Prediksi Dortmund vs Monchengladbach 20 Februari 2022 Bundesliga

Prediksi Dortmund vs Monchengladbach 20 Februari 2022 Bundesliga
Prediksi Dortmund vs Monchengladbach 20 Februari 2022 Bundesliga

Prediksi Dortmund vs Monchengladbach yang akan berlanjut melakukan duel pada 20 Februari. Bentrokan pekan ke-23 Bundesliga terjadi pada pukul 23.30 WIB di Westafalenstadion. Borussia Dortmund saat ini merupakan pemilik posisi runner-up klasemen sementara. Mereka sukses mengoleksi 46 poin dari total 22 pertandingan sebelumnya.

Kemenangan menjadi hal mutlak bagi Die Borussen bila mereka ingin terus menempel Bayern Munchen yang perkasa memuncaki klasemen. Tidak jauh berbeda, Borussia Monchengladbach juga ambisi memperbaiki peringkat lantaran tersendat pada posisi ke-13. Monchengladbach memiliki perolehan 26 poin dari total 22 pertandingan yang telah dimainkan.

Duel nanti tergolong big match antara Borussia Dortmund vs Borussia Monchengladbach. Penggemar layak menantikan laga nanti untuk melihat aksi atraktif di lapangan. Selain itu bentrokan dapat publik Indonesia saksikan tanpa harus berlangganan streaming TV.

Prediksi Dortmund vs Monchengladbach, Duel Panas Raksasa Jerman

Kelanjutan Prediksi Dortmund vs Moncheladbach yang saling memperebutkan poin penuh. Sebelumnya, Dortmund kontra Union Berlin dan menghasilkan kemenangan mutlak 3-0. Otomatis mereka memiliki 6 poin dari pemimpin Bundesliga.  Membuktikan kualitas mereka sekalipun Erling Haaland masih absen karena cedera otot.

Raphael Guerreiro mencetak gol jarak dekat hanya 19 menit sebelum laga berakhir. Guerreiro telah mempersembahkan permainan yang impresif. Keberuntungan juga berperan pada jalannya laga antara Dortmund dan Berlin. Mereka harus melihat anulir atas gol milik Kevin Mohwald. Termasuk juga pelanggaran yang dilakukan Anthony Ujah.

Baca Juga: Liverpool Gagal Juara Liga Premier Meski Tampil Sampai 500 Kali

Kemenangan tersebut membuat Dortmund naik berkat dua kemenangan. Meskipun terpaut selisih gol rendah dengan satu Klassiker untuk dimainkan. Mahmoud Dahoud adalah bintang pertandingan, dirinya sukses menunjukkan kelasnya sebagai gelandang. Dahoud tidak pernah menyia-nyiakan bola, ia bahkan banyak memberi rekan satu tim peluang lewat umpan yang akurat.

Baca Juga: 6 Negara Teratas FIFA Berdasarkan Peringkat Februari 2022

Sementara itu, Monchengladbach mengalahkan Augsburg dengan kemenangan tipis 3-2. Pahlawan hari itu adalah Kouadio Kone, Jonas Hofmann dan Ramy Bensebaini. Membuat mereka melangkah keluar dari zona degradasi. Pembukaan intens menit ke-10 lewat Hofmann masih melebar jauh dari tiang.

Baca Juga: Prediksi Inter Milan Vs Liverpool 17 Februari 2022 Liga Champions

Breel Embolo melepaskan tendangan melewati Rafal Gikiewicz dan melebar. Serangan lain saat permainan terusberjalan dari ujung ke ujung. Cukup mendukung ambisi Gladbach yang mendambakan terjadinya gol pembuka.

Kembali penyelamatan datang dari Florian Niederlechner, membantu Monchengladbach mempertahankan keunggulan mereka. Gladbach bertahan untuk tiga poin penting demi bisa menjauh dari zona degradasi.

Hofmann adalah pemain yang harus Dortmund waspadai. Dirinya merupakan pencetak gol terbanyak bagi Gladbach musim ini. Total ada koleksi delapan gol pribadi terbaik, kemudian menyusl Serge Gnabry dari Bayern Munich dengan lebih banyak gol.

Prediksi Line Up |Head to Head|Pertandingan Terakhir

Dortmund Line Up: Gregor Kobel, Thomas Meunier, Manuel Akanji, Mats Hummels, Raphael Guerreiro, Julian Brandt, Mahmoud Dahoud, Jude Bellingham, Marco Reus, Donyell Malen, Thorgan Hazard.

Monchengladbach Line Up: Yann Sommer; Mattias Ginter, Nico Elvedi, Marvin Friedrich; Stefan Lainer, Florian Neuhaus, Kouadio Kone, Ramy Bensebaini; Jonas Hofmann, Alassane Plea; Breel Embolo.

Head to Head Dortmund vs Monchengladbach

  • 25 September 2021 Borussia Moenchengladbach 1-0 Borussia Dortmund1
  • 22 Januari 2021 Borussia Moenchengladbach 4-2 Borussia Dortmund
  • 19 September 2020 Borussia Dortmund 3-0 Borussia Moenchengladbach
  • 07 Maret 2020 Borussia Moenchengladbach 1-2 Borussia Dortmund
  • 30 Oktober 2019 Borussia Dortmund 2-1 Borussia Moenchengladbach

5 Pertandingan Terakhir Dortmund

  • 13 Februari 2022 Union Berlin 0-3 Borussia Dortmund
  • 06 Februari 2022 Borussia Dortmund 2-5 Bayer Leverkusen
  • 22 Januari 2022 Hoffenheim 2-3 Borussia Dortmund
  • 19 Januari 2022 St. Pauli 2-1 Borussia Dortmund
  • 15 Januari 2022 Borussia Dortmund 5-1 Freiburg

5 Pertandingan Terakhir Monchengladbach

  • 12 Februari 2022 Borussia Moenchengladbach 3-2 Augsburg
  • 05 Februari 2022 Arminia Bielefeld 1-1 Borussia Moenchengladbach
  • 22 Januari 2022 Borussia Moenchengladbach 1-2 Union Berlin
  • 20 Januari 2022 Hannover 96 3-0 Borussia Moenchengladbach
  • 16 Januari 2022 Borussia Moenchengladbach 1-2 Bayer Leverkusen

Berita Bola Dortmund vs Monchengladbach

Update Berita Tim Dortmund vs Monchengladbach

Dortmund, kepala pelatih Marco Rose tidak dapat menggunakan jasa bek kanan Spanyol Mateu Morey dan gelandang Emre Can. Sementara itu masih besar keraguan atas kemungkinan bek kiri berpengalaman Marcel Schmelzer dan striker Norwegia Erling Braut Haaland bisa bermain.

Monchengladbach, Kapten klub Lars Stindl tetap absen pasca mengalami cedera pada bagian lututnya. Kepulihan Christoph Kramer masih belum dapat konfirmasi pasti apakah ia dapat turun bermain.

Prediksi Skor Dortmund vs Monchengladbach

Dortmund telah melakukan beberapa pekerjaan yang sangat baik secara satu kesatuan. Sebagai penghuni posisi kedua urutan klasemen Liga Jerman. Mereka memiliki persoalan unkonsistensi sepanjang musim. Sehingga kerap naik turun dalam mempertahankan posisinya.  Skuad asuhan Marco Rose lebih dari mampu menghasilkan multiple gol.

Situasi Borussia Monchengladbach tidak bisa kita katakan baik, meskipun mampu mengalahkan Augsburg tempo hari. Sulit untuk menutup mata, jika sebelumnya terdapat empat pertandingan tanpa kemenangan. Gladbach telah kehilangan empat pertandingan kandang terakhir dan berusaha memperbaikinya dalam laga tandang.

Prediksi Dortmund vs Monchengladbach: 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai