Prediksi Braga vs Santa Clara 1 Maret 2022 Liga Portugal

Prediksi Braga vs Santa Clara 1 Maret 2022 Liga Portugal

Prediksi Braga vs Santa Clara 1 Maret 2022 Liga Portugal

Prediksi Braga vs Santa Clara 1 Maret 2022 Liga Portugal
Prediksi Braga vs Santa Clara 1 Maret 2022 Liga Portugal

SEPAK BOLA PIALA DUNIA  – Prediksi Braga vs Santa Clara sebagai bentrokan penutup match ke-24 Liga Portugal. Pertandingan akan berlangsung di Estadio Municipal de Braga. Tepatnya pada hari Selasa, 1 Maret 2022 pukul 03.00 WIB. Sebelumnya tuan rumah mengalami kekalahan atas Vitoria Guimaraes 2-1.

Pasukan Carlos Carvalhal juga mendapatkan kemenangan telak dari Ferreira dan Tondela atas dua bentrokan sebelumnya. Berlaga sebagai tuan rumah Braga adalah kekuatan nyata yang perlu diperhitungkan.

Sementara itu Santa Clara akan berlaga tanpa bantuan dari Lucas Mineiro, Costinha, dan Nuno Sequeira akibat cedera. Sayangnya berdasarkan riwayat permainan Os Acoreanos bukanlah tim yang baik  saat bertandang. Terakhir kali bertemu keduanya pada November 2021 dengan kemenangan besar Braga 6-0 untuk Taca de Portugal.

Prediksi Braga vs Santa Clara, Os Acoreanos Ancaman Nyata Tuan Rumah

Selanjutnya prediksi Braga vs Santa Clara untuk laga penutup Liga Portugal. Sebelum meladeni Os Acoreanos, Braga terlebih dahulu mengalahkan Tondela 1-0 lewat laga ketat di Estadio Joao Cardoso. Pahlawan bagi skuad asuhan Carlos Carvalhal kala itu adalah Ricardo Horta.

Horta memang berulang kali membantu sumbangan poin untuk tim. Sayangnya ujian berat di Liga Eropa tidak terhindari atas Moldova. Pertandingan nanti merupakan ajang penting untuk David Carmo yang mulai aktif merumput. Sebelumnya ia harus absen panjang sekitar 6 bulan akibat cedera pergelangan kaki.

Baca Juga: Prediksi PSG Vs St.Etienne 27 Februari 2022 Liga Prancis

Braga menemukan peluang  setelah gagal masuk ke sepertiga bentrokan berjalan. Demi memecah kebuntuan lantas Carvalhal melakukan dua perubahan dengan mengganti Musrati dan Francisco Moura. Kemudian memasukkan Jean-Baptiste Gorby dan Iuri Medeiros untuk mengisi posisi keduanya.

Peluang yang Tondela hasilkan pun masih mampu dengan sempurna Koao Pedro halau. Usai Yan Couto menggantikan Fabiano dan Rodrigo Gomes otomatis memberi jalan bagi Vitinha. Membuat Braga akhirnya bisa memimpin dengan memungut bola ribbon ke gawang yang kosong.

Baca Juga: Prediksi Clube Brugge Vs Antwerp 27 Februari 2022 Liga Belgia

Santa Clara usai menghadapi Portimonense dan bertahan imbang kala menjalani laga luar biasa itu. Masing-masing tim memperoleh satu poin dengan ambisi keras lawan untuk menggapai puncak klasemen. Bentrokan memberikan penampilan sengit bagi para penggemar. Dimana terlihat aksi saling menggempur lini tengah dan berebut penguasaan bola.

Agresivitas dalam duel memiliki konsekuensi yaitu Ricardo Matos yang cedera membuat intensitas turun. Tekanan tinggi dari skuad asuhan Paulo Sergio memusnahkan kepergian Santa Clara yang selalu kesulitan menghubungkan satu line dengan lainnya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Braga vs Santa Clara

Braga Line Up: Matheus; Tormena, P Oliveira, Leite; Silva, Castro, Moura, Al Musrati; V Oliveira, R Horta, Ruiz.

Santa Clara Line Up: Pereira; Sagna, Afonso, Villanueva, Boateng; Carvalho, Morita; Crysan, Mohebi, Lincoln; Costa.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Athletic Bilbao 28 Februari 2022 Liga Spanyol

Head to Head Braga vs Santa Clara

  • 20 November 2021 Braga 6-0 Santa Clara
  • 26 September 2021 Santa Clara 1-1 Braga
  • 14 Februari 2021 Santa Clara 0-1 Braga
  • 25 September 2020 Braga 0-1 Santa Clara
  • 05 September 2020 Braga 3-1 Santa Clara

5 Pertandingan Terakhir Braga

  • 21 Februari 2022 Tondela 0-1 Braga
  • 18 Februari 2022 FC Sheriff 2-0 Braga
  • 12 Februari 2022 Braga 2-1 Pacos de Ferreira
  • 06 Februari 2022 Vitoria de Guimaraes 2-1 Braga
  • 31 Januari 2022 Braga 2-0 Moreirense

5 Pertandingan Terakhir Santa Clara

  • 22 Februari 2022 Santa Clara 1-1 Portimonense
  • 13 Februari 2022 Benfica 2-1 Santa Clara
  • 06 Februari 2022 Gil Vicente 2-2 Santa Clara
  • 02 Februari 2022 Santa Clara 2-1 Boavista
  • 27 Januari 2022 Sporting CP 2-1 Santa Clara

Berita Bola Braga vs Santa Clara

Update Berita Tim Braga vs Santa Clara

Braga, Carlos Carvalhal menyambut Santa Clara tanpa bantuan jasa dari Nuno Sequeira. Pasalnya bek usia 31 tahun itu mengalami cedera lutut parah. Sehingga mengharuskannya beristirahat dalam jangka waktu panjang. Sama halnya pula dengan gelandang Brasil Lucas Minero yang ikut absen pasca vedera otot saat menghadapi Maritimo.

Santa Clara, Costinha masih diragukan kehadirannya setelah Agustus lalu striker 29 tahun itu cedera tendon Achilles. Sebagai gantinya duo penyerang Lincloln dan Crysan siap memperkuat starting eleven. Selebihnya tidak ada laporan lain akan pemain yang sakit atau alami cedera.

Prediksi Skor Braga vs Santa Clara di Liga Portugal

Braga menuju pertandingan hari Selasa dengan tiga kemenangan beruntun. Mereka pastinya akan berusaha mempertahankan rekor bagus ini. Pasukan Carlos Carvalhal telah berjuang untuk musim ini dan memperkirakan akan mengklaim ketiga poin melawan pengunjung yang gagal.

Penggemar tentu mengharapkan pertandingan mendebarkan pada hari Selasa dengan banyak aksi mulut gawang. Sementara Santa Clara akan berjuang untuk mencari kemenangan dari kunjungan mereka. Tuan Rumah justru memperoleh dukungan untuk memperluas dominasi mereka di pertandingan.

Prediksi Skor Braga vs Santa Clara: 3-0.***