Putra Cristiano Ronaldo Jenius Sepak Bola Justru Dilarang Sang Ayah

Putra Cristiano Ronaldo Jenius Sepak Bola Justru Dilarang Sang Ayah
Putra Cristiano Ronaldo Jenius Sepak Bola Justru Dilarang Sang Ayah

Putra Cristiano Ronaldo ternyata seorang jenius sepak bola, namun mega bintang Manchester United itu justru enggan memaksa kehendaknya. Meski begitu Ronaldo yakin bila sang anak Cristianinho lebih dari mampu mengikuti jejaknya. Dengan catatan putra sulungnya itu memang mendedikasikan diri untuk olahraga bola sepak.

Hal ini pula yang menjadi pertimbangan CR7 melarang anaknya dieksploitasi media. Ia ingin putranya secara alami menaruh ketertarikan akan sepak bola. Bocah yang baru 11 tersebut tahun sudah berulang kali menunjukkan prestasinya dalam bidang olahraga football. Kemampuan putranya terpantau pengamatan sempurna kekasih Georgina.

Catatan yang Ronaldo buat untuk putranya adalah membiarkan waktu menjawab masa depan Cristiano jr. Oleh karena itu sebagai ayah tidak akan pernah menekan anak-anaknya. Dengan lebih memilih membebaskan keempat anaknya melakukan semua yang mereka inginkan.

Hal yang paling bintang MU itu harapkan untuk semua anaknya adalah mereka selalu bahagia. Salah satunya dengan bebas memilih masa depan sesuai keinginan mereka. Sebagai orang tua CR7 akan mendukung dengan cara apapun. Tanpa melepaskan peran ayan dalam memberikan bimbingan.

Angkat Bicara Perihal Putra Cristiano Ronaldo, Bintang Manchester United Akui Ini

Kabar putra Cristiano Ronaldo adalah seorang jenius sepak bola. Membuat media-media lokal atau internasional tetarik mengulas Cristianinto dan semuanya. Oleh karena itu mega bintang Manchester United langsung mengingatkan untuk tidak mengusik anak-anaknya.

“Yang paling kuinginkan untuk Cristianinho dan semuanya, adalah agar mereka bahagia dan bisa memilih yang mereka inginkan. Aku akan mendukung dalam cara apa pun, hal terbaik yang bisa orang tua lakukan. Yaitu memiliki anak dan mengedukasi mereka untuk memiliki kasih tak bersyarat,” terang Ronaldo.

Baca Juga: Prediksi Celta Vigo vs Rayo Valecano 6 Februari 2022 Liga Spanyol

Pada kesempatan yang sama Ronaldo juga menyinggung tentang kehadiran kekasihnya. Ia menganggap bila Georgina memberi stabilitas dalam kehidupan sang mega bintang. Termasuk juga dalam hal memberikan pendidikan kepada anak mereka selama di rumah.

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Middlesbrough 5 Februari 2022 Piala FA

Tidak sedikit orang lantas menganggap bila Ronaldo kini menemukan tambatan hati sejatinya. Georgina Rodriguez bahkan menerima hadiah istimewa secara luar biasa. Salah satunya adalah ucapan selamat dari depan gedung terkenal Burj Khaifa, Dubai.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Fulham 5 Februari 2022 Piala FA

Selain berfokus pada perkembangan talenta bermain sepak bola putra sulungnya. Cristiano Ronaldo dan keluarganya tengah menantikan anak dalam kandungan Georgina. Selain Cristianinho, sudah ada si kembar Eva Maria, Mateo, dan Alana Martina.

Unggah Postingan Putra Cristiano Ronaldo Banjir Dukungan Netizen

Tidak terlalu dini rasanya jika Ronaldo membicarakan masa depan Cristiano Junior di kancah sepak bola Eropa. Ia saat ini hanya ingin memberikan kelonggaran bagi putranya melakukan ekspolrasi. Sekalipun nantinya bukan sepak bola yang putra jeniusnya pilih nanti.

Akhir bulan Januari 2022 sebagai ayah, Ronaldo berbangga hati mengunggah skill permainan Cristiano Junior. Secara langsung memamerkan putranya lewat media sosial pribadi CR7. Tidak lupa ia menambahkan captions singkat nan manis.

“Present and future” yang berarti “Sekarang dan masa depan”. Tak butuh waktu lama hingga para penggemar heboh. Ribuan komentar berisikan dukungan agar Cristiano Jr ikuti karir sang ayah. Hanya ditanggapi santai oleh mantan pemain Juventus tersebut.

“Biar waktu yang akan menjawab, saya tidak akan pernah memaksanya. Dia akan melakukan apa yang diinginkannya. Hal yang paling saya inginkan untuk Cristianinho dan semua anak adalah mereka bahagia. Termasuk dengan memilih apa yang mereka inginkan. Saya akan mendukung dengan cara apapun,” pungkasnya.

Dolores Aveiro Akui Cristiano Ronaldo Junior Lebih Hebat dari Ayahnya

Kemampuan putra Cristiano Ronaldo yang mumpuni mengocek bola saat masih berusia 11 tahun. Dianggap oleh Dolores Aveiro lebih hebat ketimbang sang ayah yang tidak lain adalah CR7. Cucunya yang terlahir 17 Juni 2010 itu sangat layak menggantikan Ronaldo itu sendiri.  Aveiro pun berharap Ronaldo kembali ke Sporting Lisbon.

“Cristiano Ronaldo harus kembali ke Sporting, karena membuatku sosoknya akan ada di sini. Ronaldo masih suka menonton pertandingan-pertandingan Sporting. Aku sudah bilang kepadanya, Nak, sebelum aku mati, aku mau kamu kembali ke Sporting.” Ucap Dolores Aveiro.

Sayangnya harapan sang ibu tidak langsung mendapat tanggapan positif dari putranya. Cristiano Ronaldo mengatakan akan melihat bagaimana situasi karor sepak bolanya nanti. Munculnya bakat sang cucu sulung membuat asa Ronaldo bermain bagi Sporting Lisbon kembali.

“Tetapi kalau pun bukan Cristiano Ronaldo, kini masih ada Cristianinho tidak lain adalah Cristiano Jr! Pada  usianya sekarang ia bermain lebih jago daripada Ronaldo. Sebab dulu Ronaldo tak punya pelatih, sedangkan kini Ronaldo adalah pelatih putranya.” Lanjut Dolores Aveiro.

Diketahui bila anak sulung Ronaldo itu sempat berlatih intensif di klub-klub bola raksasa.  Cristianinho berlatih di Manchester United sejak ayahnya kembali ke klub tersebut. Bukan hanya itu, ia pun menghabiskan dua tahun di akademi Juventus semasa Ronaldo membela klub Turin.

Megabintang Manchester United Beri Aturan Tanpa Smart Phone

Cara Cristiano Ronaldo mendidik anak-anaknya dengan membatasi hingga melarang penggunaan smartphone. Sebagai gantinya aktivitas yang memancing pergerakan anak-anak seperti olahraga. Hal tersebut dianggap pemain MU sebagai upaya untuk melindungi para buah hatinya.

Ronaldo menyebut penggunaan dini smartphone untuk anak kecil sebagai obsesi teknologi. Ia tidak menampik bila teknologi membantu perkembangan zaman sekarang. “Jelas ponsel sangat membantu. Pekerjaan saya terbantu, keluarga, dan semua orang fo seluruh dunia. Hanya saja saya pikir kami harus mengambil keuntungan, tetapi tidak boleh terobsesi,” terang Ronaldo.

Cristiano Junior juga menanyakan alasan sang ayah membatasi penggunaan smartphone. Ronaldo menyampaikan putranya bisa menggunakan ponsel sesuai waktu tertentu.  “Saya bilang kepada dia, ‘Cristiano, Anda memiliki waktu dalam memainkan ponsel,” paparnya.

“Saya memahami bila generasi muda selangkah lebih maju dari usia mereka. Jadi saya setuju bahwa kita harus memanfaatkan kemajuan tanpa terobsesi dengan teknologi. Beri mereka ponsel tetapi dengan jangka waktu. Bukan memberikan mereka sepanjang waktu, saya pikir itu poin utama mendidik anak,” lanjut Cristiano Ronaldo.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai