Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao 28 Februari 2022 Liga Spanyol

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao 28 Februari 2022 Liga Spanyol
Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao 28 Februari 2022 Liga Spanyol

SEPAK BOLA PIALA DUNIA  – Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao untuk bentrokan Senin, 28 Februari. Pertandingan Liga Spanyol kali ini akan kickoff pukul 03.00 WIB di Camp Nou. Sebelum menjamu Bilbao untuk matchday ke-26 The Catalans terlebih dahulu menang 4-1 dari Valencia.

Barca memang berusaha kembali menampilkan aksi yang bagis di La Liga. Terlebih Xavi Hernandez terus berupaya membuat pasukan racikannya kuat dari segala sisi. Memasuki laga nanti Barcelona akan tampil dengan percaya diri. Terlebih bersama Pierre Emerick Aubameyang yang menghasilkan hattrick.

Kehadiran Aubameyang memberi  penghiburan kala sejumlah pemain seperti Fati, Balde, Roberto, Lenglet, dan Umtiti harus absen karena cedera. The Lions sendiri sukses menggulingkan Real Sociedad dengan 4-0 dalam derby Basque. Kemenangan kandang harus mengingat Mikel Vesga dan Nico Williams akan absen karena cedera.

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao, The Catalans Bersiap Raih Poin Penuh

Selanjutnya prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao untuk laga lanjutan Liga Spanyol. Menjelang bentrokan dengan Athletic Bilbao, Blaugrana mengganti 5 pemain mereka sebagai starting eleven. Pastinya Pierre Emerick Aubameyang, Frenkie de Jong, dan Pedri masuk sebagai starter.

Ketiga nama itu adalah pemain yang menghasilkan skor kala The Catalans hadapi Valencia. Sejatinya lawan sudah terlebih dahulu berupaya merusaka pertahanan Barcelona. Hanya saja tidak berhasil menciptakan peluang menusuk yang berbahaya.

Baca Juga: Prediksi Napoli Vs Barcelona 25 Februari 2022 Liga Eropa

Barca sempat sedikit kesulitan melancarkan serangan hingga menemukan kebuntuan 15 menit laga berjalan. Serangan balik berhasil tercipta pada menit ke-22, lewat kerjasama Jordi Alba yang memberi umpan panjang ke Aubameyang. Jebakan offside Valencia pun berhasil anak buah Xavi Hernandez patahkan.

Tidak lama berselang Valencia melakukan balasan lewat tendangan keras Gaya. Beruntung gol dianulir karena terjebak posisi offside. Barcelona kembali menghasilkan gol, Frenkie de Jong mengonversi umpan matang Ousmane Dembele dengan sempurna.

Baca Juga: Prediksi Rangers Vs Dortmund 25 Februari 2022 Liga Eropa

Keunggulan raksasa Catalans semakin lebar saat Gavi memberi umpan matang ke Aubameyang. Gol pemain Gabon tersebut dinyatakan sah usai wasit memeriksa posisi offside lewat VAR. Carlos Solar lantas memberi gol penghiburan untuk Valencia dari kotak penalti. Kemenangan kali ini membuat Barcelona bertahan di peringkat empat dengan koleksi 42 poin.

Athletico Bilbao Terus Bayangi Posisi Empat Besar Liga Spanyol

Sebelum menghadapi Barcelona, Athletic Bilbao juga menang telak dengan skor 4-0 dari Real Sociedad. Membuat Sociedad gagal memperpendek jarak dengan Barcelona dan Atletico Madrid. Sebaliknya Bilbao berhasil menjauhi kejaran Osasuna dengan menempati peringkat 8. Mereka memiliki 37 poin dari 24 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi AC Milan Vs Udinese 26 Februari 2022 Liga Eropa

Bilbao mengkapitalisasi peluang gol dua kali lipat lebih banyak berkat efektifitas permainan kala itu. Dani Vivian pada menit ke-68 membuka keran gol dari 18 peluang gol tercipta 8 di antaranya tepat sasaran. Tak lama berselang Oihan Sancet menggandakan kedudukan, kemudian disusul gol ketiga yang dibat Inaki Williams pada menit ke-80. Iker Muniain lantas menutup pesta gol Bilbao satu menit sebelum waktu normal selesai.

Prediksi Line Up| Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Barcelona vs Athletic Bilbao

Barcelona Line Up: Marc-Andre ter Stegen; Sergino Dest, Ronald Araujo, Eric Garcia, Jordi Alba; Gavi, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Ousmane Dembele, Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres.

Athletic Bilbao Line Up: Simon; De Marcos, Alvarez, Martinez, Berchiche; Berenguer, Vencedor, D Garcia, Muniain; Williams, R Garcia.

Head to Head Barcelona vs Athletic Bilbao

  • 20 Januari 2022 Athletic Bilbao 3-2 Barcelona
  • 21 Agustus 2021 Athletic Bilbao 1-1 Barcelona
  • 17 April 2021 Athletic Bilbao 0-4 Barcelona
  • 31 Januari 2021 Barcelona 2-1 Athletic Bilbao
  • 17 Januari 2021 Barcelona2-3Athletic Bilbao

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 20 Februari 2022 Valencia 1-4 Barcelona
  • 18 Februari 2022 Barcelona 1-1 Napoli
  • 14 Februari 2022 Espanyol2-2Barcelona
  • 06 Februari 2022 Barcelona 4-2 Atletico Madrid
  • 24 Januari 2022 Alaves 0-1 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao

  • 21 Februari 2022 Athletic Bilbao 4-0 Real Sociedad
  • 15 Februari 2022 Majorca 3-2 Athletic Bilbao
  • 11 Februari 2022 Athletic Bilbao 1-1 Valencia
  • 08 Februari 2022 Athletic Bilbao 2-1 Espanyol
  • 04 Februari 2022 Athletic Bilbao 1-0 Real Madrid

Berita Bola Barcelona vs Athletic Bilbao

Update Berita Bola Barcelona vs Athletic Bilbao

Barcelona, ​​​​daftar cedera pemain Balugrana masih panjang. Terkonfirmasi bila Samuel Umtiti, Ansu Fati, Sergi Roberto dan Alex Balde masih harus absen. Sementara kehadiran Clement Lenglet, Ronald Araujo dan Memphis Depay belum pasti bisa membantu.

Athletic Bilbao, tetap tanpa Nico Williams dan Ander Capa karena cedera. Namun, bek kunci Inigo Martinez akan kembali memperkuat tim. Pemain internasional Spanyol itu mengisi garis pertahanan. Alex Berenguer dan Iker Muniain akan beroperasi di sayap. Marcelino berpeluang menurunkan duet mapan Inaki Williams dan Raul Garcia.

Prediksi Skor Barcelona vs Athletic Bilbao di Liga Spanyol

Barcelona tampil impresif di bawah Xavi musim ini, tetapi harus lebih konsisten dalam beberapa minggu mendatang. Tim Catalan memiliki beberapa kelemahan yang harus mereka atasi saat ini. Terlihat bila Camp Nou ingin memanfaatkan kekalahan Atletico Bilbao sebaik-baiknya.

Dua rival dengan pertahanan terkuat liga bersiap dalam pertempuran penting. Kami melihat ini sebagai ajang menerapkan strategi cerdik.  Keduanya memiliki kemampuan untuk menetralisir ancaman serangan satu sama lain dengan struktur yang terorganisir.

Prediksi Skor Barcelona vs Athletic Bilbao: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai