Prediksi Sevilla vs Manchester City 7 September Liga Champions

Prediksi Sevilla vs Manchester City 7 September 2022 Liga Champions

Prediksi Sevilla vs Manchester City 7 September 2022 Liga Champions

Prediksi Sevilla vs Manchester City 7 September 2022 Liga Champions
Prediksi Sevilla vs Manchester City 7 September 2022 Liga Champions

Sevilla vs Manchester City – Prediksi Sevilla vs Manchester City fase grup G pekan ke-1 Liga Champions. Pertandingan kickoff Rabu, 7 September 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Sanchez Pizjuan. Tim Sevilla sedang mengalami krisis, mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan LaLiga pembuka. Tim tuan rumah berada dalam performa buruk, namun tim Guardiola juga agak lemah dalam bertahan.

Pep Guardiola menegaskan timnya tidak perlu tegang mengejar hadiah terbesar dalam sepak bola untuk menandai keberhasilannya. Meskipun seperti biasa, tekanan ada pada juara Liga Inggris untuk menaklukkan Liga Champions. City sekarang membutuhkan keajaiban untuk melanjutkan rekor yang luar biasa.

Manchester City memiliki rekor impresif melawan Sevilla dan telah memenangkan dua pertandingan head to head. Sejauh ini Sevilla belum mengalahkan Manchester City dalam pertandingan resmi dan berusaha menciptakan sejarah. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada tahun 2015 dan berakhir kemenangan 3-1 untuk Manchester City.

Prediksi Sevilla vs Manchester City, Pep Guardiola Persiapkan Langkah Antisipasi

Selengkapnya prediksi Sevilla vs Manchester City Rabu, 7 September 2022 Liga Champions. Sevilla menempati peringkat 16 klasemen La Liga. Tuan rumah berusaha comeback melepaskan performa yang buruk musim ini. Kesebelasan Andalusia menderita kekalahan 3-0 atas Barcelona selama akhir pekan. Sevilla tidak mampu menanggung bencana lain dalam pertandingan fase grup nanti.

Sebelum musim 2021-2022, Sevilla tidak pernah gagal lolos fase grup Liga Champions. Skuad Julen Lopetegui hanya bisa finis ketiga dari belakang Lille dan Red Bull Salzburg musim lalu. Keberhasilan sebelumnya juga tidak berarti apa-apa, karena Sevilla kalah atas West Ham United pada babak 16 besar. Mereka finis pada urutan keempat La Liga memberi Los Palanganas kesempatan lain untuk menguji keberanian pada tingkat teratas.

Baca Juga: Prediksi PSG Vs Juventus 7 September 2022 Liga Champions

Pecahnya kemitraan pertahanan Jules Kounde-Diego Carlos memiliki efek mendalam pada tim Sevilla. Lopetegui telah mengarahkan timnya ke hanya satu poin dari empat pertandingan pembukaan La Liga. Kunjungan Barcelona yang merajalela hanya akan berakhir dengan satu cara.

Ketika Eric Garcia, Raphinha dan Robert Lewandowski mendorong Blaugrana meraih sukses 3-0 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Meninggalkan Sevilla yang masih menunggu kemenangan pertama mereka pada turnamen baru.  Pendukung tuan rumah merasa terhibur dengan fakta tim mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan fase grup hari pembukaan Liga.

Baca Juga: Prediksi Celtic Vs Real Madrid 7 September 2022 Liga Champions

The Citizens tersingkir pada semi-final oleh Real Madrid tahun lalu, pada sisi lain mereka menempati peringkat kedua tabel Liga Inggris.  The Cityzens imbang, tak menemukan hattrick ketiga berturut-turut dari Erling Braut Haaland. Meskipun pemain Norwegia yang menjulang tinggi itu membuat 10 gol untuk musim ini. Haaland bisa menjadi kekuatan yang menggetarkan kesebelasan Sevilla.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sevilla vs Manchester City

Sevilla Line Up: Bounou; Acuna, Fernando, Nianzou, Navas; Jordan, Delaney, Rakitic; Gomez, Lamela, En-Nesyri.

Manchester City Line Up: Ederson; Cancelo, Dias, Stones, Ake; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Haaland, Grealish.

Head to Head Sevilla vs Manchester City

  • 3 November 2015 Sevilla 1-3 Manchester City
  • 21 Oktober 2015 Manchester City 2-1 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir Sevilla

  • 4 September 2022 Sevilla 0-3 Barcelona
  • 28 Agustus 2022 Almeria 2-1 Sevilla
  • 20 Agustus 2022 Sevilla 1-1 Valladolid
  • 13 Agustus 2022 Osasuna 2-1 Sevilla
  • 7 Agustus 2022 Sevilla 1-0 Cadiz

5 Pertandingan Terakhir Manchester City

  • 3 September 2022 Aston Villa 1-1 Manchester City
  • 1 September 2022 Manchester City 6-0 Nottingham Forest
  • 27 Agustus 2022 Manchester City 4-2 Crystal Palace
  • 25 Agustus 2022 Barcelona 3-3 Manchester City
  • 21 Agustus 2022 Newcastle United 3-3 Manchester City

Berita Bola Sevilla vs Manchester City

Update Berita Tim Sevilla vs Manchester City

Sevilla, seolah-olah kepergian Carlos dan Kounde tidak cukup menyakitkan. Pertahanan tuan rumah tetap terkuras karena cedera pada Marcao dan Karim Rekik.  Marcao masih absen selama beberapa minggu karena cedera hamstring kecil.

Jesus Corona juga tetap absen hingga 2023 karena patah tulang fibula. Sementara Adnan Januzaj tidak masuk skuad untuk menghadapi Barcelona karena kekhawatiran akan kebugarannya. Kedatangan Kasper Dolberg dari bangku cadangan untuk bersaing dengan Youssef En-Nesyri. Lopetegui mempertimbangkan penarikan kembali Jesus Navas, Thomas Delaney dan Papu Gomez dari line up.

Manchester City memiliki Aymeric Laporte yang absen, Pep Guardiola juga mengkhawatirkan Kyle Walker lantaran alami cedera pada akhir pertandingan dengan Villa. Cedera Walker bisa membuat Joao Cancelo pindah kembali ke sisi kanan saat Sergio Gomez atau Nathan Ake mengambil peran bek kiri.

Prediksi Skor Sevilla vs Manchester City Liga Champions

Sevilla dalam performa buruk sejauh ini dan membutuhkan keajaiban untuk mendapatkan peluang pada hari Rabu. Tuan rumah harus mengatasi Manchester City dalam yang memiliki performa lebih baik. Berdasarkan perkembangan pada laga domestik seharusnya City bisa memenangkan pertandingan dengan nyaman.

Manchester City tampil impresif pada kampanye Liga Inggris sejauh ini. Skuad asuhan Pep Guardiolla berusaha mengakhiri kekeringan Liga Champions. Mengandalkan Erling Haaland yang hampir tak terbendung.  Tim Guardiola adalah kesebelasan yang berbahaya ketika berusaha untuk bangkit kembali dari kekecewaan.

Prediksi Skor Sevilla vs Manchester City: 0-4.***