23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Villarreal vs Real Madrid 12 Februari 2022 La Liga

4 min read
Prediksi Villarreal vs Real Madrid 12 Februari 2022 La Liga

Prediksi Villarreal vs Real Madrid 12 Februari 2022 La Liga

Prediksi Villarreal vs Real Madrid 12 Februari 2022 La Liga
Prediksi Villarreal vs Real Madrid 12 Februari 2022 La Liga

Prediksi Villarreal vs Real Madrid sebagai laga lanjutan di La Liga. Saat ini Real Madrid berada di urutan teratas. Mereka memimpin dengan torehan 53 poin dari 23 pertandingan. Pada pertandingan pekan ke-24, Los Blancos akan berhadapan dengan Villareal untuk La Liga.

Bentrokan antara Real Madrid dengan Villarreal masih layak untuk penggemar nantikan. Skuad asuhan Unai Emery juga tengah mengejar poin setelah terdampar di urutan ke-6 pada papan klasemen.

Real Madrid jelas terlalu perkasa bagi Villarreal. Skuad asuhan Carlo Ancelotti berhasil membungkam Granada dengan 1-0. Kabar baiknya, menjelang bentrokan 12 Februari 2022 sejumlah pemain bintang bisa kembali merumput. Sebut saja Carlos Henrique Casemiro dan Lucas Vazquez yang mulai pulih dari cedera.

Prediksi Villarreal vs Real Madrid, Peluang Yellow Submarine Uji Peruntungan

Kelanjutan prediksi Villarreal vs Real Madrid sebagai laga lanjutan ke-24 La Liga. Pertandingan akan kickoff pukul 22.15 WIB di El Madrigal stadium. El Real memasuki laga usai mengalahkan Granada dengan skor 1-0. Marco Asensio merupakan satu-satunya pencetak gol bagi Real Madrid. Sehingga raksasa Spanyol tersebut mendapat keunggulan 6 poin di puncak liga.

Kala itu gelandang Marco Asensio mematahkan perlawanan keras Granada. Ia melesakkan tembakan datar yang menyasar pojok bawah saat laga tersisa 17 menit. El Real sendiri sedang kehilangan empat pemain bagusnya,  Karim Benzema sebagai pencetak gol terbanyak harus absen karena cedera.

Baca Juga: Striker Liga Inggris Dengan Bayaran Tinggi, Cristiano Ronaldo Lewat!

Real juga tanpa permainan Vinicius Jr lantaran terkena skorsing.  Padahal Junior adalah pencetak gol terbanyak kedua dengan 12 gol La Liga. Serangkaian permasalahan kesehatan rupanya mengganggu formasi Real Madrid. Casemiro dan Lucas Vazquez terpaksa harus keluar di menit terakhir karena sakit perut.

Baca Juga: Ousmane Dembele Barcelona Gagal Pindah Klub Senasib Dengan

Membuat Eden Hazard memasuki lapangan menggantikan pemain yang keluat. Sedangkan, Gareth Bale yang kurang unggul, terpaksa masuk untuk mengisi posisi kosong. Granada nyaris membuka skor ketika Carlos Neva menghalau umpan silang Toni Kroos. Kiriman bola langsungnya menyentuh mistar gawang sendiri pada babak pertama.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Villarreal vs Real Madrid

Villarreal Line Up: Rulli; Foyth, R. Albiol, Pau, A. Pedraza; Chukwueze, Parejo, Capoue, Alberto M, Gerard, Paco Alcácer.

Real Madrid Line Up: Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Alaba; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Rodrygo.

Baca Juga: Berita Transfer Chelsea, Incar 5 Pemain Gratis Di Musim Panas 2022

Head to Head Villarreal vs Real Madrid

  • 25 Sep 2021 Real Madrid 0-0 Villarreal
  • 22 Mei 2021 Real Madrid 2-1 Villarreal
  • 21 Nov 2020 Villarreal 1-1 Real Madrid
  • 16 Jul 2020 Real Madrid 2-1 Villarreal
  • 01 Sep 2019 Villarreal 2-2 Real Madrid

5 Pertandingan Terakhir Villarreal

  • 07 Feb 2022 Real Betis 0-2 Villarreal
  • 22 Jan 2022 Villarreal 3-0 Mallorca
  • 16 Jan 2022 Elche 1-0 Villarreal
  • 10 Jan 2022 Villarreal 2-2 Atletico Madrid
  • 07 Jan 2022 Sporting Gijon 2-1 Villarreal

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid

  • 07 Feb 2022 Real Madrid 1-0 Granada
  • 04 Feb 2022 Athletic Bilbao 1-0 Real Madrid
  • 23 Jan 2022 Real Madrid 2-2 Elche
  • 21 Jan 2022 Elche 1-2 Real Madrid
  • 17 Jan 2022 Athletic Bilbao 0-2 Real Madrid

Berita Bola Villarreal vs Real Madrid

Update Berita Tim Villarreal vs Real Madrid

Yellow Submarine, bermain mengesankan di Benito Villamarín bersama gol dari Pau dan Capoue. Sehingga sukses mendapatkan tiga poin penting pada laga tersebut. Sundulan dari Pau Torres sebelum turun minum dan gol fantastis tienne Capoue memperkokoh posisi hingga laga hampir berakhir.

Skuad asuhan Unai Emery meraih tiga poin menggarisbawahi tujuan mereka finis di puncak klasemen LaLiga. Kedua tim terus berusaha menguasai bola dengan aksi saling menekan tinggi tanpa gol. Villarreal memiliki peluang pertama setelah lima menit lewat dua upaya Paco Alcácer.

Samu Chukwueze sudah kembali beraksi bersama Villarreal usai ambil bagian dalam Piala Afrika untuk Nigera. Chukwueze menyebabkan masalah serius bagi tim tuan rumah dengan bola di kaki kirinya. Tim Emery sempat mengalami kemunduran, lantaran Gerard Moreno cedera, sehingga Manu Trigueros mengisi posisinya.

Villarreal tidak menyerah justru memanfaatkan sepak pojok Alberto Moreno untuk melewati Rui Silva. Mereka sukses mencetak gol pertama malam itu Submarine harus berusaha keras karena lawan terus merangsek. Persiapan lebih The Yellows tunjukkan mengingat harys berlaga melawan Real Madrid.

Prediksi Skor Villarreal vs Real Madrid Bentrokan 24 La Liga

Real Madrid bertekad tetap nyaman di jalur kemenangan setelah dua hasil bagus mereka. Tidak sulit bagi penggemar untuk menantikan  kesuksesan kandang pada Sabtu nanti. Rekor baru-baru ini Granada kalah dari Los Blancos menambah panjang daftar kemenangan. Tuan rumah harus memiliki kualitas solid dan impresif untuk menghadapi anak buah Carlo Ancelotti.

Ini seharusnya menjadi pertandingan yang menghibur antara dua tim kuat. Tetapi sulit untuk melewati Real Madrid demi tuan rumah meraih kemenangan. Villarreal merasa sulit untuk menang kala menjamu top tim La Ligamusim ini. El Real akan benar-benar terbang setelah kemenangan brilian mereka atas Granada beberapa waktu lalu.

Prediksi Skor Villarreal vs Real Madrid: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.