Prediksi Qatar vs Ekuador 20 November 2022 Piala Dunia

Prediksi Qatar vs Ekuador 20 November 2022 Piala Dunia

Prediksi Qatar vs Ekuador 20 November 2022 Piala Dunia

Prediksi Qatar vs Ekuador 20 November 2022 Piala Dunia
Prediksi Qatar vs Ekuador 20 November 2022 Piala Dunia

Qatar vs Ekuador – Prediksi Qatar vs Ekuador pekan pertama Babak Grup A Piala Dunia. Pertandingan kickoff Minggu, 20 November 2022 pukul 23.00 WIB di Stadium Al Bayt Al Khor.

Piala Dunia 2022 mulai dengan Grup A menampilkan tuan rumah Qatar bersiap untuk bertarung melawan Ekuador.

Tuan rumah berharap tampil mengesankan pada Piala Dunia pertama, sementara Ekuador memiliki sejumlah bintang yang dapat membantu mereka maju.

Sejauh ini kedua tim, Qatar dan Ekuador sudah bermain satu pertandingan head to head.

Selama prosesnya, Qatar sukses memenangkan laga dengan rata-rata tujuh skor per bentrokan.

Musim ini, Qatar rata-rata mencetak satu gol atas 23 laga kandang dengan 50% dominasi lapangan.

Sementara Ekuador mencetak satu gol per pertandingan musim 2022 atas 16 laga tandang dengan 38% dominasi lapangan.

Prediksi Qatar vs Ekuador, La Tri Ancaman Nyata Kesebelasan Tuan Rumah

Selengkapnya prediksi Qatar vs Ekuador Minggu, 20 November 2022 Piala Dunia.

Qatar secara otomatis menempati Grup A setelah lolos sebagai tuan rumah, mereka sangat ingin membuktikan bahwa layak bersaing pada panggung Piala Dunia. Meski tidak pernah lolos ke turnamen tersebut dalam sejarah mereka.

Sebagai tuan rumah, Qatar mendapat keuntungan bebas proses kualifikasi Asia yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Alhasil mereka bisa fokus mengasah keterampilan dengan serangkaian pertandingan melawan tim jauh. Seperti Serbia, Portugal dan Republik Irlandia sebagai negara non-kompetitif kualifikasi Eropa.

Namun, selama prosesnya Maroon terpukul empat kali oleh Serbia. Termasuk kebobolan enam gol lawan Portugal dalam dua pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Senegal vs Belanda 21 November 2022 Piala Dunia

Tuan rumah merupakan juara Piala Asia pada 2019, mengalahkan negara-negara seperti Korea Selatan dan Jepang dalam perjalanan menuju kejayaan.

Sebagai bentuk persiapan Qatar telah memainkan 11 pertandingan persahabatan tahun 2022. Bermain imbang dengan tim seperti Chili dan Maroko, sambil mengalahkan Ghana.

Meskipun masih baru berjuang,  Qatar yakin akan kemampuan mereka sekalipun berada dalam grup yang nampak mustahil Maroon atasi pada debut Piala Dunia.

Qatar memulai kampanye tidak hanya dengan memainkan banyak pertandingan eksibisi seluruh dunia, tetapi juga mencapai semifinal Piala Emas 2021.

Mereka serius berpartisipasi dalam kualifikasi Piala Dunia Eropa, bahkan  mencapai empat besar Piala Arab tahun lalu.

Baca Juga: Prediksi Inggris vs Iran 21 November 2022 Piala Dunia

Oleh karena itu, Qatar jelas tidak akan kekurangan pengalaman kompetitif menjelang ketatnya paparan panggung termegah Piala Dunia.

Sebagai catatan, atas semua pemain yang  berada dalam Liga Bintang Qatar. Pengalaman sepak bola tingkat atas masih kurang membuat peluang lolos dari babak penyisihan grup tampaknya tidak mungkin.

La Tri Berjuang Lolos Babak Grup dengan Rangkaian Hasil Positif

Ekuador kembali ke panggung Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 2014, tim tamu berusaha melakukan lebih dari sekadar menambah angka Grup A.

Jelas mereka menargetkan lolos ke babak sistem gugur untuk kedua kalinya dalam sejarah. Ekuador akan berupaya mencapai babak sistem gugur kompetisi.

Tercatat selama proses mencapai posisi ini La Tri menorehkan 28 poin secara otomatis membukukan tempat turnamen Qatar.

Pada babak penyisihan grup mereka mencetak 27 gol dan kebobolan 19 dalam prosesnya.

Ekuador memiliki pemain seperti Pervis Estupinan, Moises Caicedo dan Jeremy Sarmiento, sementara mantan striker West Ham Enner Valencia menjadi kapten tim.

Bila mereka mengalahkan Qatar dalam pertandingan pembuka, maka Ekuador memiliki modal menantang Senegal untuk memperebutkan tempat.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Qatar vs Ekuador

Qatar Line Up: Al Sheeb; Miguel, Karim Hassan, Salman, Khader; Hatem, Waad; Alaa, Muntari, Al Haidos; Afif.

Ekuador Line Up: Dominguez; Arboleda, Arreaga, Pervis Estupinan, Piero Hincapie; Moises Caicedo, Jose Cifuentes, Alan Franco, Carlos Grueso; Enner Valencia, Michael Estrada.

Head to Head Qatar vs Ekuador

  • 12 Oktober 2018 Qatar 4-3 Ekuador

5 Pertandingan Terakhir Qatar

  • 10 November 2022 Albania 0-1 Qatar
  • 6 November 2022 Qatar 2-1 Panama
  • 27 Oktober 2022 Qatar 1-0 Honduras
  • 23 Oktober 2022 Qatar 2-0 Guatemala
  • 28 September 2022 Qatar 2-2 Chili

5 Pertandingan Terakhir Ekuador

  • 13 November 2022 Ekuador 0-0 Irak
  • 27 September 2022 Jepang 0-0 Ekuador
  • 24 September 2022 Arab Saudi 0-0 Ekuador
  • 12 Juni 2022 Ekuador 1-0 Cape Verde
  • 6 Juni 2022 Meksiko 0-0 Ekuador

Berita Bola Qatar vs Ekuador

Update Berita Tim Qatar vs Ekuador

Qatar, Akram Afif sebagai salah satu teknisi terbaik Asia, memainkan peran penting dalam mendukung striker bintang Qatar Almoez Ali.

Afif membanggakan kecepatan yang mengesankan dan kemampuan untuk mengalahkan lawan dari segala bentuk dan ukuran.

Mendapatkan label sebagai bakat luar biasa dan pemain luar biasa oleh mantan pelatih klub Xavi. Ia bermain sebagai pemain sayap untuk tim Qatar Al Sadd, sebagian besar tampil pada sebelah kiri.

Ekuador, Moises Caicedo dari Brighton membuat nama untuk dirinya sendiri pada ajang Liga Inggrid. Kini pemain berusia 21 tahun tersebut berada dalam radar beberapa klub terbesar dunia sepakbola.

Namun, sangat sulit untuk melihatnya melewati Enner Valencia ketika memilih pemain bintang untuk Ekuador. Lantaran mengingat apa yang telah ia berikan kepada tim nasional selama bertahun-tahun.

Peluang sukses Ekuador pada kompetisi 2022 dapat bergantung pada Valencia yang menyelesaikan peluang mereka. Sang striker ingin menambah tiga gol yang ia cetak pada Piala Dunia 2014.

Prediksi Skor Qatar vs Ekuador Piala Dunia

Tekanan untuk tampil maksimal akan terasa pada hari pembukaan turnamen, ketika tuan rumah menghadapi Ekuador.

Dalam upaya mencapai Rusia empat tahun lalu, tim Sanchez berada pada urutan terbawah grup babak final.

Sekaligus memastikan mereka akan memainkan pertandingan Piala Dunia pertama dalam kandang. Menjadi negara pertama yang melakukannya sejak Italia.

Qatar pasti bergantung pada kemenangan pada hari pembukaan jika mereka ingin menyalakan mimpi tampil impresif sepanjang babak sistem gugur pada debut Piala Dunia.

Namun, Ekuador sudah berjuang keras dari kualifikasi Amerika Selatan yang intens, tim tamu mempunyai beberapa bakat serius dalam skuad mereka yang tidak boleh diremehkan.

Oleh karena itu, sulit melihat Maroon dapat mengumpulkan poin cukup untuk bersaing. Tuan rumah bahkan mungkin berada pada posisi terbawah grup kompetitif dengan kesimpulannya.

Bagaimanapun juga sisi Gustavo Alfaro akan berusaha untuk mengamankan hasil positif melawan Qatar.

Ekuador harus tampil sebaik mungkin untuk maju ke babak sistem gugur kompetisi. Ada banyak kualitas dalam skuad seperti yang terlihat selama kampanye kualifikasia.

Prediksi Skor Qatar vs Ekuador: 0-1.***