30 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Celtic vs Real Madrid 7 September 2022 Liga Champions

4 min read
Prediksi Celtic vs Real Madrid 7 September 2022 Liga Champions

Prediksi Celtic vs Real Madrid 7 September 2022 Liga Champions

Prediksi Celtic vs Real Madrid 7 September 2022 Liga Champions
Prediksi Celtic vs Real Madrid 7 September 2022 Liga Champions

Celtic vs Real Madrid – Prediksi Celtic vs Real Madrid pekan ke-1 fase grup F Liga Champions. Pertandingan kickoff Rabu, 7 September 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Celtic Park. Terlepas dari sejarah kedua tim yang kaya pada ajang sepak bola Eropa. Momentum ini akan menjadi pertemuan pertama antara keduanya dalam 42 tahun.

Tuan rumah, Celtic menuju pertandingan dengan percaya diri setelah mengalahkan Old Firm Rangers. Sementara Real Madrid tidak membutuhkan dorongan moral untuk datang ke Liga Champions. Mereka percaya diri dalam menghadapi atmosfer Parkhead yang mengesankan.

Namun, jurang bakat terlihat jelas bahkan untuk penggemar Celtic yang paling bersemangat sekalipun. Sehingga satu poin pun bisa menjadi pencapaian bagi tuan rumah. Terlebih tuan rumah memiliki rekor 100% pada Liga Utama Skotlandia musim ini.

Sepanjang laga domestik Celtic mencetak 25 gol dalam enam pertandingan. Real Madrid juga mencatat rekor penuh pada kampanye La Liga. Los Blancos mencetak 11 gol dalam empat pertandingan. Mereka mencatat kemenangan pada final Piala Super UEFA atas Eintracht Frankfurt mengawali koleksi trofi musim ini.

Prediksi Celtic vs Real Madrid, Los Blancos Terancam Permainan Impresif Tuan Rumah

Selengkapnya prediksi Celtic vs Real Madrid Rabu, 7 September 2022 Liga Champions. Celtic telah memenangkan semua tujuh pertandingan sejak awal kampanye 2022-2023. Sebelumnya tuan rumah raih kemenangan 4-0 yang mengesankan atas Rangers dalam laga kandang.

Los Blancos sendiri mengamankan kemenangan 2-1 atas Real Betis dalam pertandingan liga terakhir. Kala itu Rodrygo mencetak gol kemenangan pada babak kedua mengukhkan poin penuh ajang La Liga. Setelah gol awal Vinicius teranulir oleh wasit Sergio Canales.

Baca Juga: Prediksi Ajax Vs Rangers 7 September 2022 Liga Champions

Celtic akan bermain pada Grup F Liga Champions musim ini bersama Real Madrid. Masih ada pula RB Leipzig dan Shakhtar Donetsk. Sementara Los Blancos merupakan favorit besar untuk memuncaki klasemen. Posisi kedua terlihat terbuka untuk Celtic Park bangkit serta menemukan peluang sebagai yang kedua.

The Bhoys terakhir bermain pada babak penyisihan grup Liga Champions pada 2017-2018. Mereka finis ketiga pada fase Grup B, sebelum kalah dari Zenit St Petersburg untuk babak 32 besar Liga Europa. Sangat menarik untuk melihat bagaimana kinerja raksasa Skotlandia musim ini.

Baca Juga: Prediksi PSG Vs Juventus 7 September 2022 Liga Champions

Real Madrid juara bertahan Spanyol telah mengklaim beberapa trofi musim ini. Los Blancos engalahkan Eintracht Frankfurt pada Piala Super UEFA bulan lalu. Tim asuhan Carlo Ancelotti juga mengalahkan Almeria, Celta Vigo, Espanyol dan Real Betis hingga mencapai puncak klasemen dengan 12 poin.

Pasukan Ancelotti memiliki empat pertandingan lagi sebelum jeda internasional. Hingga akhirnya kembali beraksi pada awal Oktober melawan Osasuna. Los Blancos menghadapi Celtic terakhir kali di Glasgow mencatatkan kemenangan 3-0 untuk maju ke semi-final. Penggemar menantikan aksi lapangan atas kedua tim.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Celtic vs Real Madrid

Celtic Line Up: Hart; Taylor, Jenz, Carter-Vickers, Juranovic; McGregor, O’Riley, Turnbull; Jota, Giakoumakis, Abada.

Real Madrid Line Up: Courtois; Mendy, Alaba, Militao, Carvajal; Tchouameni, Kroos, Modric; Rodrygo, Junior, Benzema.

Head to Head Celtic vs Real Madrid

  • 11 Agustus 2012 Real Madrid 2-0 Celtic

5 Pertandingan Terakhir Celtic

  • 3 September 2022 Celtic 4-0 Rangers
  • 1 september 2022 Ross County 1-4 Celtic
  • 28 Agustus 2022 Dundee United 0-9 Celtic
  • 21 Agustus 2022 Celtic 2-0 Hati
  • 14 Agustus 2022 Kilmarnock 0-5 Celtic

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 3 September 202 Real Madrid 2-1 Real Betis
  • 29 Agustus 2022 Espanyol 1-3 Real Madrid
  • 21 Agustus 2022 Celta Vigo 1-4 Real Madrid
  • 15 Agustus 2022 Almeria 1-2 Real Madrid
  • 11 Agustus 2022 Real Madrid 2-0 Eintracht Frankfurt

Berita Bola Estudiantes vs Atletico-PR

Update Berita Tim Celtic vs Real Madrid

Celtic kehilangan Kyogo Furuhashi pada tahap awal bentrokan dengan Rangers karena cedera bahu. Penyerang itu sekarang perlu konfirmasi medis apakah dapat tampil. Carl Starfelt mengalami masalah lutut pertandingan yang sama. Kondisinya memungkinkan Moritz Jenz dan Georgios Giakoumakis masuk ke dalam starting eleven.

Yosuke Ideguchi tetap absen karena cedera kaki, tetapi pemain baru Oliver Abildgaard dapat terlibat menyusul kedatangannya dengan status pinjaman dari Rubin Kazan. Jota dan Liel, keduanya menjadi starter pada sepertiga akhir lapangan melawan juara Eropa.

Real Madrid, Jesus Vallejo dan Alvaro Odriozola kembali absen karena cedera. Ancelotti akan membuat beberapa perubahan dari tim yang turun ke lapangan untuk peluit pertama. Menempatkan Federico Valverde dan Toni Kroos kemungkinan akan menjadi starter.

Eduardo Camavinga dan Rodrygo bisa menjadi dua pemain yang tersingkir. Tetapi Antonio Rudiger harus menerima tempat dari bangku cadangan sekali lagi. Kemungkinan Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba dan Ferland Mendy beroperasi sebagai empat bek.

Prediksi Skor Celtic vs Real Madrid Liga Champions

Tuan rumah memulai musim mereka dengan sangat baik, mayoritas hasil positif tercipta atas permainan kandang. Celtic mengharapkan hasil positif menghadapi dominasi lapangan tim raksasa Real Madrid. Pengunjung memiliki rekor kemenangan penuh musim ini dan berusaha mempertahankan gelar mereka. Mempertimbangkan bentuk kedua tim, hasil imbang dengan skor tinggi bisa terjadi.

Celtic dan Real Madrid memiliki kekuatan besar dalam merampungkan pertandingan yang brilian. Kami mengharapkan kontes yang menghibur pada Rabu dini hari. Tentu tidak akan mengejutkan melihat hasil imbang atau kemenangan Celtic dari Glasgow. Hanya saja kualitas dan pengalaman Real Madrid memungkinkan mengamankan poin.

Prediksi Skor Celtic vs Real Madrid: 2-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.