Prediksi Skotlandia vs Ukraina Playoff Zona Eropa Piala Dunia 2022

Prediksi Skotlandia vs Ukraina 25 Maret 2022 Playoff Piala Dunia 2022
Prediksi Skotlandia vs Ukraina 25 Maret 2022 Playoff Piala Dunia 2022

Prediksi Skotlandia vs Ukraina – Hasil draw playoff Piala Dunia 2022 zona Eropa mempertemukan Skotlandia vs Ukraina. Sesuai jadwal kedua kontingen akan bertemu pada 25 Maret 2022. Tepatnya pukul 02.45 WIB di Hampden Park. Babak playoff terbagi atas tiga path, masing-masing path memiliki 4 tim. Keempat tim harus merebut satu tiket menuju Qatar. Pasalnya hanya tersisa 3 tiket saja untuk bisa berlaga di turnamen akbar tersebut.

Portugal dan Italia pun turut masuk dalam babak playoff. Meski mengejutkan kedua negara besar itu tetap harus menjalani takdirnya. Skotlandia sendiri berada dalam satu grup dengan negara Inggris Raya. Pemenang dari Wales vs Austria lantas dan Skotlandia vs Turki. Harus berhadapan pada pertandingan penentu.

Prediksi Skotlandia vs Turki terlihat bila tensi sekitar laga akan sangat panas. Ketahui apa saja yang mungkin terjadi untuk pertandingan nanti. Termasuk prekiraan line up, sejarah head to head, dan prediksi skor.

Prediksi Skotlandia vs Ukraina, Skuad Steve Clarke Terbiasa Dalam Tekanan

Kelanjutan prediksi Skotlandia vs Ukraina setelah tuan rumah mengamankan posisinya. Sebelum berlaga di Hamden Park, Dskolandia telah menghadapi Denmark. Sebagai runner-up Grup F, Steve Clarke hanya perlu satu poin kala itu. Bahkan sekiranya laga berakhir imbang di kandang bukanlah suatu masalah. John Souttar dan Che Adams secara otomatis membuka mata Denmark.

Sementara itu tim nasional Ukraina sendiri meloloskan diri ke playoff. Usai mengalahkan Bosnia dan Herzegovina dengan 2-0. Anak asuh Oleksandr Pertakov sukses menempati posisi kedua di grup D. Ukraina terpaut enam poin dari Perancis dan unggul di depan Finlandia.

Baca Juga: Prediksi Portugal Vs Turki Playoff Piala Dunia 2022

Merujuk pada sejarah panjang Skotlandia, diketahui bila kesebelasan tersebut telah berkembang dari banyak bahaya. Mereka secara bertahap memastikan kemenangan beruntun. Sebagai yang pertama kalinya sejak Maret 1928 dalam pertandingan home Nations.

Baca Juga: Jadwal Playoff Zona Eropa Piala Dunia 2022

Tuan rumah memulai niatannya dengan totalitas penuh. Mereka tidak akan mensia-siakan lautan dukungan dari tribun penonton. Kemungkinan besar Andrew Robertson dan kawan-kawan bermain dengan kecepatan fantastis.

Sebelum Skotlandia vs Ukraina, anak asuh Clarke harus menunggu beberapa saat sebelum berkembang. Mereka membutuhkan vision yang jelas untuk bisa menembus gawang lawan. Skotlandia sendiri dapat melaju ke Playoff Piala Dunia 2022 bukan karena kebetulan. Kesebelasan itu membuktikan ketahanannya meski dalam situasi putus asa.

Prediksi Line Up Head to HeadBerita Tim Skolandia vs Ukraina

Prediksi Line Up Skotlandia vs Ukraina

Line up Skotlandia (3-4-3): Craig Gordon, Jack Hendry, Liam Cooper, Kieran Tierney, Nathan Patterson, John McGinn, Callum McGregor, Andrew Robertson, David Turnbull, Che Adams, Stuart Armstrong.

Line Up Ukraina (4-3-3): George Buschan; Eduard Sobol, Mykola Matviyenko, Sergey Krivtsov, Alexander Karavaev; Oleksandr Zinchenko, Taras Stepanenko, Ruslan Malinovsky; Viktor Tsigankov, Andriy Yarmolenko, Roman Yaremchuk.

Baca Juga: Situs Taruhan Piala Dunia 2022 Resmi Bergengsi Terpercaya

Head to Head Skotlandia vs Ukraina

  • 13 Okt 2007 Skotlandia 3-1 Ukraina
  • 12 Okt 2006 Ukraina 2-0 Skotlandia

5 Pertandingan Terakhir Skotlandia

  • 16 Nov 2021 Skotlandia 2-0 Denmark
  • 13 Nov 2021 Moldova 0-2 Skotlandia
  • 13 Okt 2021 Faroe Islands 0-1 Skotlandia
  • 09 Okt 2021 Skotlandia 3-2 Israel
  • 08 Okt 2021 Austria 0-1 Skotlandia

5 Pertandingan Terakhir Ukraina

  • 17 Nov 2021 Bosnia & Herzegovina 0-2 Ukraina
  • 13 Okt 2021 Ukraina 1-1 Bosnia & Herzegovina
  • 09 Okt 2021 Finlandia 1-2 Ukraina
  • 05 Sep 2021 Ukraina 1-1 Perancis
  • 01 Sep 2021 Kazkhasta 2-2 Ukraina

Berita Tim Skotlandia vs Ukraina

Kabar arena terkini Skotlandia masih ragu memakai jasa bek dan winget andalan. Pasalnya cedera menimpa bek tengah Norwich City Grant Hanley. Termasuk pula winger Newcastle United Ryan Fraser. Meski masih ada kemungkinan Steve Clarke menggunakan gelandang MU Scott McTominay.

Sejauh ini Steve Clarke terbilang beruntung memiliki skuad yang nyaman untuk dipilih. Bantuan dari bek Arsenal Kieran Tierney. Serta peran bek kiri Liverpool Andrew Robertson menyempurnakan tim. Belum lagi perpaduan sejumlah pemain bintang lainnya.

Sementara itu Ukraina belum mencatatkan adanya riwayat pemain cedera. Roman Yaremchuk dan Viktor Tsigankov tidak akan mengisi bangku cadangan. Kemungkinan memperkuat tim untuk menghadapi skuad asuhan Clarke. Kedua tim sama-sama akan memperjuangkan peluang terkahir menuju Qatar.

Perkiraan Skor Skotklandia vs Ukraina Playoff Zona Eropa Piala Dunia 2022

Kurang lengkap bila mendukung Skotlandia vs Ukraina tanpa prediksi skor. Kontingen dari negara bagian Inggris Raya tersebut merupakan skuad impresif. Terdapat nama pemain bintang dan pemain muda yang memperkuat tim Stevan Clarke. Sebut saja John McGinn, Kieran Tierney dan Billy Gilmour.

Penggemar sepakbola Piala Dunia 2022 di Qatar akan melihat aksi Andrew Robertson. Bek kiri Liverpool tersebut dianggap sebagai player terbaik di dunia untuk posisinya. Sedangkan Ukraina sendiri terbukti mempunyai kemampuan tembak yang berbahaya.

Ukraina terbilang mampu untuk meraih kemenangan laga nanti. Besar kemungkinan laga ketat terjadi di Hampden Park. Oleksandr Petrakov  harus bisa memahami bagian lain dari lawan. Mereka tentu tidak akan membiarkan hasil rampasan tempo lalu sia-sia. Berdasarkan data statistik, maka kesimpulan untuk prediksi skor Skotlandia vs Ukraina adalah 1-0.

Prediksi Skor Skotlandia 1-0 Ukraina.

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai