Prediksi AC Milan vs Inter Milan 2 Maret 2022 Coppa Italia

Prediksi AC Milan vs Inter Milan 2 Maret 2022 Coppa Italia
Prediksi AC Milan vs Inter Milan 2 Maret 2022 Coppa Italia

SEPAK BOLA PIALA DUNIA Prediksi AC Milan vs Inter Milan untuk laga semifinal Coppa Italia. Pertandingan leg pertama berlangsung pada Rabu, 2 Maret 2022 pukul 03.00 WIB di San Siro. Derby della Madonnina merupakan laga paling penggemar nantikan. Terlebih besar kemungkinan tuan rumah akan balas dendam.

Pasalnya AC Milan sempat dikalahkan oleh Inter Milan pada derby bulan lalu. Selain itu kedua tim tidak menghasilkan pertandingan impresif pada laga terakhir mereka. Inter hanya berakhir seri 0-0 atas Genoa untuk matchday ke-27 Serie A.

Sementara rival sekotanya hanya selang beberapa jam juga bertahan imbang 1-1 atas Udinese. Sekalipun mereka sempat lebih unggul hanya saja gagal mempertahankan soliditas di San Siro. Apa yang terjadi pada Sabtu, 26 Februari 2022 seolah aksi sia-sia dari tim raksasa Italia. Kedua Milan sama-sama gagal mencapai hasil maksimal.

Prediksi AC Milan vs Inter Milan, Derby della Madonnina Melempem?

Selanjutnya prediksi AC Milan vs Inter Milan untuk Derby della Madonnia. Sebelum menjalani laga semi final Coppa Italia kedua tim ini kompak gagal menang. Inter kembali absen dari upaya menghasilkan skor di Liga Italia. Memperpanjang sejarah sepi kemenangan Inter Milan sepanjang musim ini.

Genoa sukses mengganjal langkah Inter di Liga Italia. Nerazzuri hanya memperoleh satu poin akibat bertahan imbang tanpa skor. Dominasi Inter perlu dipertanyakan, karena Edin Dzeko dkk hanya mampu melesakkan 21 tembakan tanpa skor. Peristiwa demikian sudah terjadi untuk dua laga terakhir. Sebelumnya juga kalah 0-2 dari Sassuolo.

Baca Juga: Situs Taruhan Piala Dunia 2022 Resmi Bergengsi Terpercaya

Fakta melempemnya Inter Milan menjelang laga kunjungan mereka ke San Siro. Menuai beragam reaksi dari para penggemar Nerazzuri. Pasukan Simone Inzaghi hanya mampu menghasilkan seri dan kalah tanpa kemenangan. Menurutnya tim asuhannya sedang dalam kondisi kelelahan.

Baca Juga: Prediksi Portugal Vs Turki Playoff Piala Dunia 2022

“Di awal musim, kami akan mencetak gol setidaknya sekali setiap lima sepak pojok. Hari ini kami punya 14 sepak pojok dan tidak mencetak gol. Ini cuma satu periode di mana bolanya tidak mau masuk,” Ucap Inzaghi.

Baca Juga: Prediksi Rusia Vs Polandia Zona Eropa Piala Dunia 2022

Seharusnya skuad asuhan Inzaghi bisa lebih sigap memanfaatkan situasi terpelesetnya AC Milan. Danilo D’Ambrossio sempat menciptakan peluang emas lewat sundulannya meski masih membentur mistar. Tidak heran jika Simone Insaghi kecewa dengan perfoma timnya. Ia merasa pasukannya hanya membuang percuma 20 tembakan.

“Hasil ini terasa pahit, kami tahu bisa melakukan pendekatan lebih baik. Genoa dalam kondisi bagus dan membuat masalah selama 20 menit awal. Tetapi sisanya kami jelas lebih baik, seperti pekan lalu melawan Sassuolo. Kami juga memiliki 20 tembakan dan tidak mencetak gol. Kedepannya harus berbuat lebih baik,” Ujar Inzaghi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up AC Milan vs Inter Milan

AC Milan Line Up: Maignan; Calabria, Romagnoli, Tomori, Hernandez; Tonali, Kessie; Messias, Diaz, Leao; Giroud.

Inter Milan Line Up: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko.

Head to Head AC Milan vs Inter Milan

  • 05 Februari 2022 Inter Milan 1-2 AC Milan
  • 07 November 2021 AC Milan 1-1 Inter Milan
  • 21 Februari 2021 AC Milan 0-3 Inter Milan
  • 17 Oktober 2020 Inter Milan 1-2 AC Milan
  • 09 Februari 2020 Inter Milan 4-2 AC Milan

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

  • 26 Februari 2022 AC Milan 1-1 Udinese
  • 20 Februari 2022 Salernitana 2-2 AC Milan
  • 13 Februari 2022 AC Milan 1-0 Sampdoria
  • 10 Februari 2022 AC Milan 4-0 Lazio
  • 06 Februari 2022 Inter Milan 1-2 AC Milan

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

  • 26 Februari 2022 Genoa 0-0 Inter Milan
  • 21 Februari 2022 Inter Milan 0-2 Sassuolo
  • 17 Februari 2022 Inter Milan 0-2 Liverpool
  • 13 Februari 2022 Napoli 1-1 Inter Milan
  • 9 Februari 2022 Inter Milan 2-0 Roma

Berita Bola AC Milan vs Inter Milan

Update Berita Tim AC Milan vs Inter Milan

AC Milan, kemungkinan Stefano Pioli tetap bertahan dengan penyerang veteran Olivier Giroud. Ia akan memimpin lini depan mengingat absennya Zlatan Ibrahimovic. Bintang Swedia tersebut masih belum bugar terlebih bermasalah dengan achiles. Setelah Simon Kjaer yang masih harus absen jangka panjang. Tidak ada masalah kesehatan lainnya untuk Rossoneri hadapi.

Inter Milan, Matias Vecino dan Robin Gosens yang cedera masih diragukan apakah akan turun lapangan. Simone Inzaghi akan mendapatkan Alessandro Bastoni dan Marcelo Brozovic ke dalam tim. Sementara sesama pemain depan Joaquin Correa tetap absen karena cedera.

Prediksi Skor AC Milan vs Inter Milan Coppa Italia

Kecenderungan AC Milan dan Inter yang ditahan imbang oleh lawan mereka. Memang menyakitkan para penggemar yang haus melihat kemenangan. Terlebih untuk ajang Coppa Italia semi final 2021-2022. Terlihat jika Rossoneri sempat memiliki kecenderungan hasilkan setidaknya dua gol per laga musim ini. Kembali lagi masih perlu kita buktikan apakah skuad Stefano Pioli sudah kembali ke jalurnya.

Inter Milan tentu saja akan memperketat lini belakang tetapi belum menghadapi kekuatan seperti AC Milan. Dengan pemain kunci yang kembali jelas komitmen sebagai juara siap dioptimalkan. Namun, bukan tidak mungkin Pioli akan membalas dendam atas kekalahan mereka terakhir kali. Meski demikian peluang bermain imbang jauh lebih mendominasi. Penggemar akan melihat gol tercipta dari dua sisi lapangan.

Prediksi Skor AC Milan vs Inter Milan: 1-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai