Prediksi Espanyol vs Barcelona 14 Februari 2022 La Liga

Prediksi Espanyol vs Barcelona 14 Februari 2022 La Liga
Prediksi Espanyol vs Barcelona 14 Februari 2022 La Liga

Prediksi Espanyol vs Barcelona untuk laga lanjutan La Liga pada 14 Februari 2022. Tuan rumah tidak dalam performa baik di papan atas Spanyol. Padahal mereka sempat mengawali musim sebagai tim papan atas dengan sangat solid. Espanyol tercatat tanpa kemenangan dari pertandingan terakhirnya di liga. Mereka hanya sanggup meraih hasil imbang dan harus menderita kekalahan beruntun.

Penyebab utama perfoma buruk adalah pertahanan Periquitos yang bocor. Mereka terlihat sering kebobolan setidaknya dua gol dalam empat pertandingan terakhir La Liga. Performa buruk mengantarkan tim asuhan Vicente Moreno turun ke posisi 13 klasemen.

Sementara itu, Barcelona sukses mengalahkan juara bertahan Atletico Madrid 4-2 di Camp Nou. Berkatnya Blaugrana menjadi tidak terkalahkan untuk 7 bentrokan La Liga terakhir. Sekaligus mengantarkan mereka ke zona Liga Champions. The Catalans kini unggul dua poin dari Atletico Madrid dan tertinggal dua poin dari Real Betis.

Prediksi Espanyol vs Barcelona, Upaya Tuan Rumah Imbangi Blaugrana

Kelanjutan prediksi Espanyol vs Barcelona yang akan kickoff langsung dari Cornella El Prat stadium pukul 03.00 WIB. Athletic Bilbao mengalahkan Espanyol sebagai penutup dari rangkaian pekan ke-23. Pertandingan itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Los Leones.

Meski sebenarnya Espanyol lebih dahulu unggul lewat gol cepat Tonny Vilhena pada menit ke-3. Namun Bilbao mampu bangkit dengan menyarangkan gol hanya dalam interval 11 menit. Berkat kepandaian Oihan Sancet yang memanfaatkan assist Raul Garcia.

Baca Juga: Prediksi Leicester Vs West Ham 13 Februari 2022 Liga Premier

Kemudian gol kedua dari Inago Martinez membawa Espanyol semakin jauh dari unggul. Kekalahan ini gagal memberikan Espanyol tambahan poin, mereka tetap menghuni peringka ke-13. Total mengumpulkan 27 poin dari 23 penampilan.

Baca Juga: Prediksi Union Berlin Vs Dortmund 13 Februari 2022 Bundesliga

Sementara itu Barcelona, tim tamu memasuki pertandingan usai mengalahakan 4-2 Atletico Madrid. Kemenangan terjadi berkat pemain Blaugrana menampilkan aksi tajam ke arah gawang. Sekalipun Atletico lebih mampu mengontrol bola, tetap Barcelona lebih unggul dengan perfoma cepat sekaligus menusuk.

Baca Juga: Prediksi Atletico Madrid Vs Getafe 13 Februari 2022 La Liga

Memasuki babak kedua alih-alih menurun, pertahanan skuad asuhan Xavi Hernandez justru tampil semakin apik. Hal tersebut juga berlaku setelah Barcelona bermain dengan 10 orang. Lantaran Atletico menampilkan aksi yang lebih agresif dan intens. Mengubah skor setidaknya menjadi 4-2, lantaran tidak mudah membongkar susunan pemain yang solid terorganisir.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Espanyol vs Barcelona

Espanyol Line Up: Diego Lopez; Gil, Gomez, Cabrera, Pedrosa; Embarba, Darder, Morlanes, Puado; Moron, Wu Lei.

Barcelona Line Up: Neto; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Vidal, Busquets, De Jong; Messi, Suarez, Griezmann.

Head to Head Espanyol vs Barcelona

  • 20 November 2021 Barcelona 1-0 Espanyol
  • 8 Juli 2020 Barcelona 1-0 Espanyol
  • 4 Jan 2020 Espanyol 2-2 Barcelona
  • 30 Maret 2019 Barcelona 2-0 Espanyol
  • 8 Desember 2018 Espanyol 0-4 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Espanyol

  • 8 Februari 2022 Athletic Bilbao 2-1 Espanyol
  • 22 Januari 2022 Espanyol 1-4 Betis Nyata
  • 19 Januari 2022 Cadiz 2-2 Espanyol
  • 15 Januari 2022 Mallorca 2-1 Espanyol
  • 11 Januari 2022 Espanyol 1-2 Elche

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 6 Februari 2022 Barcelona 4-2 Atletico Madrid
  • 24 Januari 2022 Alavés 0-1 Barcelona
  • 21 Januari 2022 Athletic Bilbao 3-2 Barcelona
  • 13 Januari 2022 Barcelona 2-3 Real Madrid
  • 9 Januari 2022 Granada 1-1 Barcelona

Berita Bola Espanyol vs Barcelona

Update Berita Bola Espanyol vs Barcelona

Espanyol, Pelatih kepala Moreno tidak bisa menggunakan jasa dari Yangel Herrera karena cedera yang dialaminya.  Kolaborasi Wu Lei dan Loren Moron bisa memanfaatkan absennya pemain The Catalans. Besar kemungkinan untuk pelatih membuat perubahan pasca menghadapi kekalahan mengecewakan dari Athletic Bilbao dan Betis. Seperti memanfaatkan jasa dari Adri Embarba untukmendorong penampilan lebih bervariasi.

Barcelona, menjelang laga Senin dini hari nanti Marc-Andre ter Stegen tidak akan turun bermain. Pasalnya ia membutuhkan waktu untuk pemulihan cedera lutut yang ia alami. Selain Arthur dan Ousmane Dembele bukanlah pemain yang masuk daftar pemain. Sehingga sudah pasti ada perubahan rotasi pemain. Nama Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Sergi Roberto, dan Clement Lenglet menjadi opsi untuk lini pertahanan.

Prediksi Skor Espanyol vs Barcelona dari Cornella El Prat La Liga

Espanyol tetap akan penuh percaya diri menjamu tim sebesar Barcelona. Kendatipun The Catalans sanggup mengalahkan Athletico Madrid membuat penggemar lebih menjagokan tamu. Absennya De Tomas merupakan pukulan telak bagi Espanyol, yang bisa saja tampil buruk pada Senin dini hari.

Terlepas dari perubahan pemandangan untuk kedua klub, kami berharap sedikit keunggulan Barcelona yang akan bersinar. kami mendukung skuad asuhan Xavi Hernandez untuk memandu tim mereka keluar sebagai pemenang dengan nyaman.

Prediksi Skor Espanyol vs Barcelona : 1-3.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai