Prediksi Prancis vs Austria 23 September 2022 Nations League

Prediksi Prancis vs Austria 23 September 2022 Nations League

Prediksi Prancis vs Austria 23 September 2022 Nations League

Prediksi Prancis vs Austria 23 September 2022 Nations League
Prediksi Prancis vs Austria 23 September 2022 Nations League

Prancis vs Austria – Prediksi Prancis vs Austria matcvhday ke-5 fase grup A Nations League. Pertandingan kickoff Jumat, 23 September 2022 pukul 01.45 WIB di Stade de France. Kedua tim bukan kali pertama saling adu kemampuan. Sejauh ini mereka mampu merampungkan empat laga head to head.

Tuan rumah Prancis berhasil memenangkan 2 kali bentrokan langsung. Sedangkan Austria baru mencatatkan 1 kali kemenangan dan 1 laga sisanya berakhir imbang. Rata-rata sepanjang bentrokan kedua tim mampu hasilkan setidaknya 2 gol.

Musim ini, Prancis tak kekurangan amunisi bila harus menghasilkan laga kandang impresif. Mereka bahkan menciptakan tren dua gol atas 20 laga kandang dengan 60% penguasaan bola. Sementara Austria cukup mampu merepotkan dengan satu gol atas 13 laga tandang. Selama prosesnya mereka mampu hasilkan 42% dominasi lapangan.

Prediksi Prancis vs Austria, Les Blues Persiapkan Ancaman Dalam Kandang

Selengkapnya prediksi Prancis vs Austria Jumat, 23 September 2022 Nations League. Pertandingan head to head terakhir yang melibatkan kedua tim berakhir imbang 1-1. Kala itu dominasi Prancis dalam Stadium Ernst Happel mencatatkan 15 attempts dengan 7 on target. Selain itu Pasukan Deschamps terlihat mendominasi hingga 68% penguasaan bola.

Antoine Griezmann juga menemukan peluang emas pada menit ke-19 walau akhirnya tertepis Patrick Pentz. Secara mengejutkan Austria justru membuka kran gol pada menit ke-37 berkat upaya efektif Andreas Weimann. Les Blues tidak siap dengan serangan balik cepat Austria, hal ini pula yang perlu tuan rumah waspadai laga nanti. Situasi baru berubah ketika Kylian Mbappe masuk pada menit ke-63 dari bangku cadangan menggantikan Benzema sekaligus menyumbangkan gol.

Baca Juga: Prediksi Slovenia Vs Norwegia 24 September 2022 Nations League

Prancis kembali memulai pertandingan usai terakhir kali kalah atas Kroasia secara mengejutkan 1-0. Laga memang berlangsung alot dengan tempo tinggi sejak menit pertama. Sayangnya, Prancis turun lapangan tidak dengan performa maksimal seperti biasanya.

Alhasil Kroasia merobek gawang Les Blues dari Stade de France berkat eksekusi penalti Luka Modric. Hukuman penalti datang pada awal laga yakni menit ke-5 yang berimbas pada menjauhnya mereka sebagai pemuncak. Lantaran Kroasia menempati runner up sementara klasemen. Prancis memang mengupayakan serangan secara efektif. Hanya saja masih gagal secara akurat memecah kebuntuan.

Baca Juga: Prediksi Finlandia Vs Romania 24 September 2022 Nations League

Austria juga menelan kekalahan mutlak 2-0 dari Denmark saat berkunjung ke Parken Stadium. Awalnya potensi laga berakhir imbang jauh lebih besar. Anehnya Austria memasuki lapangan jauh dari standar lapangan mereka biasanya. Akibatnya mereka keteteran kala harus mengatasi dominasi Denmark sepanjang laga penuh. Jonas Wind dan Andreas Olsen merupakan cikal bakal kekalahan Austria. Mereka mencoba memperbaiki keadaan namun berakhir nihil.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Prancis vs Austria

Prancis Line Up: Lloris; Hernandez, Konate, Saliba, Pavard; Kamara, Tchouameni; Coman, Griezmann, Diaby; Mbappe.

Austria Line Up: Pentz; Lainer, Trauner, Alaba, Wober; Laimer, Schlager, Seiwald, Sabitzer; Weimann, Arnautovic.

Head to Head Prancis vs Austria

  • 10 Juni 2022 Austria 1-1 Prancis
  • 14 Oktober 2009 Prancis 3-1 Austria
  • 6 September 2008 Austria 3-1 Prancis
  • 28 Maret 2007 Prancis 1-0 Austria

5 Pertandingan Terakhir Prancis

  • 14 Juni 2022 Prancis 0-1 Kroasia
  • 11 Juni 2022 Austria 1-1 Prancis
  • 7 Juni 2022 Kroasia 1-1 Prancis
  • 4 Juni 2022 Prancis 1-2 Denmark
  • 30 Maret 2022 Prancis 5-0 Afrika Selatan

5 Pertandingan Terakhir Austria

  • 14 Juni 2022 Denmark 2-0 Austria
  • 11 Juni 2022 Austria 1-1 Prancis
  • 7 Juni 2022 Austria 1-2 Denmark
  • 4 Juni 2022 Kroasia 0-3 Austria
  • 30 Maret 2022 Austria 2-2 Skotlandia

Berita Bola Prancis vs Austria

Update Berita Tim Prancis vs Austria

Prancis, Deschamps kehilangan Karim Benzema yang cedera. Sebagai gantinya, ia mempertimbangkan Mbappe untuk melawan Austria. Sementara N’Golo Kante telah meninggalkan kamp karena cedera lutut. Mbappe siap mengambil tempatnya sebagai starting lineup. Presnel Kimpembe, Matteo Guendouzi dan Christopher Nkunku juga dapat merasa optimis tentang peluang memulai.

Austria, masih harus memastikan apakah David Alaba cukup fit pasca keluar lapangan saat melawan Prancis karena masalah otot. Sulit untuk melihat Rangnick mengambil kesempatan pada kebugaran Alaba. Philipp Lienhart bisa kembali ke dalam susunan pemain. Sementara Danso dan Gernot Trauner dapat membentuk pasangan bek tengah.

Prediksi Skor Prancis vs Austria Nations League

Serangkaian opsi serangan Prancis yang terus terbarui dapat membantu Les Bleus membukukan kemenangan pada upaya kelima. Sisi Deschamps masih akan menghadapi laga kandang yang sulit dengan Laimer, Schlager, Seiwald, Sabitzer mendikte permainan dari tengah. Tetapi lini depan Austria tidak terlalu menakutkan.

Austria sempat puas dengan awal siklus UEFA Nations League, tetapi sudah gatal untuk menorehkan hasil positif ketika bermain jauh dari rumah. Hal tersebut dapat menyebabkan pertempuran yang agak konservatif antara kehati-hatian para pemain. Pengunjung berusaha bermain bebas dengan sangat baik melawan Prancis. Kami pikir pertarungan ini memiliki hasil skor rendah yang tertulis anatara keduanya.

Prediksi Skor Prancis vs Austria: 2-1.***