21 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Arsenal vs Newcastle United, Gunners Getarkan 4-1 Emirates

4 min read
Arsenal vs Newcastle United, Gunners Getarkan 4-1 Emirates Stadium

Arsenal vs Newcastle United, Gunners Getarkan 4-1 Emirates Stadium

Arsenal vs Newcastle United, Gunners Getarkan 4-1 Emirates Stadium
Arsenal vs Newcastle United, Gunners Getarkan 4-1 Emirates Stadium

Hasil Pertandingan Liga Inggris, Menang Telak Arsenal vs Newcastle United

Arsenal vs Newcastle United – Pertandingan seru antara The Gunners dan skuad asuhan Eddie Howe dari Emirates Stadium menjadi tontonan menghibur para penggemar sepak bola.

Pasalnya The Gunners yang datang dengan modal lima kemenangan beruntun melanjutkan performa impresif mereka usai meraih kemenangan meyakinkan 4-1.

Mikel Arteta, pelatih Arsenal, melakukan dua perubahan taktis dengan menempatkan Jorginho pada lini tengah dan Kai Havertz sebagai penyerang.

Tim tuan rumah tampil dominan sejak menit pertama menguasai lebih dari 60% penguasaan bola pada babak pertama.

Bahkan mereka tidak memberikan kesempatan kepada Newcastle untuk menciptakan tembakan ke arah gawang.

 

Arsenal vs Newcastle United, Gol Pertama yang Unik Sisi The Gunners

Selama pertandingan Arsenal vs Newcastle United, tuan rumah membuka keunggulan pada menit ke-18 melalui sepak pojok yang brilian.

Bukayo Saka memberikan umpan yang tersundul oleh Gabriel Magalhaes. Walau sayangnya, bagi The Magpies, pemain bertahan Sven Botman justru mencatatkan gol bunuh diri setelah beberapa sentuhan tidak menguntungkan.

Kai Havertz menambah keunggulan menjadi 2-0 enam menit setelah gol bunuh diri Botman.

Gabriel Martinelli lantas memberikan assist yang brilian setelah pergerakan Havertz yang mengagumkan. Dengan skor 2-0, Arsenal memasuki jeda bermodalkan keunggulan yang nyaman.

Baca Juga: Karim Benzema Belum Cukup Bagi Al-Ittihad, Incar Pemain Barca

Babak kedua mulai dengan Arsenal memberikan sedikit ruang kepada Newcastle. Hanya saja tim tamu belum mampu memanfaatkannya dengan baik.

Havertz kembali mencuri perhatian saat memberikan assist untuk gol ketiga. Kali ini kepada Bukayo Saka yang mencetak gol indah menit ke-65.

Pertandingan semakin menarik ketika Jakub Kiwior mencetak gol pertamanya untuk Arsenal empat menit setelah Saka.

Gol ini terjadi setelah tendangan sudut yang brilian dari Declan Rice. Padahal sejatinua tim tamu mencoba membangun momentum nyatanya Arsenal tetap dominan.

Baca Juga: Erik Ten Hag Delusional, Agbonlahor Sarankan MU Ganti Segera!

Mantan pemain Arsenal, Joe Willock, mencetak gol hiburan untuk Newcastle menit-menit akhir. Gol ini tercipta setelah pergerakan mulus sisi kiri The Magpies dengan Dan Burn memberikan assist yang baik.

Walau demikian, gol tidak mampu mengubah nasib pertandingan dengan Arsenal memenangkan pertandingan lewat skor akhir 4-1.

Kemenangan terakhir membuat Arsenal tetap kokoh pada jalur kemenangan sekaligus memberikan semangat tinggi menjelang pertandingan-pertandingan selanjutnya.

 

Rating Pemain The Gunners Pada Laga Arsenal vs Newcastle United

Selanjutnya rating pemain Arsenal vs Newcastle United usai The Gunners berhasil mengimbangi laju Liverpool dan Manchester City.

Dalam pertandingan ini, beberapa pemain kunci menonjol dengan kontribusi mereka yang signifikan.

Pada lini belakang, sejumlah pemain seperti Benyamin Putih, William Saliba, dan Gabriel Magalhaes menunjukkan keandalan mereka.

Saliba terutama tampil impresif dengan dua duel ia menangkan dan akurasi operan bola yang tinggi.

Sementara itu, Gabriel mencetak gol penting bagi Arsenal serta memenangkan beberapa duel krusial.

Untuk lini tengah, Beras Declan dan Jorginho memberikan kontribusi yang sangat berharga.

Declan menampilkan performa hebat dengan akurasi operan bola tinggi dan berperan dalam menciptakan peluang bagi timnya.

Jorginho juga tidak kalah penting dengan distribusi bola akurat serta keberhasilannya dalam memenangkan duel.

Sisi lini depan, penampilan gemilang tertuju pada pemain seperti Bukayo Saka, Kai Havertz, dan Gabriel Martinelli.

Saka menciptakan peluang skor dan bahkan mencetak gol indah. Sementara Havertz berhasil mencetak gol sekaligus memberikan assist.

Martinelli juga memberikan kontribusi penting dengan kreativitasnya dari dalam kotak penalti.

Pengganti seperti Leandro Trossard, Emile Smith Rowe, Reiss Nelson, dan Edward Nketiah juga memberikan kontribusi yang layak terevaluasi pelatih.

Meskipun tidak bermain sepanjang pertandingan, mereka berhasil memberikan dampak positif saat diberi kesempatan bermain.

Secara keseluruhan, performa gemilang dari para pemain Arsenal memungkinkan mereka untuk mengimbangi Newcastle dengan kemenangan penting.

Dengan kontribusi yang merata dari seluruh tim, Arsenal berhasil menunjukkan potensi mereka dan mengamankan hasil sesuai keinginan.

 

Bukayo Saka Pilih Fokus Membela The Gunners Walau Kerap Terima Kritik

Berita Terbaru Arsenal – Seusai duel Arsenal vs Newcastle United, Bukayo Saka bintang muda tuan rumah. Baru saja memberikan tanggapan yang bijaksana terhadap komentar kontroversial Rio Ferdinand tentang dirinya.

Mantan bek Manchester United Ferdinand mengundang kritik dari legenda Arsenal, Ian Wright. Atas pandangan Ferdinand yang clickbait dan dangkal mengenai status Saka sebagai pemain kelas dunia.

“Anda tahu semuanya, ketika Rio mengatakannya, rasanya sangat clickbaitnya sangat dangkal. Sangat subyektif hanya salah satu dari itu tentang klik dalam mengatakan sesuatu seperti itu. Karena saya tidak dapat membayangkan apa yang akan dialami Bukayo. Karena izinkan saya memberi tahu Anda fakta yang akan terjadi,” ujar Ian Wright.

Terkait pandangan Ferdinand setelah pertandingan melawan Newcastle United, Saka menanggapinya dengan diplomasi.

Ia menyoroti kegembiraa atas golnya serta kemenangan tim tanpa menanggapi secara langsung komentar Ferdinand.

Saka menegaskan bahwa ia tetap fokus pada performa lapangan dan berterima kasih kepada rekan-rekan karena telah memberikannya umpan yang baik.

“Tidak ada komentar. Saya senang dengan gol lainnya hari ini dan lebih penting lagi senang bisa menang. Saya bekerja keras setiap hari dan memberikan yang terbaik. Tentu saja memiliki rekan tim yang hebat memberi saya umpan bagus dan itu juga membantu,” ungkap Bukayo Saka.

Sejauh ini Saka terus menunjukkan performa gemilangnya untuk Arsenal. Pemain internasional Inggris tersebut telah mencetak 54 gol dan memberikan 53 assist dari 213 penampilanberbagai kompetisi.

Statistik impresif ini mencerminkan kontribusinya yang konsisten dalam memimpin serangan The Gunners.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.