Prediksi West Ham vs Watford 9 Februari 2022 Liga Premier

Prediksi West Ham vs Watford 9 Februari 2022 Liga Premier
Prediksi West Ham vs Watford 9 Februari 2022 Liga Premier

Prediksi West Ham vs Watford sebagai laga lanjutan dari Liga Premier. Berdasarkan sejarah pertemuan keduanya, telah terjadi 10 kali gol dari 14 penampilan kandang. Hal ini memungkinkan bila skor akan tercipta dari kedua sisi lapangan. Sebelumnya Watford mengalami kekalahan pahit 4 kali dari 5 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Tuan rumah sendiri pastinya menghindari malu kala bermain di kandang sendiri. Laga nanti merupakan representatif bentrokan degradasi yang terpaut 6 angka saja. Pastinya penantang ataupun West Ham sama-sama mengeluarkan perfoma untuk tetap bertahan hidup.

Masing-masing peserta memiliki perolehan poin serupa, sementara tinggal 3 pertandingan yang bisa mereka perebutkan. Oleh karena itu tidak ada waktu untuk bermain malu-malu. Bila masih memiliki kengerian terhadap zona degradasi. Kemenangan nanti merupakan jaminan akan status mereka di kompetisi musim berikutnya.

Prediksi West Ham vs Watford, Bentrokan Penentu Masa Depan di Liga Premier

Informasi prediksi West Ham vs Watford layak penggemar bola simak hingga akhir. Pertandingan akan kick off pada Rabu, 9 Februari 2022 pukul 02.45 WIB di St. James Park. Sebelumnya West Ham sempat kalah pada perjumpaan head to head terakhir dengan 2-4.

Namun, tuan rumah yang sedang dalam perfoma terbaiknya di kandang. Kemungkinan mampu membalikkan keadaan melihat Watford sendiri tidak dalam situasi bagus untuk laga tandang. Musim ini The Hammers memiliki kecenderungan menghasilkan gol lebih dari satu saat di rumah.

Baca Juga: Aubameyang Barcelona, Perolehan Gratis Blaugrana Sia-Sia

The Irons asuhan David Moyes usai melakukan pemanasan menjelang pertemuan krusial mereka. Yaitu mengalahkan 4-0 Norwich City di Carrow Road, otomatis membawa tambahan poin menjadi 12 poin. Pencapaian berarti mengingat laga hanya tersisa sedikit lagi sebelum semuanya berakhir.

Baca Juga: Putra Cristiano Ronaldo Jenius Sepak Bola Justru Dilarang Sang Ayah

Empat gol Michael Antonio membuat The Hammers mencapai kemenangan tandang pertama Liga Premier sejak Desember 2021. Rupanya kemenangan mereka memberi kepercayaan diri tepat waktu menjamu Watford.

Sedangkan The Hornets sendiri mencapai kemenangan beruntun. Sebuah pembuktian mereka mampu untuk bertahan hidup. Terlepas tekanan yang Watford dapatkan selama satu minggu belakangan. Mereka sukses menang 2-1 atas Norwich City dan Newcastle di Liga Premier.

The Hornets bangkit dari keterpurukan terlambat dengan mengambil poin maksimal di kedua bentrokan. Tendangan penalti dari Troy Deeney membawa kemujuran lantaran membalikkan defisit skor. Perlu penggemar catat jika  penampilan tandang Watford menjadi persoalan penting skuad Nigel Pearson.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up West Ham vs Watford

West Ham Line Up: Fabianski;Fredericks, Diop, Ogbonna, Cresswell; Rice, Soucek ; Bowen, Noble, Fornals ; Antonio.

Watford Line Up: Foster ; Femenia, Kabasele, Dawson, Masina ; Capoue, Hughes ; Sarr, Doucoure, Welbeck ; Deeney

Baca Juga: Samuel Eto’o Presiden Federasi Kamerun Tuai Kecaman Di Piala Afrika

Head to Head West Ham vs Watford

  • 28 Des 2021 Watford 1-4 West Ham United
  • 18 Jul 2020 West Ham United 3-1 Watford
  • 24 Aug 2019 Watford 1-3 West Ham United
  • 12 Mei 2019 Watford 1-4 West Ham United

5 Pertandingan Terakhir West Ham

  • 22 Jan 2022 Manchester United 1-0 West Ham United
  • 16 Jan 2022 West Ham United 2-3 Leeds United
  • 13 Jan 2022 West Ham United 2-0 Norwich City
  • 09 Jan 2022 West Ham United 2-0 Leeds United
  • 02 Jan 2022 Crystal Palace 2-3 West Ham United

5 Pertandingan Terakhir Watford

  • 22 Jan 2022 Watford 0-3 Norwich City
  • 15 Jan 2022 Newcastle United 1-1 Watford
  • 08 Jan 2022 Leicester City 4-1 Watford
  • 01 Jan 2022 Watford 0-1 Tottenham
  • 28 Des 2021 Watford 1-4 West Ham United

Berita Bola West Ham vs Watford

Update Berita Tim West Ham vs Watford

West Ham, menjelang laga nanti The Hammers masih mempunyai sejumlah pemain yang cedera. Angelo Ogbonna (cedera ACL), kiper pertama Lukasz Fabianski (cedera pinggul). Sehingga besar kemungkinan Alphonse Areola menjadi starter kiper.

David Moyes nampaknya akan membuat sejumlah perubahan susunan pemain. Nama Jarrod Bowen, Pablo Fornals, Declan Rice dan Kurt Zouma diragukan ikut bermain pasca perfoma buruk mereka. Meskipun pelatih nantinya merotasi susunan pemain, The Hammers masih memiliki banyak kekuatan untuk menang dengan nyaman.

Watford, trio  unggulan Gerard Deulofeu, Daryl Janmaat dan Isaac Succcess masih absen hingga tidak tersedia Rabu nanti. Sebaliknya Nigel Pearson mempunyai opsi untuk memulai dengan tim yang sama ketika mengalahkan Newcastle. Seperti tetap membuat Danny Welbeck mengisi posisi sayap kiri.

Prediksi Skor West Ham vs Watfford

Pertemuan Rabu dini hari nanti bukan sekedar ajang bermain sepak bola belaka. Kedua tim akan langsung saling menekan mengingat kesempatan mereka tidak lagi banyak. Sekalipun West Ham sedang dalam kondisi prima. Moyes dan skuadnya tidak bisa memandang remeh Watford saat bertandang.

Mempertimbangkan bagaimana The Hornets mempunyai kejutan-kejutan tersembunyi. Kelemahan mereka adalah mudah kehilangan fokus. Tekanan bertubi-tubi pastinya membuka celah untuk skor tercipta. Hal tersebut perlu tuan rumah mampu antisipasi dengan positif.

Prediksi Skor West Ham vs Watford : 2-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai