Prediksi Celta Vigo vs Rayo Vallecano 6 Februari 2022 Liga Spanyol

Prediksi Celta Vigo vs Rayo Vallecano 6 Februari 2022 Liga Spanyol
Prediksi Celta Vigo vs Rayo Vallecano 6 Februari 2022 Liga Spanyol

Prediksi Celta Vigo vs Rayo Vallecano untuk pertemuan Liga Spanyol pada Minggu, 6 Februari 2022. Celta Vigo menyambut penantang mereka pukul 00.30 WIB langsung dari Estadio Abanca-Balaídos. Tuan rumah memasuki pertandingan setelah bermain imbang 2-2 dari Sevilla pada bentrokan La Liga sebelumnya.

Celta Vigo menunjukkan peruntungannya dengan bermain imbang atas  Sevilla. Meskipun secara penguasaan bola Los Celestes tidak sampai setengahnya mendominasi. Gol dari Franco Cervi (37′) dan Iago Aspas (40′) menjadi aksi penyelamatan terbaik. Skuad asuhan Eduardo Coudet mencatatkan perolehan gol 10 kali hanya dari 5 pertandingan terakhir.

Sepanjang sejarah pertemuan head to head Celta Vigo vs Rayo Vallecano. Belum pernah kalah dari 4 kali laga head to head keduanya. Rayo perlu bermain matang bila menginginkan dominasi sepenuhnya atas tuan rumah. Terlebih mereka usai merasakan kekalahan Athletic Bilbao dalam aksi La Liga. Besar kemungkinan Rayo Vallecano berusaha menebus kesalahan mereka pada laga nanti.

Perfoma Rayo menunjukkan bila dominasi bola tanpa diiringi kemampuan eksekusi gol mumpuni. Hanya akan berbuah tembakan tepat sasaran yang sia-sia, mereka tercatat melesakkan 28 kali upaya gawang. Justru kebalikannya Athletic Bilbao lewat Nico Serrano menghasilkan gol penentu.

Prediksi Celta Vigo vs Rayo Vallecano, Pembuktian Ulang Keberuntungan Los Celestes

Kelanjutan prediksi Celta Vigo vs Rayo Vallecano, Los Celestes kembali bangkit di Sanchez Pizjuan lewat laga seri. Meski saat melakukan laga tandang Celta Vigo terlebih dahulu kebobolan. Mereka menunjukkan peruntungan lewat serangan balik berbuah skor dari Papu Gomez dan Oliver Torres menyamakan kedudukan.

Kecerdikan kepala pelatih Eduardo Coudet menangkap peluang dari tidak sempurnanya formasi lawan. Kemampuan Coudet harus diwapadai Rayo Vallecano yang akan bertandang pada Minggu. Tim Andalusia memang tersandung masalah pendanaan sehingga sulit bergerak cepat mendatangkan striker bagus. Kekosongan Youssef En-Nesyri dan Rafa Mir otomatis membuat kekurangan pencetak gol murni.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen vs RB Leipzig 5 Februari 2022 Bundesliga

Tecatito yang melakukan debutnya pasca transfer dari Porto berhasil menunjukkan nila lebihnya untuk Sevilla. Sebelumnya Celta juga  mencatatkan kemenangan 2-0 atas Osasuna di pertandingan La Liga. The Sky Blues telah menang tujuh kali, seri enam kali dan kalah sembilan kali dari 22 pertandingan liga mereka musim ini. Membuat mereka berada di posisi ke-12 dalam tabel, terpaut 5 poin dari Villarreal di urutan kedelapan.

Baca Juga: Prediksi Mainz vs Hoffenheim 5 Februari 2022 Bundesliga

Belakangan ini penampilan Celta Vigo terbilang mengesankan, pasukan Eduardo Coudet terus berjuang agar mendapatkan hasil di depan pendukung mereka sendiri.

Andoni Iraola Berambisi Rayo Vallecano Merajai Spanyol

Sebelum menjumpai Celta Vigo, Rayo terlebih dahulu menghadapi laga kandang perempat final Copa del Rey. Memerankan posisi sebagai tuan rumah di Estadio de Vallecas menjamu Mallorca. Sergio Navarro merupakan satu kekuatan yang perlu Los Celestes waspadai.  Los Vallecanos juga mengincar empat besar kompetisi untuk pertama kalinya sejak musim 1981- 1982.

Baca Juga: Prediksi FC Koln vs Freiburg 5 Februari 2022 Bundesliga

Andoni Iraola tampaknya memutuskan untuk mengubah keadaan setelah kalah 0-1 dari Athletic Bilbao di La Liga. Dirinya akan mengandalkan Mario Suarez dan Santi Comesana yang tersedia jasanya pasca absen panjang. Termasuk adanya jasa Oscar Valentin untuk Rayo pergunakan menyambangi Celta Vigo.

Prediksi Line Up |Head to Head| Berita Tim

Prediksi Celta Vigo vs Rayo Vallecano Line Up

Celta Vigo Line Up: Dituro; Mallo, Aidoo, Araujo, Galan; Mendez, Beltran, D Suarez, Cervi; Mina, Aspas.

Rayo Vallecano Line Up: Zidane; Balliu, Suarez, Catena, Garcia; Trejo, Ciss; Palazon, Comesana, Nteka; Guardiola.

Head to Head Celta Vigo vs Rayo Vallecano

  • 02 Nov 2021 Rayo Vallecano 0-0 Celta Vigo
  • 19 Mei 2019 Celta Vigo 2-2 Rayo Vallecano
  • 12 Jan 2019 Rayo Vallecano 4-2 Celta Vigo
  • 24 Jan 2016 Rayo Vallecano 3-0 Celta Vigo

5 Pertandingan Terakhir Celta Vigo

  • 23 Jan 2022 Sevilla 2-2 Celta Vigo
  • 20 Jan 2022 Celta Vigo 2-0 Osasuna
  • 08 Jan 2022 Real Sociedad 1-0 Celta Vigo
  • 06 Jan 2022 CD Atlético Baleares 2-1 Celta Vigo
  • 03 Jan 2022 Real Betis Balompié 0-2 Celta Vigo

5 Pertandingan Rayo Vallecano

  • 24 Jan 2022 Rayo Vallecano 0-1 Athletic Club
  • 16 Jan 2022 Girona 1-2 Rayo Vallecano
  • 09 Jan 2022 Rayo Vallecano 1-1 Real Betis Balompié
  • 06 Jan 2022 Mirandés 0-1 Rayo Vallecano
  • 02 Jan 2022 Atlético Madrid 2-0 Rayo Vallecano

Berita Tim Celta Vigo vs Rayo Vallecano

Celta Vigo, Eduardo Coudet terkonfirmasi tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan. Pasalnya grup mereka sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih. Penggemar layak mempercayai tim favorit mereka menyajikan penampilan optimal.

Rayo Vallecano, mempunyai satu-satunya kekhawatiran kesehatan yang menjadi pertimbangan Andoni Iraola. Martín Merquelanz akibat mengalami cedera lutut artinya ia tidak akan bermain. Nama Mario Suarez, Santi Comesana dan Oscar Valentin bisa mengisi daftar starter.

Perkiraan Skor Los Celestes vs Los Vallecanos Liga Spanyol

Rayo Vallecano secara teori memiliki peluang mendominasi pertandingan Minggu dini hari. Tetapi kali ini, Los Vallecanos tidak akan mudah meraih kemenangan mempertimbangkan kualitas dalam skuad lawan. Terbilang bentrokan ini merupakan ujian berat bagi Rayo, terutama mengingat performa kandang Celta selama musim 2021 – 2022.

Total 5 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Rayo Vallecano, cenderung menciptakan gol dengan kemenangan tipis. Rayo juga belum mencatatkan kemenangan melawan Celta Vigo saat bermain tandang. Kami merasa bahwa penantang akan mendapat ujian berat untuk mencetak gol.

Celta Vigo sendiri akan berupaya mencetak gol sembari menjaga clean sheet. Mempertimbangkan penampilan impresif lini pertahanan tuan rumah.  Besar potensi untuk terjadi kemenangan tipis dengan nol pada salah satu peserta.

Prediksi Skor Celta Vigo vs Rayo Vallecano: 1-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai