Prediksi Leicester vs West Ham 13 Februari 2022 Liga Premier

Prediksi Leicester vs West Ham 13 Februari 2022 Liga Premier
Prediksi Leicester vs West Ham 13 Februari 2022 Liga Premier

Prediksi Leicester vs West Ham untuk Liga Premier yang terus bergulir hingga satu minggu penuh. West Ham sebagai penantang langkahnya telah terhenti selama beberapa pekan. Satu-satunya kompetisi yang sepenuhnya berjalan adalah Piala FA. Kini The Hammers akan berhadapan langsung dengan The Foxes di markas mereka.

Meski demikian West Ham justru menjadi favorit laga yang terselenggara 13 Februari nanti. Bersama pantauan pelatih kawakan Roy Hodgson pasca mengganti Claudio Ranieri. Mereka mencari kemenangan perdana sekalipun mampu menghadapi Watford.

Leicester City sendiri tengah memantau situasi untuk mendapatkan striker non-liga Fin Barker. Bukan hal yang aneh bagi tim liga profesional memantau pemain dari klub non-liga. Leicester City mengincar permata lain yang menurut mereka ada pada Fin Barker. The Foxes sempat ditertawakan karena menandatangani Jamie Vardy, tetapi coba lihat di mana ia sekarang.

Hanya sedikit informasi yang bisa penggemar dapatkan tentang pemain baru Leicester. Kabarnya pemain muda Inggris ini memiliki kecepatan, ledakan, dan kelengkapan umum dalam permainannya.  Mirip dengan pemain muda Leicester Jacob Wakeling yang juga  perlu meningkatkan konsistensi.

Prediksi Leicester vs West Ham, The Foxes Optimis Peroleh Poin Penuh di King Power

Kelanjutan prediksi Leicester vs West Ham yang akan kickoff pada Minggu, 13 Jan 2022. Tepatnya pukul 23.30 WIB d The King Power. Sebelumnya Leicester City mengalami kekalahan mengejutkan pada putaran keempat dari Nottingham Forest. Pertandingan berlangsung mendebarkan kala rival bertemu di City Ground.

Leicester sempat tertinggal dari Forest lewat gol awal  milik tandukan Keinan Davis konversi umpan silang Brennan Johnson dan Philip Zinckernagel. Dalam 30 detik, Nottingham Forest mampu menggandakan keunggulan mereka. Johnson menyelesaikan setelah umpan balik yang buruk dari James Justin. Menjadi 3-0 ketika kembali kapten Joe Worrall bertenaga dalam sebuah sundulan di tiang belakang dari sudut James Garner.

Baca Juga: Prediksi Atalanta Vs Fiorentina 10 Februari 2022 Coppa Italia

The Foxes memiliki penyelamat saat kiper tuan rumah Brice Samba membuat kesalahan. Sehingga memungkinkan Kelechi Iheanacho memasukkan bola ke gawang yang tidak terjaga. Tak berselang lama, Forest memulihkan keunggulan gol lewat Djed Spence yang melaju kencang melewati Ward.

Baca Juga: Prediksi AC Milan Vs Lazio 10 Februari 2022 Coppa Italia

Sebagian besar pertandingan terjadi di depan atmosfer luar biasa warga City Ground. Meskipun sempat ada insiden buruk setelah gol ketiga Forest. Seorang penggemar berlari ke lapangan beruntung tim keamanan dan polisi melakukan penangkapan cepat.

West Ham Tergagap Atasi Watford Namun Tetap Menang

Sementara itu, West Ham yang datang untuk bermain tandang menuntaskan duel 1-0 dari Watford. Kemenangan itu berkat sumbangan 3 poin Jarrod Bowen untuk The Hammers. Penonton kala itu tidak berhenti mencemooh Kurt Zouma yang viral atas aksi menendang kucingnya.

Berkat tendangan Jarrod Bowen yang dibelokkan sukses menjadi satu-satunya gol pada babak kedua. West Ham memang tergagap mengatasi Watford, namun mereka bisa menemukan cara untuk menang. Sepertinya situasi serupa juga pernah mereka lakukan di Kidderminster Harriers. Kala itu laga untuk Piala FA, tim melihat Bowen menyelamatkan mereka dari aib adu penalti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Leicester vs West Ham

Leicester Line Up: Ward; Justin, Amartey, Vestergaard, Thomas; Soumare, Dewsbury-Hall; Albrighton, Maddison, Barnes; Perez.

West Ham Line Up: Fabianski; Coufal, Dawson, Diop, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Fornals, Benrahma; Antonio.

Baca Juga: Prediksi Tottenham Vs Southampton 10 Februari 2022 Liga Premier

Head to Head Leicester vs West Ham

  • 23 Aug 2021 West Ham 4-1 Leicester
  • 11 Apr 2021 West Ham 3-2 Leicester
  • 04 Okt 2020 Leicester 0-3 West Ham
  • 22 Jan 2020 Leicester 4-1 West Ham
  • 28 Des 2019 West Ham 1-2 Leicester

5 Pertandingan Terakhir Leicester

  • 06 Feb 2022 Nottingham Forest 4-1 Leicester
  • 23 Jan 2022 Leicester 1-1 Brighton
  • 20 Jan 2022 Leicester 2-3 Tottenham
  • 08 Jan 2022 Leicester 4-1 Watford
  • 29 Des 2021 Leicester 1-0 Liverpool

5 Pertandingan Terakhir West Ham

  • 09 Feb 2022 West Ham 1-0 Watford
  • 05 Feb 2022 Kidderminster 1-2 West Ham
  • 22 Jan 2022 Manchester United 1-0 West Ham
  • 16 Jan 2022 West Ham 2-3 Leeds
  • 13 Jan 2022 West Ham 2-0 Norwich

Berita Bola Leicester vs West Ham

Update Leicester vs West Ham

Leicester, setelah The Foxes nyaris tersingkir dari Liga Champions selama dua musim belakangan. Mereka kemungkinan masih akan mengulang posisi yang sama. Mengingat skuad asuhan Brendan Rodger sering menyelesaikan kampanye dengan buruk. Nyatanya Leicester secara realistis mampu lolos dari kompetisi.

Bos besar Brendan Rodgers memilih lebih fokus mencoba solusi dalam jangka pendek. James Justin terkonfirmasi dapat kembali pasca absen akibat alami cedera jangka panjang. Rodgers telah menyaksikan timnya mencatat kekalahan 4-1 atas Forest. Kini mereka secara total menyiapkan pertandingan dengan rival West Ham.

Menjelang periode yang sibuk Leicester kemungkinan akan beresperimen untuk menyeimbangkan starting lineup mereka. Boubakary Soumare dapat menggantikan Youri Tielemans mempertimbangkan perfomanya beberapa waktu lalu. Penjaga gawang kedua Danny Ward tampaknya mendapatkan anggukan sebagai starter. Sayangnya, Jamie Vardy tetap absen karena cedera hamstring.

West Ham, David Moyes dan rombongan perjalanan sedikit kurang puas atas pencapaian selama ini.  Terlebih sejumlah pemain lapis kedua justru gagal membayar kepercayaan manajer kepada mereka. The Hammers jelas kesulitan memilih waktu yang lebih baik demi menghasilkan kinerja sesuai target mereka.

David Moyes akan berharap bisa menyambut Michail Antonio ke starting lineup. Meskipun Antonio telah terlambat kembali dari tugas internasional. Sedangkan jasa Angelo Ogbonna tidak tersedia karena masih harus pulih dari operasi lutut.

Kiper pilihan pertama Lukasz Fabianski kemungkinan terlibat melawan Leicester. Karena hasil tes positif Covid-19. Moyes tidak akan ragu menurunkan beberapa pemain dengan kinerja buruk ke bangku cadangan.

Prediksi Skor Leicester vs West Ham di Liga Premier

Kedua klub jelas sama-sama bersemangat untuk bisa menghasilkan skor. Hal tersebut pada akhirnya mengarahkan pada kemungkinan bentrokan intens. Pasalnya ambisi yang mereka miliki otomatis dapat meningkatkan cara bermain pada sisa kampanye Liga Premier. Kami merasa bahwa Leicester mungkin saja memenangkan pertandingan ini dengan gol ganjil sebagai akhirnya.

Kemenangan West Ham yang tak terduga tentu saja tidak dapat dikesampingkan. Meskipun Leicester yakin kembali dengan starting terkuat mereka. Brendan Rodgers telah menempatkan penekanan lebih besar pada soliditas pertahanan untuk bentrokan nanti.

Prediksi Skor Leicester vs West Ham: 1-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai