Prediksi Turki vs Luksemburg 23 September 2022 Nations League

Prediksi Turki vs Luksemburg 23 September 2022 Nations League

Prediksi Turki vs Luksemburg 23 September 2022 Nations League

Prediksi Turki vs Luksemburg 23 September 2022 Nations League
Prediksi Turki vs Luksemburg 23 September 2022 Nations League

Turki vs Luksemburg – Prediksi Turki vs Luksemburg matchday ke-5 Grup I Nations League. Pertandingan kickoff Jumat, 23 September 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Basaksehir Fatih Terim. Tim tuan rumah telah mendominasi jalannya pertandingan dan memiliki rekor sempurna dalam empat pertandingan sejauh ini.

Luksemburg berada pada urutan kedua klasemen tepat di belakang Turki. Kedua tim aman dari degradasi ke Liga D, berkewajiban tampil all out dalam pertandingan penting kali ini. Jika Turki mencatat kemenangan, mereka akan memperoleh promosi ke Liga B.

Sebaliknya bila Luksemburg muncul sebagai pemenang, hasil itu mungkin menunda promosi Turki beberapa hari. Pengunjung perlu mencatat kemenangan dalam pertandingan penyisihan grup terakhir. Yakni dengan melawan Lithuania dan berharap Kepulauan Faroe mampu mengalahkan Turki.

Prediksi Turki vs Luksemburg, Ay-Yildizlilar Enggan Percaya Diri Telalu Awal

Selangkapnya prediksi Turki vs Luksemburg Jumat, 23 September 2022 Nations League. Kedua tim telah bertemu delapan kali di semua kompetisi. Semua pertandingan telah menghasilkan hasil akhir meyakinkan dengan tujuh pertandingan menjadi milik Turki. Sedangkan Luksemburg hanya meraih satu kemenangan.

Pertemuan UEFA Nations League di Stade de Luxembourg pada bulan Juni 2022 berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Crescent-Stars. Berkat gol dari Hakan alhanoglu dan Serdar Dursun pada kedua babak.  Setelah terdegradasi ke Liga C, Turki berharap bangkit agar berkesempatn kembali ke tingkat kedua Eropa.

Baca Juga: Prediksi Kazakhstan Vs Belarus 22 September 2022 Nations League

Sejauh ini, tim asuhan Stefan Kuntz tidak pernah gagal mencetak gol, total mencetak 14 gol tanpa balas. Tuan rumah telah meraih empat kemenangan dari empat pertandingan melawan Luksemburg, Kepulauan Faroe dan Lithuania.

Kemenangan kedelapan melawan Luksemburg pada hari Kamis setidaknya akan mengkonfirmasi promosi mereka kembali ke Liga B Eropa. Sehingga berpotensi meningkatkan peluang mereka untuk mengamankan tempat playoff untuk lolos ke Piala Dunia 2026.

Sementara itu, Luksemburg berada dalam perjalanan yang mengesankan di bawah Luc Holtz sejak 2010. Kesebelasan ini mencapai rekor tertinggi bersejarah dengan menempati peringkat 82 dalam Peringkat Dunia FIFA pada September 2018.

Baca Juga: Prediksi Latvia vs Moldova 22 September 2022 Nations League

Sejarah sepertinya akan terulang kali ini kecuali mereka dapat mengamankan kemenangan yang tak terlupakan di Stadion Basaksehir Fatih Terim pada hari Kamis. The Red Lions tidak pernah lolos ke turnamen besar. Tetapi bersama Holtz mungkin masih memiliki peluang yang lebih baik daripada sebelumnya.

Karena itu, penting bagi mereka untuk mengklaim setidaknya posisi kedua dalam grup dengan poin sebanyak mungkin. Setelah mengalahkan Republik Irlandia jauh dari rumah ada sedikit alasan mengapa tim tamu tidak bisa melakukan hal yang sama kepada Turki.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Turki vs Luksemburg

Turki Line Up: Bayindir; Celik, Kabak, Ayhan, Kadioglu; Kahveci, Kokcu; Under, Dervisoglu, Akturkoglu; Dursun.

Luksemburg Line Up: Moris; Da Graca, Chanot, Carlson, Pinto; Barreiro, Gerson, Thill; Bohnert, Sinani, Rodrigues.

Head to Head Turki vs Luksemburg

  • 11 Juni 2022 Luksemburg 0-2 Turki
  • 31 Maret 2015 Luksemburg 1-2 Turki
  • 16 Agustus 2006 Luksemburg 0-1 Turki

5 Pertandingan Terakhir Turki

  • 15 Juni 2022 Turki 2-0 Lituania
  • 12 Juni 2022 Luksemburg 0-2 Turki
  • 8 Juni 2022 Lituania 0-6 Turki
  • 5 Juni 2022 Turki 4-0 Kepulauan Faroe
  • 30 Maret 2022 Turki 2-3 Italia

5 Pertandingan Terakhir Luksemburg

  • 15 Juni 2022 Luksemburg 2-2 Kepulauan Faroe
  • 12 Juni 2022 Luksemburg 0-2 Turki
  • 8 Juni 2022 Kepulauan Faroe 0-1 Luksemburg
  • 4 Juni 2022 Lituania 0-2 Luksemburg
  • 30 Maret 2022 Bosnia-Herzegovina 1-0 Luksemburg

Berita Bola Turki vs Luksemburg

Update Berita Tim Turki vs Luksemburg

Turki, gelandang Salih Ozcan telah membuat lima penampilan sejak beralih kesetiaan dari Jerman. Namun, Ozcan tidak akan tersedia setelah mengundurkan diri dari skuad karena bengkak pada kaki. Kapten reguler Hakan Calhanoglu tidak masuk daftar karena masalah hamstring. Ada kekosongan yang jelas untuk mengisi lini tengah. Sebagai alternatif Irfan Kahveci dan Orkun Kokcu berpotensi mengisinya.

Secara total, Kuntz telah memanggil sembilan pemain berbeda dari skuad sebelumnya. Meskipun hanya Onur Bulut dan Ismail Yuksek yang menunggu debut internasional mereka. Ozan Kabak tampil sangat baik musim ini dapat diunggulkan sebagai bek tengah.

Luksemburg, telah membawa enam pemain berbeda ke dalam skuad termasuk bek veteran Lars Krogh Gerson. Fabio Lohei dan Alessio Curci akan membuat debut internasional jika mereka terlibat melawan Turki. Meskipun Holtz mungkin lebih suka menggunakannya melawan Lithuania mengingat jumlah perjalanan timnya ke Turki.

Prediksi Skor Turki vs Luksemburg Nations League

Turki belum kebobolan gol dalam pertandingan penyisihan grup musim ini. Tidak heran tuan rumah merupakan favorit kuat dalam pertandingan. Bentrokan nanti pastinya berlangsung sengit bagi kedua belah pihak karena menyangkut kelangsungan hidup masing-masing tim.

Terlebih tim tuan rumah memiliki catatan bagus head to head melawan tim tamu. Memberi kepercayaan diri sekalipun sedangan mengalami masalah beberapa absen karena cedera lini tengah. Turki seharusnya memiliki cukup banyak kualitas untuk lawan mereka.

Luksemburg telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir tetapi kualitas mereka masih kurang pada area tertentu. Menjadi titik balik tuan rumah termotivasi untuk mempertahankan rekor menang penuh dan mengamankan promosi ke Liga B.

Prediksi Skor Turki vs Luksemburg: 2-1.***