Categories: Prediksi

Prediksi Vancouver vs Los Angeles FC 3 Juli 2022 MLS Amerika

Prediksi Vancouver vs Los Angeles FC 3 Juli 2022 MLS Amerika

Vancouver vs Los Angeles FC – Prediksi Vancouver vs Los Angeles FC babak lanjutan MLS Amerika. Pertandingan kickoff Minggu, 3 Juli 2022 pukul 09.00 WIB di BC Place. Kedua tim sejauh ini telah memainkan 10 pertandingan head to head.

Tuan rumah Vancouver Whitecaps telah memenangkan 3 pertandingan langsung di semua kompetisi. Sementara itu Los Angeles FC sukses memenangkan 4 pertandingan. Tersisa 3 bentrokan yang berakhir imbang. Rata-rata kedua tim mencetak 3gol per bentrokan head to head.

Bermain dalam kandang sendiri bagi Vancouver Whitecaps memberi mereka kemampuan lebih kala menghadapi lawan. Musim ini sebenarnya rata-rata tuan rumah mencetak 1 gol yang berulang 6 kali laga kandang. Sedangkan pengunjung Los Angeles FC tidak kesulitan menghasilkan barang dua gol tandang musim 2022.

Prediksi Vancouver vs Los Angeles FC, The Caps Tidak Gentar Hadapi LAFC

Selengkapnya prediksi Vancouver vs Los Angeles FC Minggu, 3 Juli 2022 MLS Amerika. Menjelang bentrokan kontra LAFC, Vancouver Whitecaps FC justru mencatatkan hasil imbang 0-0. Kala itu mereka harus melawan tim Wilayah Timur New England Revolution di BC Place.

Salah satu peluang terbaik babak pertama bagi Blue and White tiba pada menit ke-35 lewat umpan dari Cristian Dajome. Sayang harus berakhir dengan tangkapan tangan kiper Revolution Djorde Petrovi. Selanjutnya awal babak kedua, winger Revolusi Dylan Borrero menendang bola yang masih membentur mistar gawang pada menit ke-53.

Baca Juga: Prediksi Borneo Vs PSM Makassar 3 Juli 2022 Piala Presiden

Caps merespons dengan mengancam Revolusi sepanjang babak kedua. Pada menit ke-59, permainan bertahan Lucas Cavallini sayap kanan menemukan upaya berbahaya Andres Cubas. Sang gelandang memberikan umpan pendek ke Dajome dalam kotak penalti. Namun, tembakannya dapat Petrovi selamatkan pada menit ke-59.

The Caps melanjutkan momentum mereka dengan tembakan Marcus Godinho. Kemudian tembakan kaki kiri Cavallini dari luar kotak yang melengkung jauh ke atas jaring. Vancouver memiliki satu peluang bagus ketika Ryan Gauld menemukan umpan silang Cavallini. Pemain internasional Kanada itu menurunkannya di pinggir lapangan, tetapi tembakan jarak dekatnya masih bisa tertepis.

Baca Juga: Prediksi PSIS Semarang vs Bhayangkara 3 Juli 2022 Piala Presiden

Los Angeles FC menyambut Dallas langsung dari Stadion Banc of California untuk pertandingan pekan ke-17. LAFC merupakan pemimpin konferensi, membuat kecil kemungkinan Dallas dapat mencuri tempat. Hal tersebut terbukti mereka mampu raih kemenangan dengan skor 3-1 kontra Dallas.

Total 11 kemenangan, 3 seri, dan 3 kekalahan sejauh ini di MLS 2022, membuat LAFC memimpin konferensi dan merupakan favorit berat bentrokan nanti. Setelah babak pertama yang seimbang, LAFC benar-benar mendominasi babak kedua. Tujuannya untuk mendapatkan kemenangan yang memperkuat keunggulan mereka.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Vancouver vs Los Angeles FC

Vancouver FC Line Up: Cropper; Blackmon, Veselinovic; Jungwirth; Raposo, Cubas, Teibert, Brown; Caicedo, Dajome; Cavallini.

Los Angeles FC Line Up: Crepeau; Escobar, Murillo, Ibeagha, Palacios; Cifuentes, Sanchez, Blessing; Vela, Rodriguez, Arango.

Head to Head Vancouver vs Los Angeles FC

  • 21 Maret 2022 Los Angeles FC 3-1 Vancouver Whitecaps
  • 3 November 2021 Los Angeles FC 1-1 Vancouver Whitecaps
  • 22 Agustus 2021 Vancouver Whitecaps 2-1 Los Angeles FC
  • 25 Juli 2021 Los Angeles FC 2-2 Vancouver Whitecaps
  • 15 Oktober 2020 Vancouver Whitecaps 2-1 Los Angeles FC

5 Pertandingan Terakhir Vancouver

  • 27 Juni 2022 Vancouver Whitecaps 0-0 New England Rev.
  • 19 Juni 2022 Dallas Burn 0-2 Vancouver Whitecaps
  • 15 Juni 2022 Seattle Sounders FC 4-0 Vancouver Whitecaps
  • 5 Juni 2022 Vancouver Whitecaps 2-1 Real Salt Lake
  • 29 Mei 2022 Sporting Kansas City 0-1 Vancouver Whitecaps

5 Pertandingan Terakhir Los Angeles FC

  • 30 Juni 2022 Los Angeles FC 3-1 Dallas Burn
  • 27 Juni 2022 Los Angeles FC 2-0 New York Red Bulls
  • 19 Juni 2022 Seattle Sounders FC 1-1 Los Angeles FC
  • 29 Mei 2022 Los Angeles FC 3-2 Earthquake San Jose
  • 26 Mei 2022 LA Galaxy 3-1 Los Angeles FC

Berita Bola Vancouver vs Los Angeles FC

Update Berita Tim Vancouver vs Los Angeles FC

Vancouver, dua gol dari Brian White mendorong Whitecaps meraih kemenangan 2-1 atas York United saat melaju ke final Kejuaraan Kanada. Tampaknya Andres Cubas berpotensi absen, padahal pemain Paraguay itu telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan tekanannya. Sementara Cody Cropper mendapatkan posisi penjaga gawang awal. Sedangkan Cristian Gutierrez mengalami cedera betis kiri. Bersamaan dengan Thomas Hasal yang cedera tangan kiri.

Los Angeles FC, Gareth Bale menandatangani kontrak dengan LAFC. Tetapi penggemar harus menunggu debutnya dalam beberapa minggu ke depan. Sementara Julian Gaines dan Erik Duenas kemungkinan absen karena masalah cedera. Sama halnya dengan Tomas Romero yang absen karena protokol kesehatan dan keselamatan.

Prediksi Skor Vancouver vs Los Angeles FC MLS Amerika

Vancouver Whitecaps memiliki kesempatan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang semua kompetisi. Ketika mereka menyambut Los Angeles FC ke Stadion BC Place pada hari Minggu dalam aksi Major League Soccer.

Setelah awal kampanye yang lambat, Caps berada dalam jangkauan tempat playoff Wilayah Barat. Mereka terus membuntuti Seattle Sounders untuk posisi terakhir dengan selisih gol. Ketika Whitecaps bermain dengan tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Mereka bertransformasi menjadi tim yang sulit untuk dilawann.

Sedangkan Los Angeles FC biasanya melakukan pekerjaan terbaik mereka sekalipun saat tandang. Terlebih setelah memenangkan tiga pertemuan terakhir melawan Dallas. Kami pikir pengunjung mampu mengalahkan tuan rumah untuk meraih tiga poin.

Prediksi Skor Vancouver vs Los Angeles FC: 2-3.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Recent Posts

Prediksi Akurat Milan vs Slavia 8 Maret 2024 Liga Europa

Analisis Head to Head Prediksi Akurat Milan vs Slavia 8 Maret 2024 Liga Europa Prediksi…

2 bulan ago

Prediksi Jitu Sparta vs Liverpool 8 Maret 2024 Liga Europa

Analisis Head to Head Prediksi Jitu Sparta vs Liverpool 8 Maret 2024 Liga Europa Prediksi…

2 bulan ago

Prediksi Bola Roma vs Brighton 8 Maret 2024 Liga Europa

Analisis Head to Head Prediksi Bola Roma vs Brighton 8 Maret 2024 Liga Europa Prediksi…

2 bulan ago

Man City vs Copenhagen Prediksi Jitu 7 Maret 24 Liga Champions

Analisis Man City vs Copenhagen Prediksi Jitu 7 Maret 2024 Liga Champions Man City vs…

2 bulan ago

Madrid vs Leipzig Prediksi Akurat 7 Maret 2024 Liga Champions

Analisis Head to Head Madrid vs Leipzig Prediksi Akurat 7 Maret 2024 Liga Champions Madrid…

2 bulan ago

Sporting vs Atalanta Prediksi Bola 7 Maret 2024 Liga Europa

Analisis Head to Head Sporting vs Atalanta Prediksi Bola 7 Maret 2024 Liga Europa Sporting…

2 bulan ago