Prediksi AC Milan vs Udinese 26 Februari 2022 Liga Eropa

Prediksi AC Milan vs Udinese 26 Februari 2022 Liga Eropa
Prediksi AC Milan vs Udinese 26 Februari 2022 Liga Eropa

Prediksi AC Milan vs Udinese sebagai laga lanjutan Liga Eropa akan terselenggara pada Sabtu, 26 Februari 2022. Bentrokan secara langsung kickoff pada pukul 00.45 di Stadio Giuseppe Meazza, San Siro, Milan. Sebelumnya AC Milan telah gagal mengalahkan Salernitana dengan hasil imbang 2-2.

Duel Rossoneri kala itu untuk meladeni Salernitana dalam Giornata ke-26 Serie A 2021-2022. Milan yang berjaya di Serie A akan meladeni Udinese. Bianconeri gagal menghasilkan skor secara beruntun pada sejumlah laga terakhir. Sejauh ini belum terlihat adanya trend positif dari Udinese.

Sebelum menghadapi AC Milan dalam laga tandang mereka masih perlu mengatasi Lazio terlebih dahulu. Bahkan sudah kalah mutlak atas Hellas Verona dengan 4-0 minggu lalu. Penggemar dapat menantikan kejutan seperti apa yang akan tersaji di markas AC Milan.

Prediksi AC Milan vs Udinese, Rossoneri Percaya Diri Raih Poin Penuh

Selanjutnya prediksi AC Milan vs Udinese untuk bentrokan penting Liga Eropa. AC Milan cukup baik menjalani musim ini. Meskipun perfomanya tidak dapat dikatakan sangat sempurna. Mereka memiliki sejumlah pemain andalan yang siap menghasilkan skor. Hal tersebut dibuktikan lewat permainan kala meladeni Salernitana.

Junior Messias adalah sosok yang memberikan gol perdana Milan kontra Salernitana. Skor bertambah selang 5 menit babak pertama berjalan. Kala itu Messias mengonversi umpan yang Theo Hernandez arahkan. Lewat tendangan kaki kirinya, sudut kanan gawang Luigi Sepe pun tertembus.

Baca Juga: Arsenal Banyak Pelanggaran FA Lakukan Penyidikan

Sebaliknya ancaman balik datang melalui Mike Maignan  yang menghasilkan gol berkat sundulan Milan Djuric. Rossoneri kembali mengancam lewat serangan agresif Rafael Leao, Sandro Tonali hingga Olivier Giroud. Skor imbang 2-2 tidak dapat terelakkan menjadi hasil akhir bentrokan Serie A.

Baca Juga: Juergen Klopp Liverpool Benarkah Hanya Sejengkal Gelar Liga Inggris

Sementara itu skuad asuhan manajer sementara Gabriele Cioffi justru mengalami kemunduran. Mereka menempati tiga poin berselang dari zona degradasi. Artinya sebuah langkah cepat dibutuhkan untuk bisa menyelamatkan kondisi tim.

Udinese mencatatkan rekor kurang bagus selama menuntaskan 8 laga tandang.  Total pernah kebobolan sebanyak 12 kali, sangat berbanding terbalik dengan skuad pertahanan tim tuan rumah. Kekalahan atas Hellas Verona harusnya menjadi pecutan. Mengingat itu adalah yang pertama sejak 2019, menghilangkan anggapan Cioffi mampu menjadi penerus Luca Gotti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up AC Milan vs Udinese

AC Milan Line Up: Maignan; Calabria, Tomori, Romagnoli, Theo Hernandez; Tonali, Bennacer; Messias, Brahim Diaz, Leao; Giroud.

Udinese Line Up: Silvestri; Becao, Mari, Perez; Molina, Arslan, Walace, Makengo, Soppy; Deulofeu, Beto.

Baca Juga: Prediksi Atletico Vs Manchester United 24 Februari 2022 Liga Champions

Head to Head AC Milan vs Udinese

  • 11 Desember 2021 Udinese 1-1 AC Milan
  • 03 Maret 2021 AC Milan 1-1 Udinese
  • 01 November 2020 Udinese 1-2 AC Milan
  • 19 Januari 2020 AC Milan 3-2 Udinese
  • 25 Agustus 2019 Udinese 1-0 AC Milan

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

  • 20 Februari 2022 Salernitana 2-2 AC Milan
  • 13 Februari 2022 AC Milan 1- 0 Sampdoria
  • 10 Februari 2022 AC Milan 4-0 Lazio
  • 06 Februari 2022 Inter 1-2 AC Milan
  • 24 Januari 2022 AC Milan 0-0 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Udinese

  • 13 Februari 2022 Verona 4-0 Udinese
  • 07 Februari 2022 Udinese 2-0 Torino
  • 22 Januari 2022 Genoa 0-0 Udinese
  • 18 Januari 2022 Lazio 1-0 Udinese
  • 16 Januari 2022 Juventus 2-0 Udinese

Berita Bola AC Milan vs Udinese

Update Berita Tim AC Milan vs Udinese

AC Milan, Zlatan Ibrahimovic masih belum bisa turun lapangan. Alasannya striker veteran itu terus mengalami masalah radang tendon Achilles. Sedangkan Matteo Gabbia dan Marko Lazetic masuh diragukan ketersediaannya. Beruntung Theo Hernandez siap memperkuat tim dengan masuk sebagai starting eleven.

Udinese, Nehuen Perez sangat diharapkan mampu bermain dengan tiga bek lainnya. Marvin Zeegelaar membutuhkan Isaac Success sebagai pencetak gol terbanyak. Sementara itu Roberto Pereyra masih harus absen akibat cedera bahu.Kembalinya Tolgay Arslan di lini tengah akan menjadi satu-satunya perubahan pada susunan pemain.

Prediksi Skor AC Milan vs Udinese Leg Pertama Liga Eropa

Penampilan defensif AC Milan beberapa kali, terlihat efektif memberikan nilai sempurna untuk menjaga clean sheet. Pendukung Rossoneri juga menuntut tim kesayangan mereka menghasilkan poin kemenangan penuh. Guna memperpanjang jumlah kemenangan yang sebelumnya hanya ada 3 dari 5 laga.

Bila mempertimbangkan perfoma dari Udinese, mereka adalah tim dengan level jaug dari standar tuan rumah. Kemungkinan laga tidak memberikan gol penuh bagi laga nanti dengan melihat nol dari salah satu sisi lapangan.

Prediksi Skor AC Milan vs Udinese: 2-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai