20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Juventus vs Torino 19 Februari 2022 Serie A

3 min read
Prediksi Juventus vs Torino 19 Februari 2022 Serie A

Prediksi Juventus vs Torino 19 Februari 2022 Serie A

Prediksi Juventus vs Torino 19 Februari 2022 Serie A
Prediksi Juventus vs Torino 19 Februari 2022 Serie A

Prediksi Juventus vs Torino yang memasuki giornata ke-26 pafa 19 Februari 2022. Duel nanti merupakan bentrokan panas dan menarik bagi penggemar bola. Derby della Molle akan langsung kickoff dari Allianz Stadium pukul 02.45 WIB. Nyonya Tua menempati posisi empat dalam klasemen usai mengumpulkan 46 poin. Sementara penantang sejauh ini berhasil memperoleh 14 poin.

Sebelum menjamu Torini, tuan rumah terlebih dahulu bermain imbang 1-1. Pertandingan tersebut tidak mengubah posisi rangking dari Bianconeri. Mereka masih lebih unggul dari posisi Atalanta yang bertengger di posisi ke-5. Juventus merupakan tim yang penggemar unggulkan saat akan menghadapi Torini.

Pasalnya merujuk dari riwayat head to head keduanya, Juventus memang sangat mendominasi duel. Bahkan dari 5 pertemuan terakhir, Bianconeri belum pernah terkalahkan dan tidak pula bertahan imbang. Meski demikian laga nanti sangan penggemar nantikan karena berpotensi memberi hiburan.

Prediksi Juventus vs Torino, Bianconeri Tidak Pernah Remehkan Lawan

Selanjutnya pembahasan prediksi Juventus vs Torino yang akan bermain di kandang sendiri. Danilo pahlawan Juve layak Torino waspadai. Dirinya membantu permainan berakhir imbang 1-1 kala meladeni Atalanta di La Liga. Penggemar percaya bila Danilo merupakan pemain dengan [rospek positif.

Pertandingan berlangsung imbang ketika Danilo berhasil mencetak skor pada menit terakhit. Alhasil Bianconeri memperoleh satu poin atas duel tersebut. Sekalipun Nyonya Tua belum berhasil meraih kemenangan, pemain Brasil itu mengaku puas karena tim mereka tidak terjatuh.

Baca Juga: Prediksi Osasuna Vs Atletico Madrid 19 Februari 2022 La Liga

“Bagi saya, gol ini sangat penting dan persembahan pertama untuk tim. Karena dalam beberapa bulan terakhir kami memperoleh momen-momen sulit. Bedanya tim selalu bersatu dengan bekerja keras,” ujar Danilo pada Senin 14 Februari 2022.

Juventus memang sempat menjalani musim dengan langkah yang tidaklah mudah. Beruntung skuad asuhan Allegri selalu bersatu untuk mewujudkan tujuan klub. Juventus memastikan poin penuh menjadi milik mereka saat lakoni Derby della Molle.

Baca Juga: Prediksi FC Koln Vs Eintracht Frankfurt 20 Februari 2022 Bundesliga

Torino menghadapi Venezia beberapa hari yang lalu sayangnya harus menerima kekalahan. Terjadi banyak drama VAR sepanjang laga tersebut, seperti anulir gol milik Andrea Belotti dan kartu merah kontroversi. Josip Brekalo membuat gol lewat tendangan setengah voli, hanya lima menit pertandingan berjalan membuat Torino unggul.

Baca Juga: Prediksi Mainz Vs Bayern Leverkusen 19 Februari 2022 Bundesliga

Sejak 28 Novermber 2021, akhirnya Belotti melakukan penampilan pertamanya. Sempat mengira telah mencetak gol penyeimbang, tetapi kembali VAR mengintervensi. Bukan hanya itu Tommaso Pobega dinilai offside dalam posisi aktif. Keputusan kontroversi adalah mengeluarkan David Okereke.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Juventus vs Torino

Juventus Line Up: Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Sandro; Locatelli, Zakaria, Rabiot; Cuadrado, Vlahovic, Morata.

Torino Line Up: Milinkovic-Savic; Rodriguez, Bremer, Zima; Singo, Ricci, Pobega, Vojvoda; Praet, Brekalo, Sanabria.

Head to Head Juventus vs Torino

  • 02 Oktober 2021 Torino 0-1 Juventus
  • 03 April 2021 Torino 2-2 Juventus
  • 05 Desember 2020 Juventus 2-1 Torino
  • 04 Juli 2020 Juventus 4-1 Torino
  • 02 November 2019 Torino 0-1 Juventus

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 14 Feb 2022 Atalanta 1-1 Juventus
  • 11 Februari 2022 Juventus 2-1 Sassuolo
  • 07 Februari 2022 Juventus 2-0 Verona
  • 24 Januari 2022 AC Milan 0-0 Juventus
  • 19 Januari 2022 Juventus 4-1 Sampdoria

5 Pertandingan Terakhir Torino

  • 13 Februari 2022 Torino 1-2 Venezia
  • 07 Februari 2022 Udinese 2-0 Torino
  • 23 Januari 2022 Torino 1-1 Sassuolo
  • 15 Januari 2022 Sampdoria 1-2 Torino
  • 10 Januari 2022 Torino 4-0 Fiorentina

Berita Bola Juventus vs Torino

Update Berita Juventus vs Torino

Juventus,  Max Allegri bisa jadi akan membuat beberapa perubahan untuk tim. Starting eleven pastinya akan menambahkan nama Danilo dan kiper utama Wojciech Szczesny. Sedangkan Alvaro Morata dan Paulo Dybala saling bersaing untuk memperoleh nomor tujuh milik Bianconeri.

Allegri tampaknya mempertimbangkan memilih antara Adrien Rabiot dan Weston McKennie untuk posisi lini tengah. Juventus masih tidak bisa menggunakan jasa Giorgio Chiellini dan Federico Chiesa lantaran cedera.

Torino, tidak bisa menggunakan jasa dari Andrea Belotti, Mohamed Fares dan Simone Edera karena tersandung cedera. Sama halnya pulan dengan ketersediaan Simeone Zaza pasca cedera saat menghadapi Udinese.

Prediksi Skor Juventus vs Torino

Semua tanda kemenangan tampaknya mengarah kepada Juventus  akhir pekan ini. Mempertimbangkan kombinasi dari perjuangan Bianconeri belakangan. Performa kandang Juve sejatinya terbilang standar. Hanya saja proposisi lawan yang melemah sejak keduanya terakhir bertemu.

Torino akan menjalani pertandingan tanpa 2 kali kemenangan beruntun. Mereka, bagaimanapun tidak memiliki hasil tandang yang sempurna. Il Toro gagal meraih poin penuh baik dalam permainan kunjungan ataupun dihadapan publik sendiri.

Prediksi Skor Juventus vs Torino: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.