Prediksi Leeds vs Manchester United 20 Februari 2022 Liga Premier

Prediksi Leeds vs Manchester United 20 Februari 2022 Liga Premier
Prediksi Leeds vs Manchester United 20 Februari 2022 Liga Premier

Prediksi Leeds vs Manchester United untuk laga lanjutan Liga Premier. Bentrokan berbeda kasta akan terjadi pada 20 Februari 2022, tepatnya pukul 21.00 WIB di Ellan Road. Terkait informasi statistik tembakan Leeds United sebagai tuan rumah harus melakukan peningkatan.

Kepala pelatih Marcelo Bielsa harus melihat timnya kalah 0-3 dari Everton. Sebuah hasil pertandingan yang jelas membuat frustasi. Setelah mereka berusaha keras meski sia-sia di Goodison Park pekan lalu. Semenjak itu  skuad asuhan Bielsa terus berupaya ciptakan peluang. Mereka memang sempat menyebabkan masalah untuk Villa.

Namun, ini adalah kebalikannya di Ellan Road, karena Leeds kurang percaya kemenangan sepertiga akhir liga Inggris. Rasanya akan sulit bagi mereka melibas tamu sekelas Setan Merah. Mereka sudah fafal menjaga clean sheet dari total 15 penampilan.

Leeds harus mengatasi ketimpangan internal menuju pertandingan penting melawan Manchester United akhir pekan ini. Faktanya The Peacoks adalah satu-satunya tim dari 14 klub lain, mencatatkan tidak melakukan tembakan tepat sasaran pada Gameweek 25. Bersama kepemimpinan bos Bielsa mereka tidak memiliki banyak kepercayaan menguasai bola.

Alasan mengapa hal ini bisa terjadi adalah karena perputaran yang cepat antara dua pertandingan. Serta beberapa cedera yang terjadi dalam kubu tim lini  tengah dan serangan mereka. Membuat Leeds pontang panting menuntaskan setiap laga.

Prediksi Leeds vs Manchester United, The Peacoks Hadapi Jalan Terjal

Kelanjutan prediksi Leeds vs Manchester United di Ellan Road pada Minggu malam. Pertandingan nanti menjanjikan kesempatan besar bagi siapapun yang akan menang. Marcelo Bielsa memiliki banyak keputusan yang harus ia ambil pasca kalah memalukan dari Everton. Tidak mampu melakukan serangan balasan membuat pukulan berat untuk Leeds United.

Namun peluang lapangan ibarat debu emas, segalanya bisa berubah tergantung dari performa dan keberuntungan. Leeds membutuhkan permainan dengan satu harmoni agar mampu bergerak solid. Besar kemungkinan bila Illan Meslier akan menjadi starter penjaga gawang. Tetapi penggemar akan berharap adanya perlindungan lebih dari empat bek.

Baca Juga: Prediksi FC Koln Vs Eintracht Frankfurt 20 Februari 2022 Bundesliga

Sedangkan Stuart Dallas tampaknya akan kehilangan kesempatan. Sebagai gantinya nama Junior Firpo akan mengisi posisi bek kiri. Sisa dari empat bek terdiri dari Robin Koch, Diego Llorente dan Luke Ayling setidaknya mungkin saja perombakan kecil terjadi.

Baca Juga: Prediksi Osasuna Vs Atletico Madrid 19 Februari 2022 La Liga

Bielsa memahami bahwa tidak menggunakan Adam Forshaw adalah kesalahan besar. Pastinya kepala pelatih itu akan membawa Forshaw kembali memperkuat lini tengah. Otomatis Mateusz Klich dapat berperan lini tengah menyerang, sehingga tidak terhalangi defensifnya.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Torino 19 Februari 2022 Serie A

Manchester United Sukses Kembali Temukan Kemenangan

Sementara itu, Manchester United sukses mengalahkan Brihton dengan skor 2-0 atas laga tunda pekan ke-18 Liga Premier. Pertandingan dilakoni dari Old Trafford, Rabu dinihari, 16 Februari 2022. Keunggulan bermula dari pembukaan Cristiano Ronaldo menit ke-51.

Pemain Portugal itu dengan piawai melewati penjagaan dari para pemain lawan. Hingga akhirnya mampu melepaskan tembakan menjebol gawang Robert Sanzhez. Gol kedua Setan persembahan dari Bruno Fernandes pada injury time. Gelandang Portugal sukses mengonversi umpan dari Paul Pogba.

MU lebih unggul dalam hal tembakan terarah ke gawang lawan dengan 7 berbanding 3. Pada akhirnya Manchester United bangkit usai terus bermain seri dari pertandingan terakhirnya. Hasilnya kini skuad asuhan Ralf Rangnick naik ke posisi ke-4 klasemen dengan nilai 43 poin.

Prediksi Line Up |Head to Head|Pertandingan Terakhir

Leeds Line Up: Meslier; Ayling, Llorente, Struijk, Dallas; Koch, Forshaw; Raphinha, Rodrigo, Harrison; James.

Manchester United Line Up: De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; McTominay, Fred; Rashford, Fernandes, Sancho; Ronaldo.

Head to Head Leeds vs Manchester United

  • 14 Agustus 2021 Manchester United 5-1 Leeds
  • 25 April 2021 Leeds 0-0 Manchester United
  • 20 Desember 2020 Manchester United 6-2 Leeds
  • 17 Juli 2019 Manchester United 4-0 Leeds
  • 20 September 2011 Leeds 0-3 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Leeds United

  • 12 Februari 2022 Everton 3-0 Leeds
  • 10 Februari 2022 Aston Villa 3-3 Leeds
  • 22 Januari 2022 Leeds 0-1 Newcastle United
  • 16 Januari 2022 West Ham 2-3 Leeds
  • 09 Januari 2022 West Ham 2-0 Leeds

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

  • 12 Februari 2022 Everton 3-0 Leeds
  • 10 Februari 2022 Aston Villa 3-3 Leeds
  • 22 Januari 2022 Leeds 0-1 Newcastle United
  • 16 Januari 2022 West Ham 2-3 Leeds
  • 09 Januari 2022 West Ham2-0Leeds

Berita Bola Leeds vs Manchester United

Update Berita Tim Leeds vs Manchester United

Manchester United, Nemanja Matic sedang berjuang atas keluhan cedera pada tulang kering. Sementara nama Fred terkonfirmasi kembali bergabung dengan Scott McTominay dan Bruno Fernandes untuk lini tengah tiga. Sedangkan Sancho, Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo berpotensi tampil sebagai tiga penyerang depan.

Kepala pelatih Rangnick tidak bisa menggunakan jasa dari Edinson Cavani karena keluhan pangkal paha. Mason Greenwood dan Eric Bailly harus absen, sehingga kemungkinan susunan pemain sama seperti saat meladeni Southampton.

Leeds United,  harus tampil tanpa jasa Kalvin Phillips, Liam Cooper dan Sam Greenwood, serta striker bintang Patrick Bamford. Bielsa bisa memilih pasangan bek tengah Diego Llorente dan Pascal Struijk karena ingin menjaga lini belakang tetap ketat.

Mateusz Klich ditarik keluar pada akhir pertandingan Aston Villa karena cedera. Bisa jadi membuat Adam Forshaw kembali mengisi lini tengah bersama Robin Koch. Duo lini tengah akan terlihat mendikte permainan dari tengah lapangan.

Prediksi Skor Leeds vs Manchester United

Meski telah kembali menemukan kemenangan bagi Setan Merah, masih sulit untuk mengakui MU mampu menjaga clean sheet. Setidaknya walau sekali mungkin Leeds bisa menghasilkan satu gol, Tuan rumah akan berupaya optimal agar mampu menavigasi jalannya laga.

Leeds akan berusaha untuk membangun momentum mereka dan meningkatkan musim mereka. Jangan lupakan jika Bielsa juga memiliki pemain menjanjika. Terlepas dari rentetan masalah pemain cedera. Namun, Junior Firpo pemain dengan peluang bagus telah kembali dari cedera paha.

Prediksi Leeds vs Manchester United: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai