13 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Atalanta vs Sampdoria 1 Maret 2022 Liga Italia

3 min read
Prediksi Atalanta vs Sampdoria 1 Maret 2022 Liga Italia

Prediksi Atalanta vs Sampdoria 1 Maret 2022 Liga Italia

Prediksi Atalanta vs Sampdoria 1 Maret 2022 Liga Italia
Prediksi Atalanta vs Sampdoria 1 Maret 2022 Liga Italia

SEPAK BOLA PIALA DUNIA  – Prediksi Atalanta vs Sampdoria sebagai laga lanjutan Liga Italia. Pertandingan berjalan pada Selasa, 1 Maret 2022 pukul 02.45 WIB di Atleti Azzurri d’Italia. Tuan rumah nampaknya ingin melakukan pembalasan usai kalah 1-0 dari Fiorentina. Orobici ingin layak memasuki persaingan untuk Liga Champions.

Menjelang laga nanti besar kemungkinan La Sampel akan bermain optimal. Tanpa menggunakan jasa bantuan dari Djimisiti, Demiral Muriel Palomino, Ilicic, Zapata, dan Muriel. Penggemar layak menantikan apa yang laga kandang bisa sajikan. Terlebih dengan absennya penyerang utama Atalanta.

Sementara itu Sampdoria, menunjukkan kemampuan adaptasi yang impresif pasca kalah dari Milan 1-0. Mereka langsung mengalahkan Empoli dalam laga tandang tanpa basa-basi 2-0. Tidak menutup mata jika tim tamu memiliki perjalanan yang sulit musim ini. Besar peluang jika laga berakhir dengan imbang. Terlebih kubu Sampdoria juga kekurangan sejumlah pemain lantaran mereka cedera.

Prediksi Atalanta vs Sampdoria, Atleti Azzurri d’Italia Menjadi Saksi Laga Impresif

Selanjutnya untuk prediksi Atalanta vs Sampdoria untuk Selasa, 1 Maret 2022 Liga Italia. La Dea mengalami kekalahan memalukan dengan 1-0 dari Fiorentina. Belum lagi Gian Piero Gasperini harus terusir keluar lapangan. Pasca tendangan La Viola di babak kedua tereksekusi sempurna oleh Krzysztof Piatek.

Hari sial untuk Atalanta harus berhadapan dengan Fiorentina yang sedanga dalam perfoma positif. La Dea hanya bisa menciptakan satu-satunya peluang lewat Teun Koopmeiners. Pertandingan tersebut adalah kali kesembilan Gasperini tanpa bantuan dari Luis Muriel dan Duvan Zapata.

Baca Juga: Prediksi PSG Vs St.Etienne 27 Februari 2022 Liga Prancis

Hanya selang 10 menit pertandingan Atalanta kontra Fiorentina berlangsung babak kedua. La Viola langsung menekuk pasukan Gasperini dengan keunggulan penuh. Total Atalanta memiliki poin 44 dan berambisi menambahnya ketika menyambut Sampdoria.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Athletic Bilbao 28 Februari 2022 Liga Spanyol

Sementara itu Sampdoria secara mengejutkan menang laga kandang 2-0 dari Empoli. Kedua tim menuntaskan laga yang sangat panas untuk Serie A. F. Quagliarella merupakan pahlawan yang memastikan kemenangan kala itu pada 15 menit pertama dan 29 menit selanjutnya.

Kemenangan Sampdoria masih ternodai dengan 4 kartu kuning meski tidak ada kartu merah keluar. Dominasi permainan memang mengundang gesekan tinggi di lapangan. Penggemar sepatutnya menantikan bila perfoma mereka akan sama ketika bermain Selasa nanti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Atalanta vs Sampdoria

Atalanta Line Up: Musso; Djimsiti, Demiral, Toloi; Hateboer, De Roon, Freuler, Zappacosta; Koopmeiners, Malinovskyi; Boga.

Sampdoria Line Up: Audero; Murru, Colley, Ferrari, Bereszynski; Rincon, Ekdal, Thorsby, Candreva; Caputo, Sensi.

Head to Head Atalanta vs Sampdoria

  • 27 Oktober 2021 Sampdoria 1-3 Atalanta
  • 28 Februari 2021 Sampdoria 0-2 Atalanta
  • 24 Oktober 2020 Atalanta 1-3 Sampdoria
  • 08 Juli 2020 Atalanta 2-0 Sampdoria
  • 10 November 2019 Sampdoria 0-0 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Atalanta

  • 20 Februari 2022 Fiorentina 1-0 Atalanta
  • 18 Februari 2022 Atalanta 2-1 Olimpiade
  • 14 Februari 2022 Atalanta 1-1 Juventus
  • 11 Februari 2022 Atalanta 2-3 Fiorentina
  • 06 Februari 2022 Atalanta 1-2 Cagliari

5 Pertandingan Terakhir Sampdoria

  • 19 Februari 2022 Sampdoria 2-0 Empoli
  • 13 Februari 2022 AC Milan 1-0 Sampdoria
  • 06 Februari 2022 Sampdoria 4-0 Sassuolo
  • 23 Januari 2022 Spezia 1-0 Sampdoria
  • 19 Januari 2022 Juventus 4-1 Sampdoria

Berita Bola Atalanta vs Sampdoria

Update Berita Tim Atalanta vs Sampdoria

Atalanta, pasukan Gian Piero Gasperini tidak bisa menggunakan servis sejumlah pemain. Seperti Duvan Zapata, Aleksei Miranchuk dan Jose Luis Palomino. Namun, kabar baiknya kiper Juan Musso akan menjaga stabilitas kondisi gawang. Ruslan Malinovskyi, masih menjadi andalan usai menghasilkan 6 gol bersama Luis Muriel di bagian depan.

Sampdoria, cedera lutut seriusManolo Gabbiadini diperkirakan akan absen untuk waktu lama. Demikian halnya pula dengan Mikkel Damsgaard yang tidak akan bermain musim akibat cedera paha. Maya Yoshida dan Kristoffer Askildsen akan menggantikan pemain-pemain yang cedera.

Prediksi Skor Atalanta vs Sampdoria Liga Italia

Skuad Atalanta kehilangan arah sejak pergantian tahun di Franchi. Mereka mengumpulkan dua hasil bagus sejak tersingkir dari Coppa Italia dari Viola. Karena kekurangan defensif Sampdoria tidak menghalangi mereka melanjutkan kembali perjuangan.

Tim Tamu  haus akan kemenangan besar lebih banyak di Liga Italia. Kemampuan mereka selalu menjadi kejutan usai mengalahkan sejumlah tim besar. Berbanding terbalik dengan La Dea yang terus berupaya bangkit dari situasi sulit. Kemungkinan gol tercipta dari dua sisi lapangan meskipun bukan dengan nominal tinggi.

Prediksi Skor Atalanta vs Sampdoria: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.