26 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Peterborough vs Manchester City 2 Maret 2022 Piala FA

3 min read
Prediksi Peterborough vs Manchester City 2 Maret 2022 Piala FA

Prediksi Peterborough vs Manchester City 2 Maret 2022 Piala FA

Prediksi Peterborough vs Manchester City 2 Maret 2022 Piala FA
Prediksi Peterborough vs Manchester City 2 Maret 2022 Piala FA

SEPAK BOLA PIALA DUNIA

– Prediksi Peterborough vs Manchester City Rabu, 2 Maret 2022 untuk putaran ke-5 Piala FA. Tepatnya di ABAX Stadium pukul 02.15 WIB. Sebelumnya kedua tim hanya pernah pernah bertemu satu kali. Kala itu pertandingan berlasung untuk babak kelima Piala FA periode Februari 1981.

Perjumpaan yang sudah sangat lama itu merupakan laga kandang. Dimana The Citizens memenangkan laga 1-0 atas Peterborough. Sejauh ini Manchester City sudah memenangkan 11 pertandingan FA terakhir. Termasuk dengan bentrokan tim divisi lebih rendah dengan menghasilkan 40 gol. Artinya dari 3 laga berlangsung akan menciptakan skor besar.

Walaupun Manchester City adalah klub papan atas Inggris, bukan berarti menutup kemungkinan bagi lawan hasilkan gol. Pasalnya skuad asuhan Pep Guardiola juga kebobolan sebanyak 8 gol. Semua terjadi kala meladeni klub-klub level rendah.

Sementara itu Peterborough beberapa kali berhasil masuk putaran ke-5. Yaitu pada tahun 1964-1965, 1974-1975, dan 1985-1986. The Posh pernah mencapai babak perempat final pada tahun 1965. Kesempatan kali ini walau terlihat tipis tetapi tidak bisa untuk mereka abaikan.

Prediksi Peterborough vs Manchester City, The Cityzens Lakukan Pemanasan

Selanjutnya prediksi Peterborough vs Manchester City untuk laga lanjutan Piala FA. Tidak ada yang bisa mengalahkan prestasi The Citizens selain Manchester United. MU sudah lima kali masuk babak perempat final Piala FA. Sedangkan Man City baru 4 kali bersama Pep Guardiola pada tahun 2016-2017. Mereka pernah tersingkir prematur dari turnamen saat kalah di Wigan pada 2017-2018.

Sekalipun lawannya adalah tim papan bawah Peterborough. Bukan berarti The Posh tidak memiliki jagoan lapangan. Ricky-Jade Jones adalah pemain yang mencetak gol setidaknya 3 dari 4 penampilan. Artinya pemain satu ini terbilang produktif, lantaran Jade Jones menghasilkan gol per 26 menit.

Baca Juga: Prediksi Porto Vs Gil Vicente 28 Februari 2022 Liga Portugal

Sebelumnya Manchester City sudah mengalahkan Evertoon dengan kemenangan tipis 1-0. Mereka lantas bertandang ke markas Peterborough United. Semua berkat upaya punggawa The Citizens Ilkay Gundogan, John Stones dan Riyad Mahrez. Ketiganya membantu tim mengalahkan peserta papan atas Fulham. Setelah Fabio Carvalho memberi Cottagers keunggulan awal.

Baca Juga: Prediksi Madura United Vs Persebaya 28 Februari 2022 BRI Liga 1

Situasi kurang positif justru melanda tuan rumah, Peterborough justru memecat pelatih mereka menjelang laga penting. Manajer Darren Ferguson, putra dari pelatih beken Manchester United Sir Alex Ferguson. Darren Ferguson terdepak usai tim hanya menjadi penghuni ke-23 Championship. Posisi yang genting lantaran hanya terpaut 8 poin dari zona degardasi.

Baca Juga: Prediksi Braga Vs Santa Clara 1 Maret 2022 Liga Portugal

The Posh sukses mengalahkan QPR dengan 2-0 pada babak terakhir kompetisi. Hal tersebut membuat mereka mampu memasuki lapangan untuk hadapi juara bertahan Liga Premier. Laga ini menjanjikan adanya kejutan lapangan, mengingat timpangnya kualifikasi skuad kedua tim.

Prediksi Line Up | Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Peterborough vs Manchester City

Peterborough City Line Up: Benda; Knight, Edwards, Kent, Burrows; Brown, Norburn; Ward, Grant, Szmodics; Marriott.

Manchester City Line Up: Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Bernardo; Mahrez, Foden, Sterling.

5 Pertandingan Terakhir Peterborough

  • 26 Februari 2022 Peterborough 0-3 Hull
  • 24 Februari 2022 Fulham 2-1 Peterborough
  • 19 Februari 2022 Derby 1-0 Peterborough
  • 17 Februari 2022 Peterborough 0-0 Reading
  • 12 Februari 2022 Peterborough 0-1 Preston

5 Pertandingan Terakhir Manchester City

  • 27 Februari 2022 Everton 0-1 Manchester City
  • 20 Februari 2022 Manchester City 2-3 Tottenham
  • 16 Februari 2022 Sporting CP 0-5 Manchester City
  • 13 Februari 2022 Norwich 0-4 Manchester City
  • 10 Februari 2022 Manchester City 2-0 Brentford

Berita Bola Peterborough vs Manchester City

Update Berita Tim Peterborough vs Manchester City

Peterborough, McCann memiliki pilihan Hayden Coulson untung mengisi sisi bek kiri. Sedangkan pemain defensif Mark Beevers dan Dan Butler tetap absen karena berjuang akibat cedera. Jack Marriott menaruh harapan hal positif tiba bersama bos yang baru. Selebihnya semua daya siap untuk The Posh gunakan.

Manchester City, Jack Grealish dan Gabriel Jesus tersedia berdasarkan pernyataan langsung Pep Guardiola. Sebelumnya mereka mengalami cedera tulang kering dan otot. Oleksandr Zinchenko terus bersaing sebagai starter di tengah persoalan negara asalnya Ukraina. Masuknya Riyad Mahrez kemungkinan menarik keluar Ilkay Gundogan. Sedangkan Bernardo Silva pindah ke lini tengah tiga bersama Rodri dan Kevin De Bruyne.

Prediksi Skor Crystal Peterborough vs Manchester City Putaran Ke-5 Piala FA

Kombinasi buruk pasukan Peterborough bercampur dengan tekanan saat bentrokan perdana kontra Manchester City. Penggemar ingin tuan rumah mampu mengakhiri rekor sepi kemenangan pada hari Rabu.

Manchester City memiliki lebih banyak hal untuk dipamerkan setiap sesi pertandingan.  The Citizens berupaya konsisten dengan bertindak sebagai platform untuk tiga poin. Bukan rahasia bila Pep Guardiola mempunyai pasukan yang mematikan di berbagai sisi.

Tuan rumah memiliki kecenderungan hasilkan gol lebih dari 2 per bentrokan. Tidak pernah terjadi dari 17 pertandingan Liga musim ini tanpa adanya gol. Artinya 3 poin nyaman bisa Pep Guardiola perolh di ABAX.

Prediksi Skor Peterborough vs Manchester City: 1-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.