Prediksi Inter Milan vs Liverpool 17 Februari 2022 Liga Champions

Prediksi Inter Milan vs Liverpool 17 Februari 2022 Liga Champions
Prediksi Inter Milan vs Liverpool 17 Februari 2022 Liga Champions

Prediksi Inter Milan vs Liverpool pertandingan leg pertama Liga Champions babak 16 besar. Pertemuan kedua tim merupakan duel besar yang sangat penggemar sepak bola nantikan. Setelah sebelumnya partai pembuka yang tidak kalah panas telah berlangsung.

Bentrokan Inter Milan kontra Liverpool akan berlangsung pukul 03.00 WIB. Harus berlaga langsung di Stadion Giuseppe Meazza tidak membuat The Reds gentar. Pasalnya Liverpool belum terkalahkan sepanjang kompetisi UEFA Champions League musim 2021-2022.

Prediksi Inter Milan vs Liverpool, Nerazzuri Bertekad Menang dari Favorit Match

Berdasarkan pengamatan prediksi Inter Milan vs Liverpool, tim tamu memang lebih mendapat antusiasme penggemar. Meski harus menghadapi favorit tim sama sekali tidak menyurutkan semangat juang Nerazzuri. Banyak yang mengatakan bila Inter sudah kehilangan keberuntungannya, lantaran mendapatkan Liverpool sebagai lawan di 16 besar Liga Champions.

Sekalipun sebagai tamu Liverpool cukup percaya diri meladeni perwakilan dari Italia ini. Inter Milan menjadi tim Italia yang lolos dan harus melaju sebagai calon juru kunci. Meninggalkan rival sekotanya AC Milan sebagai tim satu grup The Reds.

Baca Juga: Bomber Liga Champions Bukan Cristiano Ronaldo Tapi Pemain Terbuang

Nerazzuri merupakan runner up Grup D dengan perolehan 10 poin. Mereka harus menguji peruntungan bersama Liverpool yang sebelumnya adalah penguasa Grup B. Mereka berhasil mengumpulkan poin sempurna yaitu 18 poin.

Baca Juga: Liga Champions 2022-2023 Ada Calon Timnas Indonesia Bermain

Hasil draw sebelumnya, Inter Milan akan berlaga menghadapi Ajax dari Amsterdam. Sayangnya karena kesalahan sistem FIFA, mereka harus memperoleh hasil undian ulang dengan tim yang lebih sulit. Tidak ada jaminan bila tim favorit selalu menang, selama lawan mempunyai semangat juang yang tetap membara.

Baca Juga: Permasalahan Manchester United, Maguire Melempem Dominasi CR7

Terlebih lagi Inter Milan juga dilengkapi dengan talenta-talenta hebat. Artinya bukan perkara sulit hingga gol pun terjadi pada kedua sisi lapangan. Nerazzuri sejak awal memiliki ciri khas sebagai tim menyerang, berbeda dengan tim Italia lain yang kerap bermain defense.

Hanya saja melakoni laga sekelas Liga Champions mengingatkan Inter untuk menjaga pertahanannya dengan sempurna. Salah satu pemain yang harus diwaspadai Inter tentu saja Mohamed Salah, Ali, James Milner.

Prediksi Line Up|Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Inter Milan vs Liverpool

Inter Milan Line Up: Handanovic; Skriniar, De Vrij, D’Ambrosio; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Martinez, Dzeko.

Liverpool Line Up: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Jota, Firmino, Diaz.

Head to Head Inter Milan vs Liverpool

  • 11 Maret 2008 Inter Milan 0-1 Liverpool
  • 19 Februari 2008 Liverpool 2-0 Inter Milan

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan

  • 13 Februari 2022 Napoli 1-1 Inter Milan
  • 9 Februari 2022 Inter Milan 2-0 AS Roma
  • 6 Februari 2022 Inter Milan 1-2 AC Milan
  • 23 Januari 2022 Inter Milan 2-1 Venesia
  • 20 Januari 2022 Inter Milan 3-2 Empoli

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

  • 11 Februari 2022 Liverpool 2-0 Leicester
  • 6 Februari 2022 Liverpool 3-1 Cardiff
  • 23 Januari 2022 Crystal Palace 1-3 Liverpool
  • 21 Januari 2022 Arsenal 0-2 Liverpool
  • 16 Januari 2022 Liverpool 3-0 Brentford

Berita Bola Inter Milan vs Liverpool

Update Berita Tim Inter Milan vs Liverpool

Inter Milan, terkonfirmasi bahwa bebas dari cedera atau penyakit membuat Nerazzuri memiliki pilihan kuat yang tersedia. Kedatangan Felipe Caicedo pemain pinjaman dari Genoa bisa memberikan keajaibannya pada lini serang.

Usai sebelumnya sukses membantu Alexis Sanchez mempertahankan peran utamanya di lini depan. Danilo D’Ambrosio kemungkinan besar akan menggantikan Bastoni jika menggunakan tiga bek. Federico Dimarco sebagai pemain serba layak untuk dijadikan pilihan alternatif.

Liverpool, Mohammed Salah lebih dari siap membela The Reds untuk Liga Champions. Masih perlu kita pastikan apakah Sadio Mane masih harus absen. Divock Origi telah kembali usai mengalami masalah lutut. Sedangkan Jordan Henderson harus absen karena perlu menjalani perawatan untuk cedera punggung ringan.

Prediksi Skor Inter Milan vs Liverpool Leg 1 Liga Champions

Pertemuan Inter baru-baru ini cenderung menunjukkan perfoma yang ketat. Mereka terus menerapkan permainan teliti menjelang fase terpenting musim ini. Kedua tim mampu menutup pertahanan, pertandingan dengan skor rendah untuk satu sisi lapangan mungkin terjadi.

Pada leg pertama ini, Inter bisa saja unggul karena pilihan yang lebih lengkap. Untuk semua masalah pertahanan Nerazzuri, Liverpool tahu betul bagaimana mereka hatus menggempur. Tim Klopp bersiap untuk mengekspose tuan rumah dan berbaris menuju kemenangan gemilang.

Prediksi Skor Inter Milan vs Liverpool: 3-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai