15 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Erik Ten Hag Delusional, Agbonlahor Sarankan MU Ganti Segera!

3 min read
Erik Ten Hag Delusional, Agbonlahor Sarankan MU Ganti Segera!

Erik Ten Hag Delusional, Agbonlahor Sarankan MU Ganti Segera!

Erik Ten Hag Delusional, Agbonlahor Sarankan MU Ganti Segera!
Erik Ten Hag Delusional, Agbonlahor Sarankan MU Ganti Segera!

Manchester United Tumbang dari Fulham, Erik Ten Hag Delusional Tolak Kenyataan

Erik Ten Hag Delusional – Pelatih Kepala Manchester United Erik Ten Hag mendapat kritik pedas. Yakni darimantan penyerang Aston Villa, Gabby Agbanlahor, setelah timnya mengalami kekalahan telak 2-1 melawan Fulham.

Pasca pertandingan dalam konferensi pers, Ten Hag menyatakan rasa kekecewaannya namun pernyataannya langsung Agbanlahor kritisi.

“Pernahkah Anda mendengar seseorang yang lebih delusi? Ketika seorang manajer mengalami halusinasi seperti yang dirasakan Ten Hag sekarang. Inilah saatnya untuk memindahkannya, jujur saja tim Anda sangat buruk. Setiap pemain sepanjang 90 menit, Tuan rumah kedelapan kekalahan musim ini. Tim menunjukkan karakter untuk menyamakan kedudukan.’Kamu membuatku marah?” papar Gabby Agbanlahor.

 

Erik Ten Hag Delusional, Akui Manchester United Bermain Lebih Baik

Soal Erik Ten Hag delusional, pelatih Setan Merah mengakui bahwa timnya berusaha keras untuk bangkit dan meraih hasil imbang.

Serta menyatakan keyakinannya bahwa United pantas memenangkan pertandingan. Namun, Agbanlahor membantahnya dengan menyebut pelatih Belanda itu delusi yang tidak bisa tertoleransi.

Melihat bagaimana performa buruk telah Manchester United tunjukan oleh setiap pemain selama 90 menit.

Agbanlahor menyuarakan ketidakpuasannya terhadap penampilan United dengan menyebutnya sebagai hari memalukan bagi klub sepak bola tersebut.

Baca Juga: Pemecatan Terburuk Pelatih Timnas, Salah Satunya Korea Selatan

Ia menekankan bahwa kekalahan dari Fulham adalah pantas yang mereka dapatkan mengingat performa buruk Setan Merah sepanjang musim.

Mantan penyerang Aston Villa itu bahkan mengungkapkan kekecewaannya terhadap pernyataan Ten Hag yang terbilang tidak sesuai dengan kenyataan lapangan.

“United telah lolos dengan penampilan buruk dan masih memenangkan pertandingan. Tapi hari ini mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan. Manchester United hari ini memalukan klub sepak bola itu,” ujar Agbanlahor.

Baca Juga: Karim Benzema Belum Cukup Bagi Al-Ittihad, Incar Pemain Barca

Manchester United mengalami kekalahan mengejutkan dalam kandang sendiri saat menjamu Fulham dari Old Trafford.

Kala itu Alex Iwobi menjadi pahlawan bagi Fulham lantaran mencetak gol kemenangan pada masa tambahan waktu.

Kekalahan ini merupakan pukulan telak bagi ambisi United untuk finis empat besar dan lolos ke Liga Champions.

Meskipun kecewa dengan hasil pertandingan, Ten Hag tetap optimis bahkan mengakui momen longgar yang membuat timnya kalahi.

“Kami berusaha keras untuk bangkit dan mendapatkan hasil imbang. Pada saat itu, saya pikir kami pantas memenangkan pertandingan. Lalu satu momen yang longgar, kami kalah. Tentu saja, sangat kecewa dengan hal ini tapi juga harus terus maju dan akan melakukannya,” pungkas Erik Ten Hag.

 

Soal Erik Ten Hag Delusional, Akibat Manchester United Bermain Tidak Efektif

Alasan mengapa Erik Ten Hag delusional, kehilangan striker Rasmus Hojlund karena cedera membuat United kesulitan dalam menyerang.

Marcus Rashford terpaksa bermain sendirian pada lini depan tetapi kontribusinya minim. Manajer Erik Ten Hag memberikan kesempatan kepada pemain muda Omari Forson. Namun kurangnya pengaruh dari penyerang muda tersebut.

Hingga Fulham membuka keunggulan melalui gol bek Nigeria Calvin Bassey yang memanfaatkan bola lepas dari sepak pojok.

Meskipun Harry Maguire berhasil menyamakan skor menit terakhir waktu normal. Iwobi kemudian mencetak gol keputusan akhir pada masa tambahan waktu.

Kemenangan ini mengakhiri rentetan 11 pertandingan tandang tanpa poin bagi Fulham.

Sebaliknya Performa United dalam pertandingan ini tidak mencerminkan tim yang berpotensi lolos ke Liga Champions.

Padahal tuan rumah memiliki klaim ambisius dari pemilik baru, Sir Jim Ratcliffe. Alhasil kekalahan ini meninggalkan keraguan apakah United dapat bersaing dengan tim papan atas seperti Manchester City, Liverpool, dan Arsenal.

Sementara itu Fulham tampil baik dalam memanfaatkan ruang depan lini belakang United.

Sempat tidak berhasil mencetak gol babak pertama, mereka tetap dominan dan menciptakan beberapa peluang berbahaya.

Iwobi, Rodrigo Muniz, dan Andreas Pereira menjadi ancaman serius bagi pertahanan United.

Selain itu, kemenangan menjadi yang pertama bagi Fulham di Old Trafford sejak tahun 1963.

Kali ini Fulham berhasil meraih kemenangan yang layak untuk liga. Tidak heran jika Marco Silva sebagai manajer Fulham bangga dengan penampilan timnya yang solid.

 

Rating Pemain Manchester United Usai Kalah Kontra The Cottagers

Berita Man United Terbaru – Melengkapi tuduhan Erik Ten Hag delusional yakni penampilan Andre Onana mendapat apresiasi dengan peringkat 7/10.

Andre Onana banyak terlibat bahkan berhasil melakukan beberapa penyelamatan penting. Namun, pertahanan yang terdukung oleh Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, dan Victor Lindelof.

Tampaknya belum menunjukkan performa terbaik mereka dengan penilaian masing-masing berkisar antara 4-6/10.

Gelandang Manchester United, termasuk Kobbie Mainoo dan Casemiro juga mendapat sorotan karena kurangnya bantuan dalam mempertahankan lini tengah dari serangan Fulham.

Pemain-pemain serang seperti Omari Forson, Bruno Fernandes, dan Alejandro Garnacho belum mampu memberikan kontribusi signifikan dalam pertandingan tersebut.

Pergantian pemain seperti Scott McTominay, Christian Eriksen, dan Amad Diallo juga tidak mampu mengubah jalannya pertandingan secara signifikan.

Sementara itu, pelatih Erik ten Hag mendapat peringkat 4/10 karena pertandingan yang kurang memuaskan dari timnya.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.