Berita Transfer Chelsea, Incar 5 Pemain Gratis di Musim Panas 2022

Berita Transfer Chelsea, Incar 5 Pemain Gratis di Musim Panas 2022
Berita Transfer Chelsea, Incar 5 Pemain Gratis di Musim Panas 2022

Berita transfer Chelsea tahun 2022 memberikan adanya opsi The Blues bisa memperoleh pemain gratisan. Pasalnya pada jendela transfer Januari 2022 Thomas Tuccel tidak melakukan manuver apapun. Namun, pastinya Chelsea akan sibuk memperkuat skuadnya mulai musim panas mendatang.

Sejumlah nama pemain lantas bermunculan sebagai pilihan untuk menambal pasukan Chelsea. Terlebih melihat sama sekali tidak ada pemain yang tiba hingga penutupan bursa transfer musim dingin usai. Alasan klub tidak berburu pemain sebelum waktunya adalah kualitas pemain sekarang terbilang cukup bagus.

Meski demikian beberapa pemain akan segera habis masa kontraknya. Tentu The Blues harus segera menemukan pemain-pemain pengganti. Mulai dari Nikas Sule hingga Dembele adalah deretan pemain gratis yang tersedia pada jendela transfer musim panas.

Berita Transfer Chelsea Masukan Nama Nikas Sule Hingga Dembele

Kabar berita transfer Chelsea selalu menjadi pemberitaan yang mencuri perhatian. The Blues yang tidak mengikuti trend belanja Januari kemarin. Perlu mendatangkan skuad baru agar bisa bersaing memperebutkan gelar musim depan.  Pastinya ada alasan tertentu yang membuat Thomas dan jajaran direksi memutuskan tidak mengeluarkan budget belanja.

Pasalnya Chelsea bukanlah klub yang pelu menggelontorkan dana untuk memboyong daya impian. Kemungkinan transfer pemain di kubu The Blues mulai aktif pada musim panas nanti. Setelah mengetahui mana saja skuadnya yang memutuskan hengkan. Selain itu memperoleh pemain bagus secara gratis juga strategi cerdas.

Baca Juga: Prediksi West Ham Vs Watford 9 Februari 2022 Liga Premier

Nama Niklas Sule keluar sebagai opsi pertama yang kemungkinan bisa merumput di Stamford Bridge. Sule bergabung karena beberapa pemain belakang akan segera habis masa kontraknya. Selain itu Bayern Munchen dan Niklas Sule telah mengonvirmasi tidak memperpanjang kontrak. Pasalnya Sule menolak penawaran yang diberikan oleh Raksasa Jerman tersebut.

Otomatis Niklas Sule menjadi pemain yang akan pergi meninggalkan Allianz Arena secara gratis. Lini belakang The Blues sebelumnya selalu menggunakan Antonio Rudiger, Timo Werner, dan Kai Havertz.

Baca Juga: Prediksi Fulham Vs Millwall 9 Februari 2022 Championship

Selanjutnya adalah Matthias Ginter pemain belakang Borussia Monchengladbach yang segera mengakhiri empat tahun perjalanannya. Ginter sendiri merupakan pertahanan kokoh hasil kolaborasinya bersama Die Fohlen. Sehingga layak untuk Chelea rekrut sebagai tambahan defense solid yang menguntungkan klub.

Baca Juga: Prediksi Burnley Vs Manchester United 9 Februari 2022 Liga Premier

 

Kontrak Ginter akan berakhir menjelang musim panas tahun ini. Namun, pemain tersebut sudah memastikan bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kerjasama dengan Monchengladbach. Lantaran pemain berusia 27 tahun itu ingin mengembangkan diri dengan cara  mencari klub dan tantangan baru. Chelsea bisa mendapatkannya secara gratis di musim panas mendatang.

AC Milan Turut Sumbangkan Opsi Pemain Gratis Musim Panas Nanti

Selanjutnya pilihan untuk pemain gratis untuk Chelsea datang dari klub sebesar AC Milan. Alessio Romagnoli sudah menolak tawaran untuk pembaruan kontrak dari Milan. Lantaran nominal gaji yang Rossoneri tawarkan tidak sesuai dengan keinginan sang pemain.

Lantas Romagnoli memilih hengkang dari klub dengan status  bebas transfer. Artinya Chelsea tidak perlu keluar uang untuk memboyongnya. Selain The Blues masih ada Juventus yang menargetkan pemain berusia 27 tahun itu.

Romagnoli tercatat telah membela Milan sejak tahun 2015. Awalnya ia merupakan skuad asuhan yang bernaung di bawah arahan AS RomaPemain berusia 27 tahun tersebut sudah bermain sebanyak 240 penampilan di semua kompetisi untuk Rossoneri.

Kemudian Noussair Mazraoui pemain bek yang disebut sempurna mengisi sektor kanan Chelsea. Sejauh ini pemain asal Ajax Amsterdam menampilkan kualitas permainan yang cukup intensif. Sesuai keinginan MAzraoi yang tidak mau memperpanjang kontrak. Hingga pada memasuki musim panas ia menjadi pemain dengan status bebas transfer.

Pemain usia 24 tahun itu tergolong fleksibel dimana ia bisa memainkan peran gelandang bertahan atau tengah. Chelsea jelas beruntung bila berhasil melakukan negosiasi harga dengan Mazroui. Masih harus kita buktikan apakah The Blues memang merealisasikan pendapat ini.

Barcelona Geram Ousmane Dembele Segera Hengkang Cuma-cuma

Nama Ousmane Dembele memang sedang hangat orang bicarakan. Terlebih pasca memanasnya konflik antara Dembele dengan Barcelona. Membuat klub kesulitan menemukan pengganti yang mau mengambilnya. Padahal nama Ousmane Dembele pastinya tidak akan masuk dalam daftar pemain Xavi Hernandez.

Sejatinya Raksasa Spanyol itu ingin melepas sang pemain pada bursa transfer Januari 2022 kemarin. Namun, tidak mudah bagi Barcelona untuk menemukan pembeli buat Dembele. Pemain Dembele masih harus bertahan n di Camp Nou setidaknya sampai akhir musim.

Ousmane Dembele sempat mengadakan konferensi pers, ia angkat bicara dan menyatakan bahwa tidak pernah berkhianat dari Barcelona. Bahkan hingga statement pihak Blaurgana keluar ke media, ia mengaku masih konsisten memegang komitmen untuk terlibat dalam proyek jangka panjang klub.

Dembele menyebut bahwa selama ini sudah berusaha untuk diam sesuai instruksi. Kecurigaan kata-kata tersebut ia arahkan kepada pihak manajemen. Lantaran setelahnya ia mengatakan bahwa karirnya berakhir akibat keinginan orang lain. Masih belum jelas akan sepeti apa ending dari perseteruan antara Dembele dan Barcelona.

Setelah kontraknya habis, Dembele bisa bereuni kembali dengan Thomas Tuchel di Chelsea. Pemain asal Prancis tersebut sebelumnya pernah bermain untuk Tuchel di Borussia Dortmund. Penggemar hanya perlu menantikan apakah The Blues memang membutuhkan kemampuan dari Dembele.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai