Prediksi Inter vs Bayern Munchen 8 September Liga Champions

Prediksi Inter vs Bayern Munchen 8 September 2022 Liga Champions

Prediksi Inter vs Bayern Munchen 8 September 2022 Liga Champions

Prediksi Inter vs Bayern Munchen 8 September 2022 Liga Champions
Prediksi Inter vs Bayern Munchen 8 September 2022 Liga Champions

Inter vs Bayern Munchen – Prediksi Inter vs Bayern Munchen pekan pertama fase grup c Liga Champions. Pertandingan kickoff Kamis, 8 September 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium San Siro. Pesona sebenarnya dari Liga Champions adalah menghadapi tim-tim yang nyaris tidak akan berjumpa pada musim normal.

Tahun ini, tim Bavaria memulai kampanye Liga Champions melawan Inter Milan. Keduanya memiliki riwayat permainan head to head sebanyak 9 pertandingan. Sejauh ini Inter Milan meraih 4 kemenangan sama halnya dengan Bayern Munchen. Tersisa satu kali laga imbang dengan rata-rata gol per bentrokan sebanyak 2 angka.

Tuan rumah Inter Milan musim ini mampu menambahkan 2 gol per 5 laga kandang dengan 100% penguasaan bola. Sedangkan Bayern Munchen mempunyai 3 gol rata-rata dari 5 permainan tandang. Bavarian percaya diri menampilkan 80% dominasi lapangan.

Prediksi Inter vs Bayern Munchen, Duel Langka Liga Champions Janjikan Aksi Panas Lapangan

Selengkapnya prediksi Inter vs Bayern Munchen Kamis, 8 September 2022 Liga Champions. Inter Milan menjamu Bayern Munchen dalam pertandingan terbesar babak pembukaan. Kedua tim merupakan mantan juara Eropa dan mengoleksi banyak gelar domestik maupun internasional.

Inter memiliki ambisi tinggi musim ini, hal yang sama berlaku untuk Bayern Munchen  dengan fokus utama memenangkan Liga Champions. Suasana di Giuseppe Meazza akan menjadi ganas, mengingat publik bersiap melihat satu pertarungan yang fantastis.

Sejatinya tuan rumah bukan tim yang diunggulkan pada laga nanti. Mempertimbangkan performa mereka tidak terlalu bagus dengan dua kekalahan dalam tiga pertandingan sebelumnya. Awalnya, Nerazzurri kalah atas Lazio 3-1, setelahnyamereka lebih baik dari Cremonese dengan hasil sama. Sebelum akhirnya kalah pada derby lokal melawan AC Milan 3-2.

Baca Juga: Prediksi  Napoli Vs Liverpool 8 September 2022 Liga Champions

Simone Inzaghi memiliki kebiasaan bermain terlalu hati-hati dalam pertandingan besar. Sehingga lebih sering menimbulkan efek tidak menguntungkan. Selama dua minggu ini, Inzaghi mencadangkan gelandang serang Inter untuk mencoba dan menetralisir pergerakan lawan. Nyatanya, semua itu menghasilkan kekalahan 3-1 dan semakin buruk dengan adanya cedera.

Pertahanan Inter belum melakukan tugasnya dengan baik, sering terjadi gol sehingga menyebabkan seluruh tim menderita. Serangan Nerazzurri memanglah solid, mereka mencetak banyak gol di semua pertandingan kecuali melawan Lazio. Tetapi terkadang tidak bisa menutupi kekacauan pada lini belakang. Simone Inzaghi suka menyerang dan agresif, namun manajer Italia tampaknya harus mengubah sesuatu untuk menetralisir bentuk pertahanan yang buruk.

Baca Juga: Prediksi Benfica Vs Maccabi 7 September 2022 Liga Champions

Bayern Munchen Ancaman Nyata Babak Awal Liga Champions

Raksasa Bundesliga Bayern Munchen  memiliki satu ancaman yang lebih sedikit untuk mereka khawatirkan. Mengingat Edin Dzeko yang berusia 36 tahun tidak secepat Lukaku. Sedangkan pemain sayap Bayern yang cepat dapat bermain melawan 3-5-2 formasi Inter. Bavarian bisa memanfaatkan ruang antara bek sayap dan bek tengah. Terutama veteran Matteo Darmian dan Stefan de Vrij pada sayap kiri.

Munchen hadir setelah bermain imbang 1-1 melawan Union, sekaligus menjadi hasil imbang kedua bagi Julian Nagelsmann dalam tiga pertandingan terakhir. Terlihat jelas bahwa Bayern mempertahankan kekuatannya untuk pertandingan ke Milan. Bavarian tidak terlalu beruntung pada kesempatan-kesempatan tertentu. Nagelsmann menempatkan beberapa pemain seperti Mane pada bangku cadangan sementara yang lain turun lapangan. Padajal Sane tidak memiliki cukup fokus pada momen-momen penting.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Inter vs Bayern Munchen

Inter Line Up: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhan oglu, Dimarco; Martinez, Dzeko.

Bayern Munchen Line Up: Neuer; Pavard, De Ligt, Hernandez, Davies; Sabitzer, Kimmich; Gnabry, Muller, Sane; Mane.

Head to Head Inter vs Bayern Munchen

  • 21 Juli 2015 Bayern Munich 1-0 Inter
  • 15 Maret 2011 Bayern Munich 2-3 Inter
  • 23 Februari 2011 Inter 0-1 Bayern Munich
  • 22 Mei 2010 Bayern Munich 0-2 Inter
  • 5 Agustus 2008 Bayern Munich 0-1 Inter

5 Pertandingan Terakhir Inter

  • 3 September 2022 AC Milan 3-2 Inter
  • 31 Agustus 2022 Inter 3-1 Cremonese
  • 27 Agustus 2022 Lazio 3-1 Inter
  • 21 Agustus 2022 Inter 3-0 Spezia
  • 14 Agustus 2022 Lecce 1-2 Inter

5 Pertandingan Terakhir Bayern Munchen

  • 3 September 2022 Union Berlin 1-1 Bayern Munchen
  • 1 September 2022 Victoria Koeln 1904 0-5 Bayern Munchen
  • 27 Agustus 2022 Bayern Munchen 1-1Borussia Moenchengladbach
  • 21 Agustus 2022 Bochum 0-7 Bayern Munchen
  • 14 Agustus 2022 Bayern Munchen 2-0 Wolfsburg

Berita Bola Estudiantes vs Atletico-PR

Update Berita Tim Inter vs Bayern Munchen

Inter, tidak akan diperkuat salah satu dari pasangan Lu-La pada lini depan. Romelu Lukaku terus berjuang dengan masalah paha. Artinya Edin Dzeko dan Joaquin Correa berjuang untuk mitra Lautaro Martinez. Alessandro Bastoni mungkin kembali ke pertahanan tiga pemain Simone Inzaghi. Memungkinkan Federico Dimarco bisa keluar dari starting eleven atau beralih ke sayap kiri. Penandatanganan musim panas Henrikh Mkhitaryan tetap berada di meja perawatan. Mkhitaryan belum melakukan debut liga, tetapi Inter memiliki tagihan kesehatan yang bersih.

Bayern Munchen,  harus menyambut Leon Goretzka kembali ke skuad mereka untuk pertama kalinya musim ini. Setelah gelandang tersebut kembali beraksi, tetapi sepertinya terlalu dini baginya untuk memulai setelah cedera lutut serius. Jamal Musiala mendorong untuk pelatih panggil kembali setelah absen karena cedera.

Sane dapat mempertahankan tempatnya setelah mencetak gol dan terlihat mengancam sepanjang pertandingan. Serge Gnabry dan De Ligt masing-masing bisa menggantikan Kingsley Coman dan Upamecano. Kesalahan mahal yang terakhir tidak mungkin luput dari perhatian manajer.

Prediksi Skor Inter vs Bayern Munchen Liga Champions

Nerazzurri merupakan salah satu tim terbaik Eropa bila semuanya berjalan sesuai rencana. Tetapi ketika tidak, penurunan Inter memang sangat curam. Tuan rumah konsisten memainkan 3-5-2 pada semua laga, menjadi lebih bermasalah sejak 2022 muali dengan hasil imbang dan kekalahan menumpuk.

Masih menjadi pertanyaan apakah Simone Inzaghi dapat membalikkan tren dan menghentikan kekotoran yang merembes dalam permainan Inter akhir-akhir ini. Tuan rumah memiliki kecepatan dan kemampuan menyelesaikan secara signifikan merusak garis pertahanan tinggi Bavarians. Tetapi tim tamu memiliki kualitas lebih dari cukup untuk tetap tak terkalahkan.

Para tamu lebih baik dalam menemukan momentum celah atas pertahanan Inter yang rapuh. Bayern Munchen datang dengan menemukan peluang besar bagi Jerman untuk memenangkan yang satu ini. Kami tidak akan memprediksi kemenangan Bayern, tetapi mereka pastinya mampu mencetak dua gol sekalipun jauh dari rumah.

Prediksi Skor Inter vs Bayern Munchen: 1-2.***