21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Ajax vs Rangers 7 September 2022 Liga Champions

4 min read
Prediksi Ajax vs Rangers 7 September 2022 Liga Champions

Prediksi Ajax vs Rangers 7 September 2022 Liga Champions

Prediksi Ajax vs Rangers 7 September 2022 Liga Champions
Prediksi Ajax vs Rangers 7 September 2022 Liga Champions

Ajax vs Rangers РPrediksi Ajax vs Rangers pekan ke-1 fase  grup a Liga Champions. Pertandingan kickoff Rabu, 7 September 2022 pukul 23.45 WIB di Stadium Amsterdam Arena. Kompetisi paling dinantikan mulai berjalan, kali ini giliran kesebelasan Belanda yang harus adu strategi dengan tim Skotlandia. Sejauh ini kedua tim memiliki riwayat head to head terdekat sebanyak satu kali laga.

Kala itu, tidak ada antara Ajax dan Rangers mencatatkan kemenangan. Lantaran keduanya menghasilkan pertandingan imbang dengan rata-rata skor 2 gol per bentrokan. Hal yang normal bila setiap laga memancing semua kesebelasan mengenali gaya permainan lawan di lapangan.

Musim ini tuan rumah tidak kesulitan dalam hal mencetak gol. Ajax mampu mengulang 5 laga kandang dengan 2 gol berdominasi bola sebanyak 80%. Sementara itu Rangers juga bermain impresif berkat 2 gol atas 5 laga tandang menampilkan 66% penguasaan bola.

Prediksi Ajax vs Rangers, De Joden Tak Pandang Remeh Pasukan Si Gers

Selengkapnya prediksi Ajax vs Rangers Rabu, 7 September 2022 Liga Champions.Ajax berhadapan dengan Rangers pada babak pertama Liga Champions. Sang juara Belanda percaya diri mengatasi Si Gers berkat performa yang sangat baik. Terlihat bagaimana De Joden memenangkan beberapa pertandingan berturut-turut pada kejuaraan domestik dengan sangat baik.

Tapi dominasi Lancers pada ajang Eredivisie sejatinya bukanlah hal baru. Oleh karena itu penggemar menantikan aksi mereka membuat hasil penting atas panggung Eropa. Terlebih lawan seperti Rangers terbilang sangat sulit terkualifikasi. Semua tantangan tersebut bisa melelahkan tuan rumah, mereka harus mengoptimalkan kelemahan Gers tampak sedikit kempes.

Baca Juga: Prediksi Torino Vs Lecce 6 September 2022 Serie A Italia

Juara Belanda belakangan hanya menampilkan setengah dari kekuatan mereka di sebagian besar pertandingan domestik. Tetapi mereka masih memberikan hasil luar biasa. The Lancers mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan. Kesebelasan Belanda bahkan tidak kebobolan dalam tiga pertandingan terakhir.

Saat bermain kandang, Ajax konsisten menjaga kecepatan tinggi sepanjang 90 menit. Mereka tidak membiarkan lawan memiliki peluang sedikit pun. Selama prosesnya Dusan Tadic masih menjadi jantung dan jiwa kesebelasan ini. Meskipun Ajax kehilangan beberapa pemain berharga musim panas ini. Tim Amsterdam membawa pengganti yang layak mempertahankan pemain Serbia sebagai sosok penting.

Baca Juga: Prediksi Benfica Vs Maccabi 7 September 2022 Liga Champions

The Light Blues memiliki akhir pekan pahit setelah kekalahan telak 4-0 melawan Celtic. Tetapi mereka melakukan perjalanan ke Belanda untuk pertandingan pertama dalam grup. Melibatkan pemburu gelar Liga Inggris Liverpool belum lagi lawan berat Italia Napoli.

Manajer Giovanni van Bronckhorst telah menunjuk skuad Rangers tanpa memberi ruang untuk Ianis Hagi, Filip Helander dan Kemar Roofe. Padahal mereka akan melanjutkan comeback setelah pulih dari cedera. Permainan Rangers biasanya efisien dengan tiga gol atau lebih. Dalam lima pertandingan tandang tahun ini, Gers hanya menang dua.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Ajax vs Rangers

Ajax Line Up: Pasveer; Baas, Bassey, Timber, Rensch; Taylor, Alvarez, Tadic; Bergwijn, Brobbey, Berghuis.

Rangers Line Up: McLaughlin; Tavernier, Goldson, Sands, Barisic; Lundstram, Kamara; Tillman, Lawrence, Kent; Colak.

Head to Head Ajax vs Rangers

  • 24 Juli 2007 Rangers 1-1 Ajax

5 Pertandingan Terakhir Ajax

  • 3 September 2022 Ajax 4-0 Cambuur
  • 28 Agustus 2022 FC Utrecht 0-2 Ajax
  • 21 Agustus 2022 Sparta Rotterdam 0-1 Ajax
  • 14 Agustus 2022 Ajax 6-1 FC Groningen
  • 6 Agustus 2022 Fortuna Sittard 2-3 Ajax

5 Pertandingan Terakhir Rangers

  • 3 September 2022 Celtic 4-0 Rangers
  • 31 Agustus 2022 Rangers 3-1 Queen of South
  • 27 Agustus 2022 Rangers 4-0 Ross County
  • 25 Agustus 2022 PSV Eindhoven 0-1 Rangers
  • 20 Agustus 2022 Hibernian 2-2 Rangers

Berita Bola Ajax vs Rangers

Update Berita Tim Ajax vs Rangers

Ajax, Florian Grillitsch tidak akan tersedia untuk karena ia terus memulihkan diri dari masalah lutut. Edson Alvarez tetap dengan kesebelasan Amsterdam saat ini, tetapi masih harus terpastikan apakah pemain Meksiko itu akan tampil. Daley Blind mendapat pukulan dari kemenangan atas Utrecht terakhir kali. Membuatnya masih harus terpastikan untuk laga nanti.

Rangers, Van Bronckhorst membuat perubahan besar dari kemenangan mereka atas Queen of the South. Tetapi ia menyebutkan lineup awal terkuatnya dengan bek tengah Ben Davies, John Souttar dan Filip Helander semuanya absen karena cedera.

Connor Goldson dan James Sands akan menjadi starter pada jantung pertahanan. Sementara Jon McLaughlin akan menggantikan Allan McGregor sebagai penjaga gawang. Antonio Colak, Malik Tillman, Tom Lawrence dan Ryan Kent merupakan kandidat yang paling mungkin untuk memulai dari sepertiga akhir.

Sedangkan Kemar Roofe dan Ianis Hagi tetap berada pada proses perawatan. Alfredo Morelos telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena kekhawatiran atas kebugaran. Pelatih masih harus memastikan Morelos apakah mampu untuk memperkuat Gers.

Prediksi Skor Ajax vs Rangers Liga Champions

Kedua belah pihak tidak bertemu sejak 1996 pada penyisihan grup Liga Champions. Ajax lebih baik pada kedua bentrokan dengan hasilkan kemenangan head to head kandang 4-1 dan 0-1 dari Glasgow. Mereka bertemu pada final Piala UEFA 1973 ketika Ajax memenangkan trofi kemenangan untuk kedua pertandingan 1-3 tandang dan 3-2 kandang.

Tuan rumah sejauh ini menjadi favorit besar dalam upaya meraih kemenangan penuh percaya diri. Kami yakin bahwa Lancers mampu menang dengan peluang permainan solid. Mengingat Rangers terlihat sedikit lebih rentan pada bagian belakang.

Kemungkinan Ajax akan terus menembak pada depan gawang dan akan melewati rival Gers di kandang. Ajax bisa jadi sangat menikmati pertandingan dan sulit melihat peluang itu berubah. Penggemar tuan rumah  mengharapkan kemenangan yang nyaman bagi juara bertahan Belanda mencetak banyak gol.

Prediksi Skor Ajax vs Rangers: 4-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.