
  • 23 Mei 2022 Inter Miami CF 2-0 New York Red Bulls
  • 19 Mei 2022 New York Red Bulls 3-3 Chicago Fire
  • 15 Mei 2022 Philadelphia Union 1-1 New York Red Bulls
  • 11 Mei 2022 DC United 0-3 New York Red Bulls

5 Pertandingan Terakhir NY DC United

  • 22 Mei 2022 DC United 2-2 Toronto FC
  • 19 Mei 2022 DC United 0-2 New York City FC
  • 15 Mei 2022 Inter Miami CF 2-2 DC United
  • 11 Mei 2022 DC United 0-3 New York Red Bulls
  • 8 Mei 2022 DC United 2-0 Houston Dynamo

Berita Bola NY Red Bulls vs DC United

Update Berita Tim NY Red Bulls vs DC United

NY Red Bulls,  duo defensif Lucas Monzon dan Andres Reyes tidak akan berperan dalam pertemuan hari Minggu karena cedera. Struber juga tidak bisa menurunkan pemain depan Inggris Ashley Fletcher yang sudah absen empat pertandingan terakhir. Sementara pemain remaja Caden Clark mengalami masalah otot saat melawan Minnesota United hingga perlu perawatan khusus.

DC United, Chris Durkin melewatkan pertandingan karena skorsing. Sementara daftar belum bertambah. Masih mencatatkan Adrien Perez kaki, Nigel Robertha-kepala, dan Chris Odoi-Atsem – pergelangan kaki. Sementara Gaoussou Samake, Moses Nyeman dan Andy Najar semua memiliki masalah paha.

Prediksi Skor NY Red Bulls vs DC United MLS Amerika          

Kedua belah pihak menuju permainan dalam bentuk yang bagus. Kami mengharapkan kontes yang mendebarkan dengan banyak aksi mulut gawang. New York Red Bulls tampil angkuh di laga kandang musim ini. Mereka meraih tujuh kemenangan dan satu hasil imbang dari delapan pertandingan.

Ketika DC United kalah dalam bentrokan sebelumnya. Mungkin sulit untuk keluar dari kebiasaan negatif semacam itu. Tim pengunjung merasa tidak ada yang berjalan sesuai keinginan. The Black and Red berusaha bangkit dari kemunduran. Kami mengantisipasi pemain penyerang berbahaya tamu akan menghukum The Reds.

Prediksi Skor NY Red Bulls vs DC United: 2-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai