Prediksi Manchester United vs Brighton 16 Februari 2022 Liga Premier

Prediksi Manchester United vs Brighton 16 Februari 2022 Liga Premier
Prediksi Manchester United vs Brighton 16 Februari 2022 Liga Premier

Prediksi Manchester United vs Brighton untuk bentrokan lanjutan Liga Premier pada 16 Februari 2022. Pertandingan kickoff sesuai jadwal pukul 03.15 WIB di Old Trafford Stadion. Setan Merah terus menerus kehilangan poin membuat Ralf Rangnick mengkhawatirkan tim asuhannya.

Perfoma Man United masih kurang konsisten sepanjang Liga Premier musim ini. Sebelum bertanding dengan Brighton mereka terlebih dahulu menghadapi Southampton. Keberuntungan seolah tidak berpihak kepada The Red Devils melihat kekalahan atas Burnley beberapa waktu lalu.

Sekalipun kerap mengalami kekalahan mengejutkan, bukan berarti MU pasrah dengan mengabaikan peluang. Rangnick membutuhkan kerjasama dari semua pemain yang akan mengisi line up. Sejauh ini, MU sudah menghasilkan gol setidaknya 3 kali dari 9 penampilan. Masih harus kita buktikan apakah Manchester United mampu meningkatkan perfoma mereka kala menjamu Brighton.

Prediksi Manchester United vs Brighton, Setan Merah Membutuhkan Kerjasama Solid

Selanjutnya tentang prediksi Manchester United vs Brighton untuk Liga Premier tanggal 16 Februari 2022. Akibat ditahan imbang oleh Burnley, West Ham lantas menggeser posisi Man United di klasemen Liga Premier. Menghadapi sejumlah tim juru kunci seharusnya Setan Merah tidak kesulitan mengamankan poin penuh. Namun, faktanya harapan tidak berjalan seiring dengan kenyataan di lapangan.

Raphael Varane merupakan pemain yang cukup mengkhawatirkan untuk Brighton. Bukan Ronaldo melainkan Varane yang kerap menyumbangkan skor untuk MU. Ralf Rangnick gemar menginstruksikan aksi menyerang pada sejumlah penampilan mereka.

Baca Juga: Prediksi Atalanta Vs Juventus 14 Februari 2022 Serie A

Hanya saja para pemain seperti Paul Pogba dan Luke Shaw, harus siap siaga menerima atau mengonversi umpan dan situasi bola mati. Bila terus kehilangan poin, kemungkinan mereka tidak akan masuk daftar Liga Champions selanjutnya.

Baca Juga: Prediksi Espanyol Vs Barcelona 14 Februari 2022 La Liga

Ketika MU sedang pusing dengan kondisi tim yang kurang menguntungkan menjelang laga kontra Brighton. Sebuah rumor tidak mengenakkan justru santer berhembus. Yaitu kemungkinan perginya Cristiano Ronaldo dari Old Trafford musim panas depan.

Ronaldo memang cukup banyak menyumbangkan gol sepanjang musim ini. Namun striker gaek itu terlihat tidak puas dengan kondisi MU pasca ia kembali lagi. CR7 dikabarkan tidak bisa lagi menoleransi kekecewaannya terhadap perfoma Manchester United. Dirinya menilai bila MU bersama Rangnick sangat mustahil meraih posisi juara.

Baca Juga: Prediksi Thailand Vs Singapura 16 Februari 2022 Piala AFF U23

Perfoma MU terganggu lantaran para pemainnya sulit bekerjasama dan bekerjakeras. Sehingga sulit bagi kepala pelatih mewujudkan proyek-proyek yang klub miliki. Brighton bisa memanfaatkan perpecahan yang terjadi dalam internal klub. Sehingga tidak menutup kemungkinan kemenangan mampu The Seaguls ciptakan pada dini hari nanti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Manchester United vs Brighton

Manchester United Line Up: De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Shaw; Pogba, McTominay; Sancho, Fernandes, Elanga; Ronaldo.

Brighton Line Up: Sanchez; Lamptey, Dunk, Webster, Cucurella; Bissouma, Lallana, Moder; Gross; Maupay, Welbeck.

Head to Head Manchester United vs Brighton

  • 4 April 2021 Manchester United 2-1 Brighton
  • 30 September 2020 Brighton 0-3 Manchester United
  • 26 September 2020 Brighton 2-3 Manchester United
  • 30 Juni 2020 Brighton 0-3 Manchester United
  • 10 November 2019 Manchester United 3-1 Brighton

5 Pertandingan Terakhir Manchester United

  • 09 Februari 2022 Burnley 1-1 Manchester United
  • 05 Februari 2022 Manchester United 1-1 Middlesbrough pen 7-8
  • 22 Januari 2022 Manchester United 1-0 West Ham
  • 20 Januari 2022 Brentford 1-3 Manchester United
  • 16 Januari 2022 Aston Villa 2-2 Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Brighton

  • 06 Februari 2022 Tottenham 3-1 Brighton
  • 23 Januari 2022 Leicester 1-1 Brighton
  • 19 Januari 2022 Brighton 1-1 Chelsea
  • 15 Januari 2022 Brighton 1-1 Crystal Palace
  • 08 Januari 2022 West Bromwich Albion 1-2 Brighton

Berita Bola Manchester United vs Brighton

Update Berita Bola Manchester United vs Brighton

Manchester United,  Setan Merah khawatir dengan kondisi kesehatan Eric Bailly. Pemain satu ini nampaknya tidak bisa meladeni Brighton 16 Februari 2022. Pasalnya kakinya mengalami pembengkakan pasca kembali dari tugas internasional di AFCON.

Pelatih harus melihat apakah pemain yang terkonfirmasi positif Covid-19 dapat pulih tepat waktu. Tidak ada celah yang memungkinkan Paul Pogba menyingkir dari susunan pemain.  Rangnick mungkin akan kembali memasangkan Ronaldo usai dirinya duduk di bangku cadangan. Cristiano Ronaldo harus beradaptasi dengan kehadiran penyerang muda Anthony Elanga.

Brighton, harapan untuk jasa Alexis Mac Allister dan Leandro Trossard tersedia bagi Potter sedikit di ragukan. Lantaran keduanya sudah dalam proses pemulihan dari sakit. Sementara itu Enock Mwepu dan Jeremy Sarmiento masih harus menerima perawatan sehingga gagal bergabung.

Potter gagal menikmati minggu nyaman dengan kemenangan mudah. Sejauh ini Brighton justru hanya mampu bermain imbang dan sempat kalah 3-1 dari Tottenham. Shane Duffy dan Joel Veltman menjadi opsi pengganti bila Lewis Dunk tidak dapat turun lapangan.

Prediksi Skor Manchester United vs Brighton Lanjutan Liga Premier

Sangat jarang Brighton mampu menutup pertandingan secara positif. Setelah The Seaguls gagal mencetak gol mampun menjaga clean sheet. Tetapi melakukan upaya sungguh-sungguh di Old Trafford dapat menjadi permintaan yang sulit Rangnick abaikan.

Seharusnya dengan masuknya kembali Ronaldo, serta beberapa rotasi potensial yang skuad asuhan Rangnick miliki. Mematik harapan bahwa tuan rumah mampu menaungi persaingan ketat. Penggemar Brighton sudah muak berulang kali melihat kebuntuan, padahal The Seaguls sudah berusaha untuk mengakhiri kondisi demikian.

Prediksi Skor Manchester United vs Brighton : 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai