Prediksi Manchester United vs Watford 26 Februari 2022 Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Watford 26 Februari 2022 Liga Inggris
Prediksi Manchester United vs Watford 26 Februari 2022 Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Watford untuk laga lanjutan Liga Inggris. Pada Minggu, 26 Februari 2022. tepatnya pukul 22.00 WIB di Old Trafford. Pelatih Setan Merah Ralf Rangnick tetap menurunkan skuad terbaiknya saat melawan The Hornets. Keputusan demikian terbilang berani pasca melakoni pertandingan dengan Atletico Madrid leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Rangnick tentu dipusingkan dalam mengambil keputusan menempatkan kekuatan yang tepat. Tentu dirinya tidak ingin mengambil langkah berisiko. Kendati Watford jauh dari urutan ke-10 Liga Premier mereka jelas bukan tim yang mudah dihadapi. Terlebih Manchester United dalam situasi inkonsisten musim ini. Cristiano Ronaldo dkk sudah melewati sejumlah laga sulit bukan hanya tim papan atas.

Padahal Manchester United memiliki ambisi mengamankan posisi ke-4 dalam tabel klasemen sementara. Mengingat perbedaan dengan peringkat dibawahnya hanya selang 1 poin semata.  Tanpa perlu merotasi pemainnya, tim sudah mempunyai modal mumpuni mengalahkan Watford.

Prediksi Manchester United vs Watford, Setan Merah Harus Pertahankan Poin Penuh

Kelanjutnya prediksi Manchester United vs Watford sebagai laga lanjutan Liga Inggris. Kabar mengejutkan justru datang menjelang pertandingan besar. Yaitu kepergian Cristiano Ronaldo yang bisa saja terjadi pada akhir musim. Besar kemungkinan Antonio Conte akan mengisi kursi pelatih Setan Merah.

Ralf Rangnick menggantikan Ole Gunnar Solksjaer sejak November 2021. Hanya saja selama melatih Manchester United pelatih Jerman belum menampilkan kemampuannya secara maksimal. Kendala banyak mereka hadapi, sekalipun dengan susah payah berhasil menempati posisi ke-4. Mereka terpaut 20 poin dari puncak klasemen Manchester City.

Baca Juga: Sepatu Emas Liga Inggris 2021-2022, Persaingan Ketat Para Bintang

Penantian lama MU akhirnya berbuah dengan kemenangan 2-0 dari Brighton. Mereka menghasilkan tiga poin langsung dari Old  Trafford pada Kamis, 16 Februari 2022. Kala itu Brighton lakukan penguasaan bola sejak babak pertama berjalan.Namun, skuad asuhan Graham Potter gagal memanfaatkan peluang untuk hasilkan gol.

Baca Juga: 5 Pemain Termuda Manchester United Pengganti Cristiano Ronaldo

MU memang tidak banyak mengeluarkan perlawanan, tercatat ada 3 kali tembakan dengan 1 tepat sasaran. Kans meraih tiga poin meningkat pasca aksi menit ke-51 dari Cristiano Ronaldo dan assist McTominay. Skor langsung berubah menjadi 1-0 termasuk kartu kuning yang berujung pendepakan Lewis Dunk.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pindah PSG, Lionel Messi Tentang Keras Klub

Unggul jumlah membuat pemain Setan Merah semakin agresif bermain. Sejumlah peluang emas mampu Ronaldo dan Fernades ciptakan. Sebuah bentuk kerjasama yang indah, sayangnya Sancjez mampu menjaga bawah mistar gawang secara rapi. Detik terakhir MU pun menghasilkan skor kemenangan menutup laga dengan indah.

Sementara itu skuad asuhan Roy Hodgson sukses mengalahkan Aston Villa 1-0. Memberikan harapan lagi untuk bisa bertahan di Liga Inggris. Watford menavigasi 8 menit waktu tambahan dengan gol kemenangan pertama pasca Hodgson menjabat. Masih perlu penggemar buktikan akan seperti apa perfoma The Hornet kala bermain laga tandang.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Manchester United vs Watford

Manchester United Line Up: De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; McTominay, Fred; Rashford, Fernandes, Sancho; Ronaldo.

Watford Line Up: Foster; Femenia, Cathcart, Samir, Kamara; Sissoko, Kayembe, Cleverley; Sarr, King, Dennis.

Head to Head Manchester United vs Watford

  • 20 November 2021 Watford 4-1 Manchester United1
  • 09 Januari 2021 Manchester United 1-0 Watford
  • 23 Februari 2020 Manchester United 3-0 Watford
  • 22 Desember 2019 Watford 2-0 Manchester United
  • 30 Maret 2019 Manchester United2-1Watford

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

  • 16 Februari 2022 Manchester United 2-0 Brighton
  • 12 Februari 2022 Manchester United 1-1 Southampton
  • 09 Februari 2022 Burnley 1-1 Manchester United
  • 05 Februari 2022 Manchester United 1-1 Middlesbrough pen 7-8
  • 22 Januari 2022 Manchester United 1-0 West Ham

5 Pertandingan Terakhir Watford

  • 19 Februari 2022 Aston Villa 0-1 Watford
  • 12 Februari 2022 Watford 0-2 Brighton
  • 09 Februari 2022 West Ham 1-0 Watford
  • 06 Februari 2022 Burnley 0-0 Watford
  • 22 Januari 2022 Watford 0-3 Norwich

Berita Bola Manchester United vs Watford

Update Berita Bola Manchester United vs Watford

Manchester United, Nemanja Matic tidak akan bermain karena masih berjuang untuk penyembuhan tulang kering. Edinson Cavani juga masih harus absen akibat keluhan pangkal paha. Sedangkan Mason Greenwood dan Eric Bailly belum bterkonfimasi kembali memperkuat Setan Merah.

Sebagai gantinya Fred akan membantu lini tengah bersama Scott McTominay dan Bruno Fernandes. Dengan Cristiano Ronaldo mengisi lini depan gabungan dengan Sancho dan Marcus Rashford.

Watford, The Hornets akan bermain tanpa Peter Etebo, Nicolas Nkoulou, Rob Elliott dan Kwadwo Baah karena cedera. Beruntung winger bintang Ismaila Sarr mampu memperkuat tim. Joao Pedro membutuhkan tenaga untuk mengganti Josh King.

Prediksi Skor Manchester United vs Watford

Lini belakang Watford yang bocor seharusnya memberi Manchester United peluang yang layak untuk mengakhiri kekeringan pertandingan. Tuan rumah menuju pertandingan hari Minggu sebagai favorit. Terlebih mereka memiliki kualitas yang cukup untuk mengklaim ketiga poin. Sulit untuk mengatakan Man United gagal menjaga clean sheet saat ini.

Penggemar mengharapkan Watford setidaknya turut mencetak gol di Old Trafford. Setan Merah haus akan kemenangan lebih banyak. Pasukan Ralf Rangnick pasti mampu menavigasi jalan mereka. Pastinya akan terjadi bentrokan menarik mewarnai Old Trafford sebagai babak lanjutan Liga Inggris.

Prediksi Skor Manchester United vs Watford: 3-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai