27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Cristiano Ronaldo Pindah PSG, Lionel Messi Tentang Keras Klub

3 min read
Cristiano Ronaldo Pindah PSG, Lionel Messi Tentang Keras Keinginan Klub

Cristiano Ronaldo Pindah PSG, Lionel Messi Tentang Keras Keinginan Klub

Cristiano Ronaldo Pindah PSG, Lionel Messi Tentang Keras Keinginan Klub
Cristiano Ronaldo Pindah PSG, Lionel Messi Tentang Keras Keinginan Klub

SEPAK BOLA PIALA DUNIA  – Kemungkinan Cristiano Ronaldo pindah PSG semakin keras berhembus. Mempertimbangkan buruknya perfoma Manchester United musim ini. Namun, keputusan untuk memboyong pemain internasional Portugal itu mendapat tentangan keras Lionel Messi.

Sebelumnya Messi telah gagal mengeksekusi penalti dalam babak 16 besar kontra Real Madrid. Sekalipun kurang bagus menyumbangkan gol, Lionel Messi berani mengatakan tidak untuk Cristiano Ronaldo bergabung di Parc des Princes. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh wartawan kenamaan Gianluca Di Marzio.

PSG membutuhkan penyerang berkualitas mempertimbangkan kemungkinan hengkangnya Kylian Mbappe. Sebelumnya Mbappe menjadi satu-satunya pencetak skor dalam bentrokan 16 besar Liga Champions. Mengantarkan Les Rouge et Bleu sebagai pemenang leg pertama.

Musim Panas Cristiano Ronaldo Pindah PSG? Lionel Messi Pilih Hengkang

Bila memungkinkan musim panas ini Cristiano Ronaldo pindah PSG. Mengapa Paris Saint Germain menginginkan cr7? Lantaran klub sedang mencari pengganti Kylian Mbappe yang kontraknya habis pada musim panas ini. Jika berhasil memboyong Ronaldo, artinya klub Paris untuk pertama kalinya menyatukan rival Ballon d’Or abadi.

Hanya saja keinginan klub dan penggemar nampaknya sulit terealisasi. Mempertimbangkan baik Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi enggan menempati lapangan yang sama. Fakta itu disampaikan langsung oleh Di Marzio kepada Wettfreunde.

Baca Juga: Prediksi FC Koln Vs Eintracht Frankfurt 20 Februari 2022 Bundesliga

“Saya tidak berpikir Lionel Messi ingin bermain dengan Ronaldo, atau sebaliknya.  Terlebih lagi sedikit peluang bila PSG ingin pasangan tersebut bergabung. Mengingat hubungan keduanya tidak pernah akur. Pastinya menjadi kejutan dalam transfer sepakbola bila hal tersebut terwujud sebagai kenyataan,” papar Di Marzio.

Baca Juga: Prediksi Osasuna Vs Atletico Madrid 19 Februari 2022 La Liga

Bila klub mempertimbangkan nilai komersial dan bukan efektifitas permainan. Memaksakan Cristiano Ronaldo berseragam PSG adalah keputusan memancing material. Tetapi tidak mudah menyatukannya dengan penyerang lain berkarakter kuat layaknya Lionel Messi dan Neymar. Jangan kaget jika suatu saat permasalah di ruang ganti mencuat cepat atau lambat.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Torino 19 Februari 2022 Serie A

Bukan rahasia jika Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terbiasa menerima perhatian utama. Bayangkan bagaimana jadinya bila primadona lapangan harus berbagi panggung. Pastinya tidak akan menghasilkan permainan optimal. Artinya pelatih perlu kekuatan ekstra jika klub nekad menyatukan 2 pemain dengan ego setinggi langit.

Erling Haaland Target Selain Cristiano Ronaldo Bila PSG Ditinggalkan Mbappe

Raksasa Ligue 1 juga tengah mengincar Erling Haaland sebagai pengganti Kylian Mbappe. Besar kemungkinan penyerang Prancis itu memilih Real Madrid sebagi klub selanjutnya. Selain Haalnd juga masih banyak pemain muda lainnya. Mereka mempunyai potensi mengisi posisi Mbappe dalam tubuh Les Rouge et Bleu.

“Saya pikir Mbappe akan pergi ke Real Madrid, PSG dapat mencoba untuk Haaland atau pemain muda berbakat lainnya seperti dia,” tutur Di Marizio. Sejauh ini PSG sukses memimpin persaingan kontrak dengan Franck Jessie. Gelandang internasional Pantai Gading memang akan segera habis masa kontraknya dengan AC Milan.

Paris Saint Germain siap menjadi wadah baru untuk Kessie yang ingin mencoba tantangan baru. PSG membulatkan tekad untuk merekrutnya pada transfer Bosman musim panas ini. Selain PSG pemain usia 25 tahun tersebut juga menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Salah satunya adalah Tottenham Hotspur.

Namun, Direktur olahraga PSG, Leonardo, memiliki hubungan baik dengan Kessie. Leonardo secara pribadi bahkan telah menghubunginya beberapa kali mengenai kepindahan ke Paris.

Kylian Mbappe Masih Belum Memutuskan Masa Depannya

Selagi klub sibuk menimbang opsi pemain yang bisa menggantikan posisi Kylian Mbappe. Pemain Prancis itu mengaku belum membuat keputusan terkait masa depan karir sepak bolanya. Kepindahannya santer akan berlabuh di Real Madrid mengingat kontrak bersama PSG segera berakhir.

Sebelumnya Mbappe juga menyebut bila bermain dengan Paris Saint Germain adalah berkah. Lantaran dirinya menggulirkan bola bersama salah satu tim terbaik dunia.”Saya bermain untuk salah satu tim terbaik di dunia” ucap Mbappe.

Ketika sedikit disinggung tentang keputusannya pindah dalam wawancara pasca PSG menang 1-0 dari Real Madrid. Secara langsung Mbappe mengatakan masih nyaman bermain bola dari Parc des Prince.

“Tidak, saya belum memutuskan hanya ingin memberikan yang terbaik. Barulah kemudian kita akan melihat apa yang terjadi musim depan. Bagaimana cara mengabaikan konteks transfer? Mudah, kamu harus bermain sepak bola,” papar Mbappe.

Sejauh ini impian Cristiano Ronaldo bergabung ke PSG masihlah angan dari penggemar semata. Selama ada Lionel Messi, Ronaldo bukanlah opsi terbaik menggantikan posisi Kylian Mbappe.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.