Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt 25 Agustus 2022 Liga Champions

Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt 25 Agustus 2022 Liga Champions

Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt 25 Agustus 2022 Liga Champions

Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt 25 Agustus 2022 Liga Champions
Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt 25 Agustus 2022 Liga Champions

Prediksi Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt – Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt playoff leg kedua Liga Champions. Pertandingan kickoff Kamis, 25 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Maksimir. Leg pertama dari Norwegia berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Bodo/Glimt.

Gol kala itu tercipta berkat upaya Amahl Pellegrino pada babak pertama. Keunggulan satu gol secara agregat menempatkan pengunjung dalam posisi yang baik untuk lolos ke final Liga Champions pertama kalinya dalam sejarah. Sementara itu, tuan rumah belum lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions sejak kampanye 2019-2020. Itulah mengapa Dinamo Zagreb akan berusaha memanfaatkan keuntungan kandang laga nanti.

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya pekan lalu dengan kemenangan tipis tersebut. Bodo mampu mempertahankan rekor kemenangan sempurna dalam kampanye kualifikasi. Mereka menorehkan empat kemenangan dari empat pertandingan sekaligus menjaga clean sheet.

Prediksi Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt, Perjuangan Menuju Babak Lanjutan Liga Champions

Selengkapnya Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt Kamis, 25 Agustus 2022 Liga Champions. Leg kedua babak playoff kualifikasi meggunakan venue Stadion Maksimir untuk saling adu strategi kembali. Setelah mengamankan kemenangan leg pertama, tim Norwegia menuju ke pertandingan 90 menit turnamen klub terbesar Eropa. Dinamo Zagreb dan Bodo/Glimt mencari cara mengambil tempat menuju babak lebih lanjut.

Dinamo Zagreb menuju pertandingan tengah pekan menghadapi perjuangan berat. Lantaran mereka harus membalikkan defisit satu gol untuk mengamankan tempat ke babak grup Liga Champions setelah menderita kekalahan 1-0 melawan Bodo/Glimt minggu lalu. Pasukan Ante Cacic melakukan perjalanan ke Stadion Aspmyra, mereka memble atas penampilan ompong. Melihat upaya Amahl Pellegrino pada menit ke-37 menciptakan satu-satunya gol.

Baca Juga:  Prediksi Viborg Vs West Ham 26 Agustus 2022 Konferensi Eropa

Kesebelasan Kroasia menuju ke pertandingan Rabu usai menorehkankemenangan kandang 5-2 yang nyaman atas Osijek di HNL. Mereka menikmati awal tak terkalahkan untuk kampanye baru, meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang dari enam pertandingan pembukaan. Dinamo Zagreb sendiri jelas menyukai peluang membalikkan keadaan dalam .

Sementara itu, Bodo/Glimt mengharapkan hasil yang lebih menginspirasi menjelang pertandingan leg kedua. Sebelumnya mereka bertahan imbang 2-2 oleh tim juara liga HamKam saat kedua tim bertemu akhir pekan lalu. Meskipun tertinggal dua kali dalam pertandingan, Gronnbuksene menemukan jalan. Kedua kesempatan ketika Hassan Kurucay dan Pal Alexander Kirkevold mencetak gol pada babak kedua untuk memaksa bagian dari rampasan di Stadion Aspmyra.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Man City 25 Agustus 2022 Club Friendly

Bodo/Glimt meraih enam kemenangan beruntun di Norwegian Eliteserien. Mencetak 24 gol yang mengesankan dan kebobolan tiga sejak kekalahan tipis 3-2 atas Odds. Mereka sekarang mengalihkan perhatian ke kualifikasi Liga Champions dalam empat pertandingan tak terkalahkan beruntun. Tim asuhan Kjetil Knutsen akan berusaha bangkit dari keterpurukan pekan lalu melawan Dinamo Zagreb

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt

Dinamo Zagreb Line Up: Livakovic; Ristkovski, Sutalo, Peric, Ljubicic; Tolic, Misic; Ademi, Orsic, Menalo; Petkovic.

Bodo/Glimt Line Up: Haikin; Sampsted, Hoeibraaten, Amundsen, Wembangomo; Vetlesen, Hagen, Saltnes; Mvuka, Pellegrino, Salvesen.

Head to Head Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt

  • 16 Agustus 2022 Bodoe/Glimt 1-0 Dinamo Zagreb

5 Pertandingan Terakhir Dinamo Zagreb

  • 21 Agustus 2022 Dinamo Zagreb 5-2 Osijek
  • 17 Agustus 2022 Bodoe/Glimt 1-0 Dinamo Zagreb
  • 14 Agustus 2022 Dinamo Zagreb 4-1 Hajduk Split
  • 10 Agustus 2022 Dinamo Zagreb 4-2 Ludogorets Razgrad
  • 6 Agustus 2022 NK Varazdin 1-1 Dinamo Zagreb

5 Pertandingan Terakhir Bodo/Glimt

  • 20 Agustus 2022 Bodoe/Glimt 2-2 Hamarkameratene
  • 17 Agustus 2022 Bodoe/Glimt 1-0 Dinamo Zagreb
  • 13 Agustus 2022 Sarpsborg 08 1-4 Bodoe/Glimt
  • 9 Agustus 2022 Zalgiris Vilnius 1-1 Bodoe/Glimt
  • 6 Agustus 2022 Bodoe/Glimt 7-0 Odds

Berita Bola Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt

Update Berita Tim Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt

Dinamo Zagreb, turun ke lapangan tanpa servis dari bek berusia 22 tahun Josip Sutalo yang absen dalam pertandingan ke-10 berturut-turut setelah keluar karena cedera. Masih ada pula mantan gelandang Sibenik Marko yang telah absen sejak Maret karena cedera jangka panjang.

Bruno Petkovic dan Mislav Orsic sama-sama tepat sasaran saat Purgeri meraih kemenangan yang nyaman akhir pekan. Keduanya harus mempertahankan peran mereka sebagai starting eleven bekerja sama menyerang ujung lapangan sekali lagi.

Bodo/Glimt, menuju ke permainan tanpa masalah cedera baru saat Sondre Brunstad Fet dan Morten Konradsen melanjutkan mantra mereka ke pinggir lapangan. Brunstad Fet telah absen sejak awal Mei, ketika ia mengalami cedera meniskus melawan Lillestrom. Sementara Konradsen telah jalani perawatan karena masalah lutut.

Knutsen bisa menyebutkan tim yang sama dari kemenangan leg pertama minggu lalu. Artinya bisa melihat empat bek Alfons Sampsted, Marius Hoeibraaten, Helstad Amundsen dan Brice Wembangomo. Termasuk trio Hugo Vetlesen, Elias Hagen dan Ulrik Saltnes sebagai lini tengah.

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt Liga Champions

Dinamo Zagreb fokus penuh untuk membalikkan keadaan melawan tim Bodo/Glimt yang telah berjuang mendapatkan hasil dari markas musuh. Kesebelasan Kroasia menuju pertandingan tengah pekan dengan kepercayaan diri yang tinggi. Kami memperkirakan Dinamo Zagreb akan memanfaatkan keunggulan kandang dan meraih hasil yang mereka inginkan.

Superlaget telah berjuang dalam perjalanan kampanye kualifikasi dan tanpa kemenangan atas empat pertandingan tandang sejauh ini. Mereka hanya mencetak dua gol dalam pertandingan-pertandingan. Bodo/Glimt pada sisi lain berusaha keras untuk mempertahankan keunggulan satu gol mereka.

Hanya saja Dinamo tidak terkalahkan dalam kandang, meskipun mereka telah kebobolan dua gol dalam dua pertandingan kandang selama musim kualifikasi. Tuan rumah mengamankan kemenangan 5-2 atas Osijek dalam pertandingan Prva HNL. Sementara Bodo berakhir imbang 2-2 dalam pertandingan Eliteserien.

Prediksi Skor Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt: 2-2.***