Prediksi Fulham vs Millwall 9 Februari 2022 Championship

Prediksi Fulham vs Millwall 9 Februari 2022 Championship
Prediksi Fulham vs Millwall 9 Februari 2022 Championship

Prediksi Fulham vs Millwall yang akan bertemu pada Rabu, 9 Februari 2022. Sejarah pertemuan head to head keduanya total ada setidaknya 16 pertandingan kandang. Sebanyak 14 kali berhasil Fullham menangkan dengan 80% dominasi bola. Terdapat kecenderungan gol tercipta lebih dari 2 kali bagi  The Cottagers.

Kelebihan yang tuan rumah miliki adalah kualitas serangan halus yang berpotensi menerobos Lions. Mereka membutuhkan setidaknya dua gol untuk kemenangan nyaman. Pasalnya Millwall terlebih dahulu mencetak satu gol di masing-masing tiga pertandingan mereka.

Aleksandar Mitrovic telah menyumbangkan 2 gol dari 2 penampilan liga terakhirnya. Total bersama Fulham Mitrovic mencetak 14 gol hanya dalam 21 penampilan di Championship. Sebuah rekor yang layak menerima apresiasi penggemar. Penggemar jelas mengharapkan dampak besar lainnya dari mantan pemain depan Newcastle tersebut.

Prediksi Fulham vs Millwall, Ajang Pembuktian Scott Parker di Championship

Informasi lengkap prediksi Fulham vs Millwall untuk bentrokan Rabu, 9 Februari 2022. Stadion Craven Cottage akan menjadi saksi kedua belah pihak bertemu. Sesuai jadwal pertandingan Championship akan kick off pukul 02.45 WIB.

Fulham jengah atas Huddersfield hingga menekunya 2-1 pada Sabtu dini hari lalu. Beruntung masih bisa memberikan pukulan telak pada rival Cottagers. Kemungkinan tuan rumah menyuguhkan pertahanan solid kala hadapi Millwall. Sebuah peluang untuk skuad Scott Parker membuktikan diri.

Baca Juga: Pelatih Top Dipecat Setelah Juara Jose Mourinho Salah Satunya

Tuan rumah memang memiliki cukup banyak talenta yang menguntungkan untuk laga nanti. Penggemar dapat melihat apakah benar Aleksandar Mitrovic penting untuk permainan ketiga berturut-turut.

Baca Juga: Arsenal Banyak Pelanggaran FA Lakukan Penyidikan

Scott Parker telah terlengkapi dengan tim yang kuat, targetnya adalah memimpin kembali menuju klub papan atas. Terlihat kepala pelatih membuat langkah awal dalam seleksi bakat guna menghasilkan formasi menyerang mengesankan. Pemain sekelas Ivan Cavaleiro, Anthony Knockaert dan Bobby Reid diakui mahir memberikan dukungan penyerang. Artinya permainan mereka akan sangat membantu Fulham melanjutkan gaya menyerang.

Millwall sendiri mengawali musim dengan tak terkalahkan. Sial bagi mereka karena harus kalah dalam tiga pertemuan berturut-turut dengan Fulham. Kala itu The Cottagers menutup bentrokan head to head dengan agregat 7-1. Belum lagi 15 kekalahan atas 23 pertandingan tandang musim lalu.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Fulham vs Millwall

Fulham Line Up: Rodak; Odoi, Adarabioyo, Ream, Bryan; Cairney, Reed; Kebano, Carvalho, Wilson; Mitrovic.

Millwall Line Up: Bialkowski; Hutchinson, Cooper, Wallace; McNamara, Kieftenbeld, Mitchell, Malone; Burke, Bennett; Afobe.

Baca Juga: Pro Kontra Lionel Messi, Kritik Berarti Tidak Mengerti Sepak Bola?!

Head to Head Fulham vs Millwall

  • 18 Aug 2021 Millwall 1-2 Fulham
  • 13 Feb 2020 Millwall 1-1 Fulham
  • 22 Aug 2019 Fulham 4-0 Millwall
  • 26 Sep 2018 Millwall 1-3 Fulham

5 Pertandingan Terakhir Fulham

  • 29 Jan 2022 Fulham 1-1 Blackpool
  • 22 Jan 2022 Stoke City 2-3 Fulham
  • 19 Jan 2022 Fulham 6-2 Birmingham City
  • 15 Jan 2022 Fulham 6-2 Bristol City
  • 12 Jan 2022 Reading 0-7 Fulham

5 Pertandingan Terakhir Millwall

  • 02 Feb 2022 Millwall 0-0 Preston North End
  • 29 Jan 2022 Millwall 2-0 West Bromwich Albion
  • 22 Jan 2022 Blackpool 1-0 Millwall
  • 15 Jan 2022 Millwall 0-1 Nottingham Forest
  • 08 Jan 2022 Millwall 1-2 Crystal Palace

Berita Bola Fulham vs Millwall

Update Berita Tim Fulham vs Millwall

Fulham, harus melakukan perubahan lantaran Antonee Robinson dan Bobby Decordova-Reid pergi untuk tugas internasional. Sementara itu, Joe Bryan diharapkan bisa kembali memberikan jasanya sebagai bek kiri. Wilson sendiri pastinya tidak akan turun lapangan, karena masih harus fokus memulihkan dirinya dari sakit yang ia alami.

Nama Anthony Knockaert santer tersebut akan menggantikan kekosongan dari Decordova-Reid. Mitrovic pun diharapkan bisa segera kembali dari sakit untuk permainan ini. Denis Odoi sendiri akan mengisi kekosongan dari Kenny Tete yang cedera.

Millwall, tidak memiliki permasalahan terkait kesehatan para pemainnya. Hanya ada persoalan pemain cedera lanjutan yang harus beristirahat lama. Kepala pelatih Rowett berharap pemain yang sakit itu segera bisa kembali merumput. Sebagai gantinya George Evans akan bermain di lini tengah Bila pelatih memutuskan memasukkan pemain baru kala menghadapi top klub Championship.

Prediksi Skor Fulham vs Millwall

Penggemar mengharapkan Fulham mampu menghasilkan pertandingan ideal. Usai mereka menjalani satu minggu libur di musim ini. Pastinya akan terlihat manfaatnya pada akhir pekan, salah satunya adalah mempunyai kualitas permainan yang prima. Sehingga tidak kesulitan menjamu Millwall yang akan datang ke London Barat.

Tuan rumah mempunyai kebebasan untuk menciptakan poin penuh. Mengingat kesebelasan ini memang dilengkapi pasukan bertalenta luar biasa. Kemungkinan laga menampilkan umpan terobosan yang mengacaukan pertahanan tamu. Hasil paling mungkin adalah melihat angka nol pada salah satu sisi.

Prediksi Skor Fulham vs Millwall: 3-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai